Jumat, 28 Maret 2014

Keluarga Rothschilds - Bangsa Khazar - Sejarah Illuminati


Keluarga Rothschild telah menguasai dunia untuk waktu yang sangat lama, tentakel mereka menjangkau banyak aspek kehidupan kita sehari-hari, seperti yang didokumentasikan dalam garis waktu berikut. 

Namun, sebelum Anda beralih ke timeline, mohon membaca pengantar tak ternilai ini yang akan memberi tahu Anda siapa Rothschild yang menentang siapa yang mereka klaim. 

Keluarga Rothschild mengklaim bahwa mereka orang Yahudi, padahal sebenarnya mereka Khazars. Mereka berasal dari sebuah negara bernama Khazaria, yang menduduki tanah yang terkunci antara Laut Hitam dan Laut Kaspia yang sekarang diduduki oleh Georgia. 

Alasan Rothschild mengklaim bahwa orang Yahudi adalah orang-orang Khazars di bawah instruksi Raja, beralih ke kepercayaan Yahudi pada tahun 740 M, tapi tentu saja itu tidak termasuk mengubah gen Mongolia Asia mereka menjadi gen orang-orang Yahudi. 

Anda akan menemukan bahwa sekitar 90% orang di dunia saat ini yang menyebut diri mereka orang Yahudi adalah orang Khazars, atau seperti yang mereka ketahui, Yahudi AshkenaziOrang-orang ini dengan sengaja berbohong kepada dunia dengan klaim mereka bahwa tanah Israel adalah tanah mereka dengan hak kesulungan, padahal sebenarnya tanah air mereka yang sesungguhnya berjarak lebih dari 800 mil di Georgia.


Hasil gambar untuk "khazar"
Jadi, lain kali Anda mendengar Perdana Menteri Israel mengoceh tentang apa yang disebut penganiayaan terhadap orang-orang Yahudi, pertimbangkan ini, setiap Perdana Menteri Israel telah menjadi seorang Yahudi Ashkenazi. Oleh karena itu, ketika semua Perdana Menteri ini telah meminta bantuan kepada Barat untuk mendirikan kembali sebuah tanah air Yahudi, mereka telah dengan sengaja dan sengaja berbohong kepada Anda, karena mereka tidak pernah berasal dari wilayah itu, dan mereka juga mengetahuinya, karena merekalah yang menyebut diri mereka orang Yahudi Ashkenazi
Kitab Wahyu, Bab 2, Ayat 9, menyatakan hal berikut yang tampaknya merupakan tentang orang-orang Yahudi Ashkenazi ini: 
"Saya tahu karya-karya Anda, kesusahan dan kemiskinan, (tapi Anda kaya) dan saya tahu penghujatan mereka yang mengatakan bahwa mereka orang Yahudi, dan bukan, tapi hanya sinagoga Setan."
Garis keturunan yang paling kaya di dunia tidak ada dan pemimpin Yahudi Ashkenazi di dunia saat ini adalah keluarga RothschildSeperti yang akan Anda lihat di garis waktu, keluarga Rothschild telah memperoleh posisi ini melalui kebohongan, manipulasi dan pembunuhan.

Garis keturunan mereka juga meluas ke dalam Keluarga Kerajaan Eropa, dan nama keluarga berikut: 
Astor; Bundy; Collins; duPont; 
Warga kehormatan; Kennedy; Morgan; Oppenheimer;  Rockefeller; Sassoon;   Schiff; Taft; dan Van Duyn. 

Namun, ini bukan satu-satunya garis keturunan yang perlu dikhawatirkan. Anda mungkin menyadari praktik berabad-abad yang dilakukan oleh banyak Yahudi Ashkenazi dimana mereka akan mengubah nama mereka, agar mereka dapat tampil sebagai bagian dari ras dominan negara tempat mereka tinggal, sehingga mereka dapat memperoleh posisi berpengaruh di negara tersebut, yang kemudian akan mereka manfaatkan untuk melayani tuan mereka yang sebenarnya di tempat lain. 


Ada banyak bukti untuk membuktikan keluarga Rothschild terus menipu. Selanjutnya keluarga Rothschild dikenal untuk memberi banyak anak secara diam-diam sehingga mereka dapat memasukkan posisi kekuasaan saat dibutuhkan. Ini dimulai dengan orang pertama yang mengambil nama Rothschild, yang memiliki anak keenam rahasia. 


Akhirnya, ingatlah bahwa dunia ini adalah tempat yang beragam, saya bisa jika saya ingin mengubah nama saya menjadi Rothschild, atau nama-nama yang tercantum di atas, dan itu tidak akan membuat saya menjadi bagian dari keluarga ini lagi daripada beralih ke Yudaisme pada tahun 740 M akan membuat ini Ashkenazis Yahudi 

Oleh karena itu, jangan secara otomatis mengasumsikan seseorang yang Anda lihat dengan nama Rothschild atau nama-nama yang tercantum di atas adalah bagian dari jaringan kriminal Rothschild. Lebih jauh lagi dan yang terpenting, mayoritas Yahudi Ashkenazi tidak bersalah dan bukan bagian dari jaringan ini. 


Periksalah fakta-fakta untuk diri Anda terlebih dahulu, artikel ini dirancang untuk memberi tahu orang-orang yang menjadi musuhnya, tidak memilih orang dari ras tertentu atau orang dengan nama keluarga tertentu, yang mungkin tidak berhubungan dengan jaringan kriminal Rothschild ini. 


1743: Mayer Amschel Bauer, seorang Yahudi Ashkenazi, lahir di Frankfurt, Jerman, putra Musa Amschel Bauer, pemberi pinjaman uang dan pemilik rumah penghitungan. 


Hasil gambar untuk Mayer Amschel Bauer

Mayer Amschel Rothschild

  • BIRTH 23 Feb 1744
  • DEATH 19 Sep 1812
  • BURIAL Jüdischer Friedhof Battonnstraße  Frankfurt am MainFrankfurter StadtkreisHessenGermany
  • MEMORIAL ID 20830886
https://www.findagrave.com/memorial/20830886


Moses Amschel Bauer memberi "tanda merah" diatas pintu masuk rumah penghitungan nya. Tanda ini adalah heksagram merah (yang secara geometrik dan numerik diterjemahkan ke dalam angka 666) yang menurut instruksi Rothschild akan berakhir di bendera Israel sekitar dua abad kemudian. 

Hasil gambar untuk "Mayer Amschel Bauer"

1753: Gutle Schnaper, seorang Yahudi Ashkenazi (calon istri dari Mayer Amschel Bauer), lahir dari pedagang terhormat, Wolf Salomon Schnaper


1760: Selama dekade ini Mayer Amschel Bauer bekerja untuk sebuah bank yang dimiliki oleh Oppenheimer' di Hanover, Jerman. Dia sangat sukses dan menjadi partner junior. Sementara bekerja di bank dia berkenalan dengan Jenderal von Estorff


Bundesarchiv Bild 105-DSWA0066, Deutsch-Südwestafrika, Ludwig von Estorff.jpg
Jenderal von Estorff
Setelah kematian ayahnya, Bauer kembali ke Frankfurt untuk mengambil alih bisnis ayahnya. Bauer menyadari pentingnya heksagram merah dan mengubah namanya dari Bauer menjadi Rothschild, setelah heksagram merah atau tanda yang menandakan 666 tergantung di pintu masuk ("Rot," adalah bahasa Jerman untuk, "Red,""Schild," adalah bahasa Jerman untuk, "Tanda"). 



Sekarang Mayer Amschel Rothschild, dia menemukan bahwa Jenderal von Estorff sekarang terikat pada pengadilan Pangeran William IX dari Hesse-Hanau, salah satu rumah kerajaan terkaya di Eropa, yang mendapatkan 'kekayaannya dengan mempekerjakan tentara Hessian ke negara-negara asing untuk keuntungan besar (sebuah praktik yang berlanjut hari ini dalam bentuk ekspor, "penjaga perdamaian," pasukan di seluruh dunia). 



