Rabu, 15 Januari 2014

Rabi Israel: Matinya Ariel Sharon, Tanda Kemunculan Dajjal...?


Matinya Ariel Sharon membuat para rohaniwan Zionis putus asa namun pada saat yang sama mereka yakin bahwa kematian Sharon membawa pesan datangnya "Mesiah", pasalnya mereka percaya dengan ramalan Rabi Yitzhak Kaduri.

Rabi Zionis itu meramalkan, dengan matinya Sharon "Mesiah" akan muncul.

Situs berita Felestin Al Youm seperti dikutip Qodsna (13/1) melaporkan, Rabi Yitzhak Kaduri mengklaim, "Matinya Sharon adalah salah satu tanda kemunculan Dajjal (nabi palsu) yang akan menyelamatkan bangsa Yahudi dari penindasan dunia, dan ia akan menghancurkan musuh-musuh mereka."


Menurut Rabi Kaduri "Mesiah" sekarang hidup di wilayah rezim Zionis Israel namun syarat kemunculannya masih belum tersedia.

Surat kabar Israel, Maariv terkait hal ini menulis, "Matinya Sharon telah membuat para rohaniwan Israel putus asa, namun pada saat yang sama mereka yakin kematian Sharon membawa pesan kemunculan Dajjal, pasalnya mereka mempercayai ramalan Kaduri."

"Dengan munculnya "Mesiah" perang sengit antara pendukungnya, yaitu bangsa Yahudi dengan penentangnya akan segera dimulai, lebih dari setengah masyarakat dunia akan tewas dalam perang yang berlangsung selama tujuh tahun ini dan setelah itu Yajuj dan Majuj akan muncul," ujarnya.

Ia, kata Kaduri, akan muncul di kota wilayah pendudukan. Dajjal akan membantai seluruh orang yang menentang bangsa Yahudi dan akhirnya semua Yahudi Israel akan beriman kepadanya.

Sumber : IRIB Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon tinggalkan pesan dan komentar anda...