Jumat, 17 Januari 2014

12 Alasan Musim Semi Amerika akan Gagal Total....

We the people
We the people
1. Ketika bukan bagian dari rencana global yang dibuat oleh Masonik atau Elite Zionis dan bukan bagian dari rencana New World Order bikinan mereka. (Masonik Lodge adalah unit organisasi utama Freemasonry)

2. Ketika Masonik dan Media Zionis mengabaikan semua protes dan tuntutan mereka, dan mereka tidak akan mendapatkan liputan apapun dari al-Jazeera, BBC atau CNN, dan saat itu mereka merasa hidup selama 24 jam selama 3 tahun, seperti yang terjadi di Suriah.

3. Ketika Rockefeller, Rothschild dan organisasi payung Mazonik lainnya seperti Zionis Billionaires tidak pernah menghabiskan ratusan Miliar untuk mendanai mereka atau untuk mempromosikan protes mereka.

4. Ketika Soros dan LSM terbangnya tidak pernah membiarkan sel-sel tidur mereka menulis laporan mata-mata mengenai masalah internal Amerika Serikat atau mengirimkan laporan mata-mata kepada intelijen asing.

5. Ketika Hak Asasi Manusia (HAM), Masyarakat Sipil, dan Organisasi Demokrasi tidak berani membongkar kekerasan atau penangkapan yang dilakukan terhadap aktivis atau para demonstran di Amerika Serikat.

6. Ketika sebuah Revolusi diklaim dan dibuat terhadap Presiden tiran, dan mereka yang menjalankan revolusi tidak pernah bisa melakukannya terhadap diri mereka sendiri.

7. Ketika Amerika Serikat dan Uni Eropa menipu rakyatnya dan dunia. Dan mereka adalah contoh dari demokrasi yang harus ditransfer ke seluruh dunia.

8. Ketika PBB dan organisasi-organisasi yang diciptakan oleh tiran, tidak pernah menghukum mereka atau berdiri bersama orang-orang mereka, karena mereka adalah mitra dalam konspirasi yang sama.

9. Ketika NSA memata-matai semua aktivis dan akan mengirim polisi untuk menangkap siapa pun yang berani memikirkan untuk memberontak.

10. Ketika Amerika terisolasi dari dunia, dan tidak mampu menghubungkan satu sama lain atau dengan dunia lain.

11. Ketika Administration AS tidak pernah melatih warga Amerika di Academy of Change di Qatar, atau melalui buku-buku perjuangan Gene Sharp non-kekerasan yang menunjukkan kepada mereka bagaimana cara memberontak.

12. Ketika CIA dan Pentagon tidak mengirim tentara bayaran seperti Blackwater atau "Jihadis" al-Qaeda untuk membunuh dan membantai para pengunjuk rasa, kemudian menuduh polisi menekan Obama untuk mengundurkan diri.

Jika Anda benar-benar berencana untuk menghadang hegemoni dan Musim Semi AS dan mengubah keadaan lebih baik, maka Anda harus berpikir mengenai titik-titik ini dan mencoba menangani setiap titik ini dengan bijak dan menjalankannya dengan strategis. [IT/Onh/Ass]
Sumber : http://www.islamtimes.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon tinggalkan pesan dan komentar anda...