Oleh karena itu, dia membuat kenalan Jenderal dengan dalih menjual koin berharga dan pernak perniknya dengan harga diskon. Saat dia merencanakan, Rothschild kemudian diperkenalkan kepada Pangeran William sendiri yang lebih dari senang dengan potongan harga yang dia bayar untuk uang logam dan perhiasannya yang langka, dan Rothschild memberinya bonus untuk bisnis lain yang bisa dilakukan Pangeran. 



Rothschild kemudian menjadi rekan dekat dengan Pangeran William, dan akhirnya berbisnis dengan dia dan anggota pengadilan. Dia segera menemukan bahwa meminjamkan uang kepada pemerintah dan royalti lebih menguntungkan daripada meminjamkan kepada individu, karena pinjamannya lebih besar dan dijamin dengan pajak negara. 



1769: Mayer Amschel Rothschild diberi izin oleh Pangeran William untuk menggantungkan sebuah tanda di depan tempat usahanya yang menyatakan bahwa dia adalah "MA Rothschild, dengan menunjuk faktor pengadilan ke puncaknya yang tenang, Pangeran William dari Hanau.



1770: Mayer Amschel Rothschild menyusun rencana untuk menciptakan Illuminati dan mempercayakan Yahudi Ashkenazi, Adam Weishaupt, seorang Yahudi Kripto yang secara lahiriah Katolik Roma, dengan organisasinya dan perkembangannya. Illuminati harus didasarkan pada ajaran Talmud, yang pada gilirannya, ajaran-ajaran para Yahudi Rabbi. Itu disebut Illuminati karena ini adalah istilah Luciferian yang berarti, penjaga cahaya. 

Hasil gambar untuk "Adam Weishaupt"
Adam Weishaupt

Mayer Amschel Rothschild menikahi Gutle Schnaper



Hasil gambar untuk "Gutle Schnaper"
Gutle Schnaper

1773: Amschel Mayer Rothschild lahir, putra Mayer Amschel Rothschild yang pertama. Ia menyukai semua saudara laki-lakinya yang mengikutinya, akan memasuki bisnis keluarga pada usia 12 tahun. 



1774: Salomon Mayer Rothschild lahir



1776: Adam Weishaupt secara resmi menyelesaikan organisasinya dari Illuminati pada tanggal 1 Mei tahun ini. 

Tujuan Illuminati adalah untuk membagi goyim (semua non-Yahudi) melalui cara-cara politik, ekonomi, sosial, dan keagamaan. Sisi yang berlawanan dipersenjatai dan insiden harus diberikan agar mereka dapat: berperang di antara mereka sendiri; menghancurkan pemerintah nasional; menghancurkan lembaga keagamaan; dan akhirnya saling menghancurkan.



Weishaupt segera menginfiltrasi Orde Kontinental Freemason dengan doktrin Illuminati ini dan menetapkan pondok-pondok Grand Orient untuk menjadi markas rahasia mereka. Ini semua berada di bawah perintah dan keuangan Mayer Amschel Rothschild dan konsepnya telah menyebar dan diikuti di dalam pondok-pondok Masonik di seluruh dunia sampai sekarang. 


Weishaupt juga merekrut 2.000 pengikut berbayar termasuk pria paling cerdas di bidang seni dan surat, pendidikan, sains, keuangan, dan industri. Mereka diinstruksikan mengikuti metode berikut untuk mengendalikan orang. 

1) Gunakan penyuapan uang dan seks untuk mendapatkan kontrol pria yang sudah berada di tempat tinggi, di berbagai tingkat semua pemerintah dan bidang usaha lainnya. Begitu orang-orang berpengaruh jatuh karena kebohongan, tipu daya, dan godaan Illuminati, mereka harus ditahan karena penerapan bentuk pemerasan politik dan bentuk pemerasan lainnya, ancaman kehancuran keuangan, keterpaparan publik, dan kerugian fiskal, bahkan kematian bagi diri mereka sendiri dan mencintai anggota keluarga mereka. 

2) Fakultas perguruan tinggi dan universitas adalah untuk menumbuhkan siswa yang memiliki kemampuan mental luar biasa yang dimiliki keluarga-keluarga kaya dengan kecenderungan internasional, dan merekomendasikan mereka untuk pelatihan khusus dalam internasionalisme, atau lebih tepatnya anggapan bahwa hanya satu pemerintah dunia yang dapat mengakhiri kejadian berulang perang dan perselisihan Pelatihan semacam itu diberikan dengan memberikan beasiswa kepada mereka yang dipilih oleh Illuminati. 



3) Semua orang berpengaruh terjebak dalam kendali Illuminati, ditambah siswa yang telah dididik dan dilatih secara khusus, akan digunakan sebagai agen dan ditempatkan di belakang layar semua pemerintah sebagai ahli dan spesialis. Dengan demikian mereka akan menyarankan eksekutif puncak untuk mengadopsi kebijakan yang akan dijalankan dalam jangka panjang untuk melayani rencana rahasia konspirasi duniawi Illuminati dan mewujudkan penghancuran pemerintah dan agama yang mereka pilih atau tetapkan untuk dilayani. 



4) Untuk mendapatkan kontrol pers mutlak, pada waktu itu satu-satunya media komunikasi massa yang membagikan informasi kepada publik, sehingga semua berita dan informasi dapat miring agar massa percaya bahwa satu pemerintah dunia adalah satu-satunya solusi untuk banyak dan beragam masalah kita. 

1777 : Nathan Mayer Rothschild lahir.
Hasil gambar untuk "Nathan Mayer Rothschild"
Nathan Mayer Rothschild
(16 September 1777-28 Juli 1836) adalah seorang bankir Yahudi Jerman, pengusaha dan pemodalDia adalah satu dari lima putra generasi kedua dari dinasti perbankan Rothschild Ia lahir di Frankfurt am Main , anak ketiga dari Mayer Amschel Rothschild (1744-1812) dan Gutle Schnapper (1753-1849). Begitu orang terkaya di bumi, dia adalah orang terkaya di antara keluarga Rothschild.

1784: Adam Weishaupt mengeluarkan perintahnya untuk Revolusi Prancis yang akan diawali oleh Maximilien Robespierre dalam bentuk buku. Buku ini ditulis oleh salah satu rekan Weishaupt, Xavier Zwack, dan dikirim melalui kurir dari Frankfurt ke Paris. Namun dalam perjalanan ke sana, kurir tersambar petir, buku yang merinci rencana ini ditemukan oleh polisi, dan diserahkan ke pihak Bavarian
Hasil gambar untuk "Maximilien Robespierre"
Maximilien Robespierre
Sebagai konsekuensinya, pemerintah Bavaria memerintahkan polisi untuk menyerang pondok-pondok masonic Weishaupt di Grand Orient, dan rumah dari rekan-rekannya yang paling berpengaruh. Jelas, pihak berwenang Bavaria yakin bahwa buku yang ditemukan merupakan ancaman yang sangat nyata oleh sekelompok orang berpengaruh, untuk menggunakan peperangan dan revolusi untuk mencapai tujuan politik mereka. 

1785: Pemerintah Bavarian melarang Illuminati dan menutup semua pondok Bavarian di Grand Orient



Mayer Amschel Rothschild memindahkan keluarganya ke sebuah rumah bertingkat lima di Frankfurt yang ia bagikan dengan keluarga Schiff



1786: Pemerintah Bavaria menerbitkan rincian plot Illuminati dalam sebuah dokumen berjudul, "Tulisan Asli Ordo dan Sekte Illuminati.Mereka kemudian mengirimkan dokumen ini ke semua kepala gereja dan negara di seluruh Eropa, namun sayangnya peringatan mereka diabaikan. 
Gambar terkait


1788: Kalmann (Carl) Mayer Rothschild Lahir. 

1789: Karena ketidaktahuan Eropa akan peringatan pemerintah Bavaria, rencana Illuminati untuk Revolusi Prancis berhasil dari tahun ini sampai tahun 1793. Revolusi ini adalah mimpi seorang bankir, undang-undang tersebut membentuk sebuah konstitusi baru dan mengeluarkan undang-undang yang melarang Gereja Roma untuk mengadakan persepuluhan (persepuluhan) pajak dan juga menghapus pembebasannya dari pajak. 



1790: Mayer Amschel Rothschild menyatakan, 



"Biarkan saya mengeluarkan dan mengendalikan uang sebuah negara dan saya tidak peduli siapa yang menulis undang-undang." 
Hasil gambar untuk "Mayer Amschel Rothschild "
1791: Keluarga Rothschild mendapatkan, "mengendalikan uang sebuah negara," melalui Alexander Hamilton (agen mereka di kabinet George Washington) ketika mereka mendirikan bank sentral di Amerika Serikat yang disebut Bank Pertama Amerika SerikatIni dibuat dengan piagam 20 tahun.
Alexander Hamilton's picture appears today on the ten dollar bill.
Hamilton di Seri 2004A US $ 10 tagihan.
Alexander Hamilton portrait by John Trumbull 1806.jpg
Alexander Hamilton



1792 : Jacob (James) Mayer Rothschild lahir.
Hasil gambar untuk "Jacob (James) Mayer Rothschild"
Jacob (James) Mayer Rothschild
1796: Amschel Mayer Rothschild menikahi Eva Hanau.

1798: John Robison menerbitkan sebuah buku berjudul, "Bukti Konspirasi Terhadap Semua Agama dan Pemerintahan Eropa yang Didorong dalam Rapat Rahasia Freemason, Illuminati dan Masyarakat Membaca."
Hasil gambar untuk "John Robison"
John Robison
Dalam buku ini, Profesor Robison dari University of Edinburgh, salah satu intelek terkemuka pada masanya, yang pada tahun 1783 terpilih sebagai sekretaris umum Royal Society of Edinburgh, memberikan rincian keseluruhan plot Rothschild Illuminati.
Hasil gambar untuk "Royal Society of Edinburgh" 

Dia menyarankan bagaimana dia menjadi tukang batu tingkat tinggi di Ritus Freemasonry Skotlandia, dan telah diundang oleh Adam Weishaupt ke Eropa, di mana dia diberi salinan konspirasi Weishaupt yang telah direvisi. Namun, meskipun dia berpura-pura mengikutinya, Profesor Robison tidak setuju dengan hal itu dan oleh karena itu menerbitkan bukunya di atas. Buku ini berisi rincian investigasi pemerintah Bavaria terhadap Illuminati dan Revolusi Prancis.

Pada tahun yang sama pada tanggal 19 Juli, David Pappen, Presiden Harvard University, menguliahi kelas kelulusan tentang pengaruh iluminasi terhadap politik dan agama Amerika. 

Pada usia 21, Nathan Mayer Rothschild meninggalkan Frankfurt ke Inggris, di mana dengan sejumlah besar uang yang diberikan kepadanya oleh ayahnya, dia mendirikan sebuah rumah perbankan di London.

1800: Salomon Mayer Rothschild menikahi Caroline Stern.

1806: Napolean menyatakan bahwa itu adalah miliknya, 

"menolak untuk memindahkan rumah Hess-Cassel dari pemerintahan dan untuk menyerangnya dari daftar kekuatan."

Hasil gambar untuk "Napoleon"

Mendengar ini, Pangeran William IX dari Hesse-Hanau, melarikan diri dari Jerman, pergi ke Denmark dan mempercayakan kekayaannya senilai $ 3.000.000 pada waktu itu ke Mayer Amschel Rothschild untuk diamankan.

Nathan Mayer Rothschild menikahi Hannah Barent Cohen putri seorang pedagang kaya London.

1808: Nathan Mayer Rothschild memiliki putra pertamanya lahir Lionel Nathan de Rothschild.
Hasil gambar untuk "Lionel Nathan de Rothschild."
Lionel Nathan de Rothschild
1810 : Sir Francis Baring dan Abraham Goldsmid meninggal. Dengan demikian Nathan Rothschild menjadi satu-satunya bankir besar di Inggris.

Salomon Rothschild menuju Vienna, Austria, dan mendirikan sebuah bank, M.von Rothschild und Sohne.
Hasil gambar untuk "M.von Rothschild und Sohne"
M.von Rothschild und Sohne
1811: Kartel Bank of the United States habis dan Kongres Amerika tidak memperpanjang-nya. Nathan Rothschild berkata,

Bila aplikasi perpanjangan kartel ini tidak diperpanjang, Amerika akan terlibat dalam perang yang mengerikan.

Kongres tetap menolak memperpanjang kartel ini, dan Nathan Rothschild mengancam kembali,

Beri pelajaran buat Amerika yang lancang. Bawa kembali mereka ke status kolonial.

1812: Didukung oleh uang dari Rothschild, Inggris menyatakan perang atas Amerika. Rencana Rothschild adalah membawa Amerika ke lembah hutang yang dalam dan memaksa mereka untuk memperbahui kartel First Bank of the United States.

Gambar terkait

Mayer Amschel Rothschild meninggal. Dalam wasiatnya dia memerintahkan hal berikut:
  • Semua posisi penting di bisnis keluarga hanya boleh dipegang oleh anggota keluarga; 
  • Hanya anak laki-laki dari keluarga yang boleh berpartisipasi dalam bisnis keluarga, ini termasuk seorang anak laki-lakinya yang lahir di luar nikah (penting untuk diketahui bahwa Rothschild juga memiliki 5 anak perempuan, jadi hari ini penyebaran dari dinasti Zionist Rothchild yang tidak memiliki marga Rothschild telah menyebar luas, dan orang Yahudi percaya anak yang lahir dari wanita Yahudi tetap adalah keturunan Yahudi); 
  • Anggota keluarga harus mengawinkan anak sepupu pertama dengan sepupu kedua untuk mempertahankan kekayaan keluarga (dari 18 perkawinan dari cucunya, 16 adalah perkawinan antara sepupu pertama); 
  • Tidak boleh dilakukan inventori publik atas kekayaannya; tidak boleh ada aksi legal terhadap nilai atas hartanya; 
  • Anak tertua dari anak tertua akan menjadi kepala keluarga (kecuali mayoritas keluarga menyetujui untuk mengubahnya).
Carl Mayer Rothschild.jpg
Kalmann (Carl) Mayer Rothschild
Carl Mayer Freiherr von Rothschild (24 April 1788 - 10 Maret 1855) adalah seorang bankir kelahiran Jerman di Kerajaan Dua Sicilies dan pendiri keluarga perbankan Rothschild di Naples .

Ini langsung terjadi dan Nathan Mayer Rothschild terpilih sebagai kepala keluarga setelah ayahnya meninggal, Mayer Amschel Rothschild

Hasil gambar untuk "Nathan Mayer Rothschild"

Jacob (James) Mayer Rothschild pergi ke Paris, Perancis untuk mendirikan bank, de Rothschild Freres.



Hasil gambar untuk "de Rothschild Freres"

Nathaniel de Rothschild, putra dalam hukum Yakub (James) Mayer Rothschild, lahir.

Nathaniel de Rothschild.PNG
Nathaniel de Rothschild
Nathaniel de Rothschild (1812-1870), adalah seorang pengusaha, bankir dan pembuat anggur. Dia mendirikan Château Mouton Rothschild.
Hasil gambar untuk "Château Mouton Rothschild"
Château Mouton Rothschild



1814: Berkenaan dengan Pangeran William IX dari Hesse-Hanau seharga $ 3.000.000 yang telah dipercayakan kepada Mayer Amschel Rothschild untuk diamankan, untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya, kita beralih ke Ensiklopedi Yahudi, edisi 1905, Volume 10, halaman 494, yang menyatakan, 

"Menurut legenda, uang ini disembunyikan di tong anggur, dan, setelah melarikan diri dari pencarian tentara Napoleon saat mereka memasuki Frankfurt, dipulihkan utuh di tong yang sama tahun 1814, ketika pemilih (Pangeran William IX dari Hesse-Hanau) kembali ke pemilih (Jerman). Faktanya agak kurang romantis, dan lebih bersifat bisnis." 

Baris terakhir ini menunjukkan bahwa uang tersebut tidak pernah dikembalikan oleh Rothschild kepada Pangeran William IX dari Hesse-Hanau. Ensiklopedi terus berlanjut, "Nathan Mayer Rothschild menginvestasikan $ 3.000.000 ini, emas dari East India Company karena mengetahui bahwa dibutuhkan kampanye semenanjung Wellington." 

Atas uang curian yang dibuat Nathan, "tidak kurang dari empat keuntungan: 
i) Pada penjualan kertas Wellington yang dia beli dengan harga 50 sen dolar dan dikumpulkan setaranya; 
ii) penjualan emas ke Wellington; 
iii) pada membeli kembali, dan 
iv) meneruskannya ke Portugal. " 



1815: Lima saudara Rothschild bekerja untuk memasok emas ke tentara Wellington (melalui Nathan di Inggris) dan tentara Napoleon (melalui Jacob di Prancis), dan memulai kebijakan mereka untuk membiayai kedua belah pihak dalam peperangan. Perang cinta Rothschilds karena mereka adalah generator hutang bebas risiko yang sangat besar. 



Ini karena mereka dijamin oleh pemerintah suatu negara, dan oleh karena itu usaha penduduk negara tersebut, dan tidak masalah jika negara tersebut kehilangan perang karena pinjaman diberikan dengan jaminan bahwa pemenang akan menghormati hutang orang yang kalah 



Sementara keluarga Rothschild mendanai kedua pihak dalam perang ini, mereka menggunakan bank-bank yang telah mereka sebarkan di seluruh Eropa untuk memberi mereka kesempatan untuk membuat jaringan layanan pos rahasia rute kurir dan cepat yang tak tertandingi. Pos yang dibawa oleh kurir ini harus dibuka oleh kurir dan rincian mereka yang diberikan kepada keluarga Rothschild sehingga mereka selalu selangkah lebih maju dari kejadian saat ini. 



Selanjutnya, kurir Rothschild ini adalah satu-satunya pedagang yang diizinkan melewati blokade Inggris dan Prancis. Kurir inilah yang juga membuat Nathan Mayer Rothschild selalu mengetahui bagaimana perang terjadi sehingga dia bisa menggunakan kecerdasan itu untuk membeli dan menjual dari posisinya di bursa efek sesuai dengan kecerdasan itu. 



Salah satu kurir Rothschild adalah seorang pria bernama RothworthKetika hasil Pertempuran Waterloo dimenangkan oleh Inggris, Rothworth berangkat ke Channel dan dapat menyampaikan berita ini ke Nathan Mayer Rothschild, 24 jam penuh sebelum kurir Wellington sendiri. 

Hasil gambar untuk "Waterloo"

Pada waktu itu obligasi Inggris disebut konsul dan diperdagangkan di lantai bursa efek. Nathan Mayer Rothschild menginstruksikan semua pekerjanya di lantai untuk mulai menjual konsul. Yang membuat semua pedagang lain percaya bahwa Inggris telah kehilangan perang sehingga mereka mulai menjual dengan panik.



Oleh karena itu, para konsul merosot nilainya ketika Nathan Mayer Rothschild diam-diam menginstruksikan pekerjanya untuk membeli semua konsul yang bisa mereka pakai. 



Ketika berita terjadi bahwa Inggris benar-benar telah memenangkan perang, konsul tersebut naik ke tingkat yang lebih tinggi daripada sebelum perang tersebut berakhir dengan meninggalkan Nathan Mayer Rothschild dengan pengembalian sekitar 20 banding 1 atas investasinya. 



Ini memberi keluarga Rothschild kontrol penuh atas ekonomi Inggris, sekarang pusat keuangan dunia mengikuti kekalahan Napolean, dan memaksa Inggris mendirikan sebuah Bank of England baru, yang dikendalikan oleh Nathan Mayer Rothschild



Menariknya 100 tahun kemudian New York Times akan memuat sebuah cerita yang menyatakan bahwa cucu Nathan Mayer Rothschild telah berusaha untuk mendapatkan perintah pengadilan untuk menekan penerbitan sebuah buku yang memiliki kisah perdagangan orang dalam di dalamnya. 

Keluarga Rothschild mengklaim bahwa ceritanya tidak benar dan mencemarkan nama baik, namun pengadilan tersebut menolak permintaan Rothschild dan memerintahkan keluarga tersebut untuk membayar semua biaya pengadilan. 






Kembali ke tahun 1815, inilah tahun Nathan Mayer Rothschild membuat pernyataannya yang terkenal, 

"Saya tidak peduli apa boneka yang ditempatkan di atas takhta Inggris untuk memerintah Kekaisaran dimana matahari tidak pernah terbenam. Orang yang mengendalikan pasokan uang Inggris mengendalikan Kerajaan Inggris, dan saya mengendalikan pasokan uang Inggris." 

Dia akan menyombongkan diri bahwa dalam 17 tahun dia berada di Inggris dia telah meningkatkan 20.000 saham yang diberikan kepadanya oleh ayahnya, 2.500 kali sampai £ 50 juta. 

Keluarga Rothschild juga menggunakan kendali mereka terhadap Bank of England untuk mengganti metode pelayaran emas dari satu negara ke negara dan malah menggunakan kelima bank mereka yang tersebar di seluruh Eropa untuk membuat sistem debitur dan kredit kertas, sistem perbankan saat ini.

Pada akhir abad ini, periode waktu yang dikenal sebagai "Age of the Rothschilds", diperkirakan keluarga Rothschild mengendalikan separuh kekayaan dunia. 



Namun sesuatu yang tidak berjalan dengan baik bagi keluarga Rothschild tahun ini adalah Kongres Wina, yang dimulai pada bulan September 1814 dan ditutup pada bulan Juni tahun ini. 

Alasan Kongres Wina ini, adalah bagi keluarga Rothschild untuk menciptakan sebuah bentuk pemerintahan dunia, untuk memberi mereka kendali politik sepenuhnya atas sebagian besar dunia yang beradab. 



Banyak pemerintah Eropa berhutang pada keluarga Rothschild, jadi mereka pikir mereka bisa menggunakannya sebagai alat tawar menawar. 

Namun Tsar Alexander I dari Rusia, yang tidak menyerah pada bank sentral Rothschild, tidak akan mengikuti rencananya, jadi rencana pemerintah dunia Rothschild gagal. 
Hasil gambar untuk "Tsar Alexander I"
Tsar Alexander I

Marah dengan ini, Nathan Mayer Rothschild bersumpah bahwa suatu hari dia atau keturunannya akan menghancurkan keluarga dan keturunan Tsar Alexander ISayangnya, dia benar pada perkataannya dan 102 tahun kemudian Rothschild mendanai Bolshevik akan bertindak berdasarkan janji itu. 



Menariknya, fanatik pemerintahan dunia dan Ashkenazi Jew, Henry Kissinger, melakukan disertasinya di Kongres Wina. 

1816: Kongres Amerika mengeluarkan sebuah undang-undang yang mengizinkan bank sentral Rothschild lain didominasi, yang memberi Rothschild kontrol uang Amerika lagi. Ini disebut Bank Kedua Amerika Serikat dan diberi piagam dua puluh tahun. 
Bank Kedua Amerika Serikat front.jpg

Perang Inggris melawan Amerika karenanya berakhir dengan kematian ribuan tentara Inggris dan Amerika, namun keluarga Rothschild mendapatkan bank mereka. 

1818: Setelah Prancis memperoleh pinjaman besar pada tahun 1817 untuk membantu membangun kembali setelah kekalahan mengerikan di Waterloo, agen Rothschild membeli sejumlah besar obligasi pemerintah Perancis yang menyebabkan kenaikan nilainya. 
Hasil gambar untuk "Waterloo"
Perang Waterloo

Pada tanggal 5 November mereka membuang undian di pasar terbuka sehingga nilai mereka merosot dan Prancis mengalami kepanikan finansial. Keluarga Rothschild kemudian masuk untuk mengendalikan pasokan uang Prancis. Ini adalah tahun yang sama keluarga Rothschild dapat meminjamkan £ 5.000.000 kepada pemerintah Prusia



1821: Kalmann (Carl) Mayer Rothschild dikirim ke Naples, ItaliaDia akhirnya akan melakukan banyak urusan dengan Vatikan dan Paus Gregorius XVI kemudian menganugerahkan kepadanya Ordo St. George
Hasil gambar untuk "Paus Gregorius XVI"
Paus Gregorius XVI

Juga, setiap kali Paus menerima Kalmann, dia akan memberinya tangannya daripada jari tangan biasa untuk dicium, yang menunjukkan tingkat kekuatan Kalmann atas Vatikan. 



1822: Kaisar Austria membuat lima Rothschild brothers BaronsNathan Mayer Rothschild memilih untuk tidak mengambil judul. 



1823: Keluarga Rothschild mengambil alih operasi keuangan Gereja Katolik, di seluruh dunia. 



1827: Sir Walter Scott menerbitkan sembilan jilid bukunya, The Napolean dan dalam volume dua ia menyatakan bahwa Revolusi Prancis direncanakan oleh Illuminati (Adam Weishaupt) dan dibiayai oleh penukar uang Eropa (The Rothschilds)

1832: Presiden Andrew Jackson (Presiden ke-7 Amerika Serikat dari tahun 1829 sampai 1837), menjalankan kampanye untuk masa jabatan keduanya di bawah slogan, 

"Jackson And No Bank!
Hasil gambar untuk "Jackson And No Bank!"
Presiden Andrew Jackson

Ini mengacu pada rencananya untuk mengambil kendali sistem uang Amerika untuk menguntungkan rakyat Amerika, bukan untuk mendapatkan keuntungan dari keluarga Rothschild. 
Hasil gambar untuk "Jackson And No Bank!"

Gambar terkait
1833: Presiden Andrew Jackson mulai menghapus simpanan pemerintah dari Rothschild yang dikendalikan, Bank Kedua Amerika Serikat dan malah menabung mereka ke bank yang diarahkan oleh bankir demokratis
Hasil gambar untuk "Nietzecheanism"

Hal ini menyebabkan Rothschild panik dan karenanya mereka melakukan yang terbaik, mengontrak persediaan uang sehingga menyebabkan depresi. Presiden Jackson tahu apa yang mereka lakukan dan kemudian menyatakan,
"Anda adalah sarang pencuri ular beludak, dan saya berniat mengusir Anda keluar, dan oleh Tuhan yang Kekal, saya akan mengusir Anda keluar."
1834: Pemimpin revolusioner Italia, Guiseppe Mazzini, dipilih oleh Illuminati untuk mengarahkan program revolusioner mereka ke seluruh dunia dan akan melayani dalam kapasitas itu sampai dia meninggal pada tahun 1872.
Hasil gambar untuk "Giuseppe Mazzini"
Guiseppe Mazzini
1835: Pada tanggal 30 Januari, seorang pembunuh mencoba untuk menembak Presiden Jackson, namun Secara ajaib kedua pistol pembunuh itu salah kaprah. Presiden Jackson kemudian mengklaim bahwa dia tahu keluarga Rothschild bertanggung jawab atas percobaan pembunuhan tersebut. Dia bukan satu-satunya, si pembunuh, Richard Lawrence, yang ditemukan tidak bersalah karena alasan kegilaan, kemudian membual bahwa orang-orang kuat di Eropa telah mempekerjakannya dan berjanji untuk melindunginya jika dia tertangkap. 
Gambar terkait
Keluarga Rothschild memperoleh hak di tambang cepat Almadén di SpanyolIni pada saat konsesi terbesar di dunia dan sebagai quicksilver adalah komponen penting dalam penyempurnaan emas atau perak, ini memberi Rothschild sebuah monopoli dunia maya. 

1836: Setelah bertahun-tahun berjuang melawan keluarga Rothschild dan bank sentral mereka di Amerika, Presiden Andrew Jackson akhirnya berhasil melemparkan bank sentral Rothschild dari Amerika, ketika piagam bank tersebut tidak diperpanjang. Tidak akan sampai tahun 1913 bahwa keluarga Rothschild akan bisa mendirikan bank sentral ketiga mereka di Amerika, Federal Reserve, dan untuk memastikan tidak ada kesalahan yang dibuat, kali ini mereka akan menempatkan salah satu garis keturunan mereka sendiri, Jacob Schiff, yang bertanggung jawab dari proyek 

Potret Jacob Schiff.jpg
Jacob Schiff

Nathan Mayer Rothschild meninggal dunia dan menguasai banknya, NM Rothschild & Sons diteruskan ke adik laki-lakinya, James Mayer Rothschild

1837: Keluarga Rothschild mengirim salah satu dari mereka sendiri, Agustus Belmont, seorang Yahudi Ashkenazi, ke Amerika untuk menyelamatkan kepentingan perbankan mereka yang dikalahkan oleh Presiden Andrew Jackson

1840: Keluarga Rothschild menjadi pialang bullion Bank of EnglandMereka mendirikan agensi di California dan Australia. 
Hasil gambar untuk "bullion Bank of England"

1841: Presiden John Tyler (Presiden ke-10 Amerika Serikat Dari tahun 1841 sampai 1845) memveto undang-undang tersebut untuk memperbarui piagam tersebut bagi Bank of the United StatesDia melanjutkan untuk menerima ratusan surat yang mengancam dia dengan pembunuhan. 
Hasil gambar untuk "Presiden John Tyler"
Presiden John Tyler

1844: Salomon Mayer Rothschild membeli United Coal Mines of Vítkovice dan Austro-Hungarian Blast Furnace Company yang akan menjadi salah satu dari sepuluh masalah industri global. 

Benjamin Disraeli, seorang Yahudi Ashkenazi (yang akan menjadi Perdana Menteri Inggris dua kali-satu-satunya orang Yahudi Ashkenazi yang diijinkan melakukannya) menerbitkan Coningsby, di mana dia mencirikan Nathan Mayer Rothschild sebagai, 

"Tuhan dan Guru pasar uang dunia, dan tentu saja hampir Tuan dan Tuan dari segala hal lainnya. Dia benar-benar memegang pendapatan dari Italia Selatan di pion, dan Raja dan Menteri dari semua negara meminta nasihatnya dan dipandu olehnya. saran."
1845: Patriot Amerika Besar, Andrew Jackson (Presiden Amerika Serikat ke-7) meninggal dunia. Sebelum kematiannya dia ditanya apa yang dia anggap sebagai prestasi terbesarnya. Dia menjawab tanpa ragu, "Saya Membunuh Bank," 
Hasil gambar untuk "Jackson And No Bank!"
Andrew Jackson

Ini mengacu pada fakta bahwa dia menyingkirkan Bank Kedua Rothschild di Amerika Serikat pada tahun 1836. 
Jacob (James) Mayer Rothschild (yang sekarang telah menikahi keponakannya, Betty Salomon Putri Mayer Rothschild), yang sekarang dikenal sebagai Baron James de Rothschild, memenangkan kontrak untuk membangun jalur kereta api utama pertama di seluruh negeri.  
Ini disebut Chemin De Fer Du Nord dan awalnya berlari dari Paris ke Valenciennes dan kemudian bergabung dengan jaringan kereta api Austria yang dibangun oleh saudaranya (dan istri ayah - semua terdengar agak kotor bukan) Salomon Mayer Rothschild
Hasil gambar untuk "Chemin De Fer Du Nord"


1847: Lionel De Rothschild sekarang menikah dengan putri pamannya, Kalmann (Carl) Mayer Rothschild, terpilih ke kursi parlemen untuk Kota London. 


Persyaratan untuk memasuki parlemen adalah bersumpah dalam iman sejati seorang Kristen. Lionel De Rothschild menolak untuk melakukan ini karena dia orang Yahudi dan kursinya di parlemen tetap kosong selama 11 tahun sampai sumpah baru diizinkan. Dia pastilah perwakilan yang sangat berharga bagi konstituennya, mengingat dia tidak pernah bisa memberikan suara pada setiap tagihan karena dia tidak pernah masuk parlemen! Saya bertanya-tanya bagaimana dia bisa mempertahankan kursi parlemen selama 11 tahun? 



1848: Karl Marx, seorang Yahudi Ashkenazi, menerbitkan, "Manifesto Komunis" Menariknya pada saat yang sama saat dia mengerjakan ini, Karl Ritter dari Universitas Frankfurt menulis antitesis yang akan menjadi dasar bagi Freidrich Wilhelm Nietzsche's, "Nietzscheanism."
Gambar terkait
Nietzecheanisme ini kemudian berkembang menjadi Fasisme dan kemudian menjadi Nazisme dan terbiasa melakukan perang dunia pertama dan kedua. 
Hasil gambar untuk "Karl Marx"
Karl Marx
Marx, Ritter, dan Nietzsche semuanya didanai dan berada di bawah instruksi keluarga Rothschild. Idenya adalah bahwa mereka yang mengarahkan keseluruhan konspirasi dapat menggunakan perbedaan dalam dua ideologi yang disebut sehingga memungkinkan mereka untuk membagi faksi yang lebih besar dan lebih besar dari umat manusia ke dalam kamp-kamp yang berlawanan sehingga mereka dapat dipersenjatai dan kemudian dicuci otak dalam pertempuran dan penghancuran satu sama lain, dan terutama, untuk menghancur-kan semua institusi politik dan agama. Rencana yang sama dikemukakan oleh Weishaupt pada tahun 1776. 



Eva Hanau, istri Amschel Mayer Rothschild meninggal dunia. 



1849: Gutle Schnaper, Mayer Amschel Istri Rothschild meninggal dunia. Sebelum kematiannya, dia dengan acuh tak acuh menyatakan, 

"Jika anak laki-laki saya tidak menginginkan perang, tidak akan ada yang lain."
1850: Konstruksi dimulai dekade ini di rumah-rumah manor Mentmore di Inggris dan Ferrières di Prancis, lebih banyak Rothschilds Manors akan mengikuti seluruh dunia, semuanya penuh dengan karya seni. 
Jacob (James) Rothschild di Prancis dikatakan bernilai 600 juta franc, yang pada saat itu adalah 150 juta franc lebih banyak daripada yang dimiliki oleh para bankir lainnya di Prancis. 



1852: NM Rothschild & Sons mulai menyempurnakan emas dan perak untuk Royal Mint dan Bank of England dan pelanggan internasional lainnya. 



1853: Nathaniel de Rothschild, putra mertua Yakub (James) Mayer Rothschild, membeli Château Brane Mouton, kebun anggur Bordeaux Mouton, dan mengganti namanya menjadi Château Mouton Rothschild
Hasil gambar untuk "Château Mouton Rothschild"
Château Mouton Rothschild
1854: Caroline Stern, istri Salomon Mayer Rothschild, meninggal dunia



1855: Amschel Mayer Rothschild meninggal dunia



Salomon Mayer Rothschild meninggal dunia. 



Kalmann (Carl) Mayer Rothschild meninggal dunia. 



1858: Lionel De Rothschild akhirnya mengambil tempat duduknya di parlemen ketika persyaratan untuk mengambil sumpah dalam iman sejati seorang Kristen diperluas untuk mencakup sumpah lainnya. Dia menjadi anggota Yahudi pertama parlemen Inggris. 



1861: Presiden Abraham Lincoln (Presiden Amerika Serikat dari tahun 1860 sampai pembunuhannya pada tahun 1865) mendekati bank-bank besar di New York untuk mencoba mendapatkan pinjaman guna mendukung perang sipil Amerika yang sedang berlangsung. Karena bank-bank besar ini sangat berada di bawah pengaruh keluarga Rothschild, mereka menawarkan kepadanya kesepakatan yang mereka tahu tidak dapat dia terima, 24% sampai 36% dari semua pinjaman yang dipinjamkan. 

Presiden Abraham Lincoln
Lincoln sangat marah dengan tingkat ketertarikan yang tinggi ini dan karenanya dia mencetak uang bebas hutangnya sendiri dan menginformasikan kepada publik bahwa sekarang ini adalah tender legal untuk hutang publik dan swasta. 


1862: Pada bulan April $ 449.338.902 senilai uang bebas hutang Lincoln telah dicetak dan didistribusikan. Dia menyatakan hal ini, 


Hasil gambar untuk "Presiden Abraham Lincoln"
"Kami memberi orang-orang republik ini berkah terbesar yang pernah mereka miliki, uang kertas mereka sendiri untuk membayar hutang mereka sendiri."
Pada tahun yang sama The Times of London menerbitkan sebuah cerita yang berisi pernyataan berikut, 
"Jika kebijakan keuangan nakal itu, yang berasal dari Republik Amerika Utara, harus diindikasikan turun ke fixture, maka pemerintah akan memberikan uangnya sendiri tanpa biaya, yang akan melunasi hutang dan tanpa hutang. semua uang yang diperlukan untuk melakukan perdagangan nya, akan menjadi makmur di luar preseden dalam sejarah pemerintahan beradab di dunia Otak dan kekayaan semua negara akan pergi ke Amerika Utara. Pemerintah itu harus dihancurkan atau akan menghancurkan setiap monarki di dunia."
1863: Presiden Abraham Lincoln menemukan Tsar dari Rusia, Alexander II (1855 1881), mengalami masalah dengan keluarga Rothschild dan juga menolak usaha terus-menerus untuk mendirikan bank sentral di Rusia. 
Tsar Rusia, Alexander II
Tsar kemudian memberi Presiden Lincoln beberapa bantuan tak terduga. Tsar mengeluarkan perintah bahwa jika Inggris atau Prancis secara aktif melakukan intervensi dalam Perang Saudara Amerika, dan membantu Korea Selatan, Rusia akan mempertimbang kan tindakan semacam itu sebuah deklarasi perang, dan mengambil sisi Presiden LincolnUntuk menunjukkan bahwa dia tidak main-main, dia mengirim sebagian Armada Pasifik ke pelabuhan di San Francisco dan satu bagian lagi ke New York. 
Hasil gambar untuk "Tsar Alexander II"

Hasil gambar untuk "Tsar Alexander II"


Rumah perbankan Rothschild di Naples, Italia, CM de Rothschild e figli, ditutup menyusul perpaduan Italia. Rothschild menggunakan salah satu dari mereka di Amerika, John D. Rockefeller, untuk membentuk bisnis minyak yang disebut Standard Oil yang akhirnya mengambil alih semua pesaingnya. 
Hasil gambar untuk "John D. Rockefeller"
John D. Rockefeller
1864: Rothschild, August Belmont, yang sekarang adalah Ketua Nasional Partai Demokrat, mendukung Jenderal George McClellan sebagai calon Demokrat untuk melawan Presiden Abraham Lincoln dalam pemilihan tahun ini. Banyak kemarahan Belmont, Presiden Lincoln memenangkan pemilihan. 
Gambar terkait
Jenderal George McClellan
1865: Dalam sebuah pernyataan kepada Kongres, Presiden Abraham Lincoln menyatakan,
"Saya memiliki dua musuh besar, Angkatan Darat Selatan di depan saya, dan institusi keuangan di belakang. Dari keduanya, yang di belakang saya adalah musuh terbesar saya."
Belakangan tahun itu, pada tanggal 14 April, Presiden Lincoln terbunuh, kurang dari dua bulan sebelum berakhirnya Perang Saudara Amerika. 
Hasil gambar untuk "Presiden Abraham Lincoln"
Setelah masa pelatihan singkat di Bank Rothschild London, Jacob Schiff, seorang Rothschild, lahir di rumah mereka di Frankfurt, tiba di Amerika pada usia 18, dengan instruksi dan keuangan yang diperlukan untuk membeli sebuah rumah perbankan di sana. Tujuan dari ini adalah untuk melaksanakan tugas-tugas berikut. 
Hasil gambar untuk "Presiden Abraham Lincoln"
1. Dapatkan kendali sistem uang Amerika melalui pembentukan bank sentral. 
2. Cari pria yang diinginkan, yang dengan harga tertentu, bersedia menjadi antek untuk Illuminati dan mempromosikannya ke tempat-tempat tinggi di pemerintahan federal, Kongres, Mahkamah Agung, dan semua agen federal. 

3.Menciptakan perselisihan kelompok minoritas di seluruh bangsa, terutama yang menargetkan orang kulit putih dan kulit hitam. 

4. Ciptakan sebuah gerakan untuk menghancurkan agama di Amerika Serikat, dengan kekristenan sebagai sasaran utama. Nathaniel de Rothschild menjadi anggota parlemen untuk Aylesbury di Buckinghamshire



1868: Jacob (James) Mayer Rothschild meninggal dunia, tak lama setelah membeli Château Lafite, salah satu dari empat perkebunan grand grand grand terkemuka di Prancis. Dia adalah putra Mayer Amschel Rothschild yang terakhir yang meninggal. 

Gambar terkait
Château Lafite

1870: Nathaniel de Rothschild meninggal dunia. 



1871: Seorang Jenderal Amerika bernama, Albert Pike, yang telah tertarik ke Illuminati oleh Guissepe Mazzini, melengkapi cetak biru militernya untuk tiga perang dunia dan berbagai revolusi di seluruh dunia, yang berpuncak pada pergerakan konspirasi besar ini ke tahap akhir. 
Hasil gambar untuk "Jenderal Albert Pike"
Jenderal Albert Pike
Perang dunia pertama harus diperjuangkan untuk menghancurkan Tsar di Rusia, seperti yang dijanjikan oleh Nathan Mayer Rothschild pada tahun 1815. Tsar harus diganti dengan komunisme yang akan digunakan untuk menyerang agama-agama, yang sebagian besar adalah agama Kristen. Perbedaan antara kerajaan Inggris dan Jerman harus digunakan untuk perang ini. 
Hasil gambar untuk "tsar"
Tsar Nicholas Russia
Hasil gambar untuk "tsar"
Perang dunia kedua adalah untuk memperjuangkan kontroversi antara fasisme dan zionisme politik dengan pembantaian orang-orang Yahudi di Jerman sebagai tanda lynchpin dalam membawa kebencian terhadap orang-orang Jerman. Ini dirancang untuk menghancurkan fasisme (yang diciptakan Rothschild) dan meningkatkan kekuatan zionisme politik. Perang ini juga dirancang untuk meningkatkan kekuatan komunisme ke tingkat yang sama dengan persamaan kekristenan. 
Hasil gambar untuk "hitler"
Perang dunia ketiga harus dimainkan dengan membangkitkan kebencian terhadap dunia Muslim untuk tujuan memainkan dunia Islam dan zionis politik saling bertentangan satu sama lain. Sementara ini terjadi, negara-negara yang tersisa akan dipaksa untuk melawan diri mereka sendiri dalam keadaan kelelahan mental, fisik, spiritual dan ekonomi. 

Gambar terkait
Pada tanggal 15 Agustus tahun ini, Albert Pike menulis sebuah surat (sekarang di katalogkan di British Museum) ke Guiseppe Mazzini di mana dia menyatakan hal berikut, 

Jenderal Albert Pike

"Kami akan membebaskan nihilis dan ateis dan kami akan memprovokasi sebuah bencana sosial besar yang dalam semua kengeriannya akan menunjukkan kepada semua negara efek dari ateisme absolut, asal mula kebiadaban dan kekacauan yang paling berdarah. 


Kemudian ke mana-mana, orang-orang akan dipaksa untuk membela diri terhadap minoritas dunia revolusioner dunia dan akan memusnahkan perusak peradaban tersebut dan orang-orang yang kecewa dengan kekristenan yang rohnya berasal dari saat itu tanpa arahan dan kepemimpinan dan cemas akan sebuah cita-cita, namun tanpa pengetahuan ke mana harus mengirim pemujaan, akan menerima cahaya sejati melalui manifestasi universal doktrin murni Lucifer yang akhirnya dibawa ke pandangan publik. 



Sebuah manifestasi yang akan dihasilkan dari gerakan reaksioner umum yang akan mengikuti kehancuran Kekristenan dan Ateisme; keduanya ditaklukkan dan dimusnahkan pada saat bersamaan. "
Pike, yang telah terpilih sebagai Komandan Agung Berdaulat dari Ritus Skotlandia dari Yurisdiksi Selatan Freemasonry pada tahun 1859, adalah Freemason paling kuat di Amerika. 


Dia akan mempertahankan jabatan tersebut selama 32 tahun sampai kematiannya pada tahun 1891. Dia juga menerbitkan sebuah buku tentang subjek ini pada tahun 1872 berjudul, "Moral dan Dogma dari Ritus Freemasonry Kuno dan Diterima dari Skotlandia," di mana dia dengan jujur ​​menyatakan yang berikut,
"LUCIFER, the Light-bearer Aneh dan misterius untuk diberikan kepada Roh Kegelapan Lucifer, Anak Pagi! Apakah dia yang menyandang Cahaya, dan dengan kemegahannya yang tak tertahankan membutakan jiwa yang lemah, sensual atau egois? tidak!


Hasil gambar untuk "Ritual Freemasonry"



1872: Sebelum kematian Guiseppe Mazzini tahun ini, dia membuat pemimpin revolusioner lain bernama Adrian Lemmy sebagai penggantinya. Lemmy akan kemudian digantikan oleh Lenin dan Trotsky, lalu oleh Stalin
Hasil gambar untuk "lenin"
Lenin

Aktivitas revolusioner semua orang ini dibiayai oleh keluarga Rothschild. 

1873: Kerugian yang membuat tambang tembaga Rio Tinto di Spanyol, dibeli oleh sekelompok pemodal asing termasuk keluarga Rothschild. Tambang ini mewakili sumber tembaga terbesar di Eropa.


Hasil gambar untuk "old Rio Tinto" 

1875: Pada tanggal 1 Januari tahun ini Jacob Schiff, sekarang menantu Solomon Loeb setelah menikahi putrinya, Teresa, mengambil alih kendali rumah perbankan tersebut, Kuhn, Loeb & Co. Dia kemudian membiayai Standard Oil Company, John D. Rockefeller, Kekaisaran Kereta Api Edward R. Harriman, dan Kekaisaran Baja Andrew CarnegieIni semua dengan uang Rothschild. 
Hasil gambar untuk "Edward R. Harriman"
Edward R. Harriman
Dia kemudian mengidentifikasi bankir terbesar lainnya di Amerika pada saat itu. Mereka adalah JP Morgan yang mengendalikan Wall Street, dan Drexels and Biddles of PhiladelphiaSemua pemodal lainnya, besar dan kecil, menari dengan musik tiga rumah tersebut. Schiff kemudian membuat Rothschild Eropa untuk mendirikan cabang-cabang Eropa dari ketiga bank besar ini dengan pengertian bahwa Schiff, dan karena itu Rothschild, akan menjadi bos perbankan di New York dan oleh karena itu Amerika. 



NM Rothschild & Sons melakukan pembagian saham untuk meningkatkan modal bagi proyek saluran terowongan pertama yang menghubungkan Prancis dengan Inggris, dengan setengah dari modalnya berasal dari Rothschild yang dimiliki Compagnie du Chemin de Fer du Nord



Tahun ini Lionel De Rothschild juga meminjamkan pinjaman Perdana Menteri Benjamin Disraeli kepada pemerintah Inggris untuk membeli saham di Terusan Suez, dari Khedive Said dari Mesir. 
Hasil gambar untuk "Benjamin Disraeli"
Benjamin Disraeli
Hal ini dilakukan karena Rothschild membutuhkan jalur akses ini untuk dipegang oleh pemerintah yang mereka kontrol, sehingga mereka dapat menggunakan militer pemerintah tersebut untuk melindungi kepentingan bisnis mereka yang besar di Timur Tengah. 


Hasil gambar untuk Terusan Suez



1876: Otto von Bismarck menyatakan
Hasil gambar untuk "Otto von Bismarck"
Otto von Bismarc
"Pembagian Amerika Serikat menjadi dua federasi dengan kekuatan yang sama diputuskan jauh sebelum perang saudara oleh kekuatan keuangan Eropa yang tinggi. Para bankir ini takut bahwa Amerika Serikat, jika mereka tetap berada di satu blok dan sebagai satu negara, akan mencapai ekonomi dan kemandirian finansial, yang akan mengganggu dominasi keuangan mereka atas dunia Suara Rothschild mendominasi 

mereka meramalkan jarahan yang luar biasa jika mereka bisa mengganti dua demokrasi yang lemah, berhutang budi kepada pemodal, ke Republik yang kuat, percaya diri dan memberikan diri Oleh karena itu mereka memulai utusan mereka untuk mengeksploitasi masalah perbudakan dan dengan demikian menggali jurang antara dua bagian Republik. "
1879: Lionel de Rothschild meninggal dunia. 

1880: Agen Rothschild mulai melakukan serangkaian pogrom yang didominasi di Rusia, tetapi juga di Polandia, Bulgaria dan RumaniaPogrom ini mengakibatkan pembantaian ribuan orang Yahudi yang tidak berdosa, menyebabkan sekitar 2 juta orang melarikan diri, terutama ke New York, tapi juga ke Chicago, Philadelphia, Boston dan Los Angeles

Alasan terjadinya pogrom ini, adalah untuk menciptakan sebuah pangkalan besar Yahudi di Amerika, yang ketika mereka tiba, akan dididik untuk mendaftar sebagai pemilih Demokrat. Sekitar dua puluh tahun kemudian, ini akan menghasilkan basis kekuatan Demokrat yang besar di Amerika Serikat dan digunakan untuk memilih pria depan Rothschild seperti Woodrow Wilson, keKepresidenan, untuk melaksanakan penawaran keluarga Rothschild.

Hasil gambar untuk "Woodrow Wilson"
Woodrow Wilson
1881: Presiden James A. Garfield (Presiden ke-20 Amerika Serikat yang berlangsung hanya 100 hari) menyatakan dua minggu sebelum dia dibunuh
Hasil gambar untuk "James A. Garfield"
James A Garfield
"Siapa pun yang mengendalikan volume uang di negara kita adalah tuan mutlak dari semua industri dan perdagangan dan ketika Anda menyadari bahwa keseluruhan sistem sangat mudah dikendalikan, dengan beberapa cara, oleh beberapa orang kuat di atas, Anda tidak perlu menjadi menceritakan bagaimana periode inflasi dan depresi berasal. "
Edmond James de Rothschild memiliki seorang putra Maurice de Rothschild

1883: Setelah terowongan 6.000 kaki terowongan di proyek terowongan saluran digali, pemerintah Inggris menghentikan proyek tersebut dengan alasan bahwa ini akan menjadi ancaman bagi keamanan Inggris. 

Hasil gambar untuk "channel tunnel history"
Euro Tunnel
Gambar terkait

1885: Nathaniel Rothschild, putra Lionel De Rothschild, menjadi rekan Yahudi pertama dan menerima gelar Lord Rothschild

1886: Bank Rothschild Prancis, the Rothschild Frères memperoleh sejumlah besar ladang minyak Rusia dan membentuk Perusahaan Minyak Laut Kaspia dan Laut Hitam, yang dengan cepat menjadi produsen minyak terbesar kedua di dunia. 
Hasil gambar untuk "caspian sea and black sea"
Black Sea and Caspian Sea
1887: Pedagang opium di China, Edward Albert Sassoon, menikahi Aline Caroline de Rothschild, anak perempuan Jacob (James) Mayer Rothschild. Ayah Aline Caroline, Gustave, bersama dengan saudaranya, Alphonse, mengambil alih lengan Prancis Rothschild setelah kematian ayah mereka Jacob. 
Edward Sassoon Vanity Fair 1900-02-01.jpg
Edward Albert Sassoon
Keluarga Rothschild membiayai penggabungan tambang berlian Kimberley di Afrika Selatan. Mereka kemudian menjadi pemegang saham terbesar perusahaan ini, De Beers, dan batu mulia saya di Afrika dan India.
Hasil gambar untuk "De Beers"
De Beers

1888: Noémie Halphen, calon istri Maurice de Rothschild lahir. 

1891: Pemimpin Buruh Inggris membuat pernyataan berikut mengenai masalah keluarga Rothschild, 

"Kru pengisap darah ini telah menjadi penyebab kenakalan dan kesengsaraan yang tak terhitung di Eropa selama abad ini, dan telah menumpuk kekayaannya yang luar biasa terutama melalui perang yang mengasyikkan antara Negara-negara yang seharusnya tidak pernah bertengkar. Kapan pun ada masalah di Eropa, dimanapun rumor perang beredar dan pikiran laki-laki bingung dengan rasa takut akan perubahan dan malapetaka, Anda mungkin yakin bahwa Rothschild berhidung kail ada di permainannya di suatu tempat di dekat daerah gangguan tersebut. "
Komentar seperti ini membuat Rothschild semakin khawatir dan menjelang akhir 1800-an mereka membeli kantor berita Reuters sehingga mereka bisa mengendalikan media. 

1895: Edmond James de Rothschild putra bungsu Yakub (James) Mayer Rothschild mengunjungi Palestina dan kemudian memasok dana untuk menemukan koloni Yahudi pertama di sana, ini untuk melanjutkan tujuan jangka panjang mereka untuk menciptakan sebuah negara milik Rothschild. 

Edmond James de Rothschild.jpg
Edmond James de Rothschild

Hasil gambar untuk "Edmond James de Rothschild"
1897: Rothschilds menemukan Kongres Zionis untuk mempromosikan Zionisme (sebuah gerakan politik dengan satu-satunya tujuan untuk memindahkan semua orang Yahudi ke negara Yahudi yang luar biasa) dan mengatur pertemuan pertamanya di Munich. 


Gambar terkait
First Zionis Congress
Gambar terkait
Namun karena adanya perlawanan ekstrem dari orang-orang Yahudi setempat, yang cukup senang berada di tempat mereka berada, pertemuan ini harus dipindahkan ke Basel, Swiss dan berlangsung pada 29 Agustus. Pertemuan tersebut dipimpin oleh Ashkenazi Yahudi, Theodor Herzl, yang akan menyatakan dalam catatan hariannya, 

"Adalah penting bahwa penderitaan orang-orang Yahudi. Ini lebih buruk lagi. Ini akan membantu mewujudkan rencana kita. Saya memiliki ide bagus. Saya akan mendorong orang-orang anti-Semil untuk melikuidasi kekayaan Yahudi. Orang-orang anti-Semesta akan membantu kita sehingga mereka akan memperkuat penganiayaan dan penindasan orang-orang Yahudi. Orang-orang anti-Semesta akan menjadi teman baik kita. "
Hasil gambar untuk "Theodor Herzl"
Theodor Herzl
Herzl kemudian terpilih menjadi Presiden Organisasi Zionis yang mengadopsi "Rothschild Red Hexagram or Sign," sebagai bendera Zionis yang 51 tahun kemudian akan berakhir sebagai bendera Israel. 


Hasil gambar untuk "Theodor Herzl"
Edward Henry Harriman menjadi direktur Union Pacific Railroad dan kemudian mengambil kendali dari Southern Pacific Railroad. Ini semua dibiayai oleh keluarga Rothschild. 
Hasil gambar untuk "Edward Henry Harriman"
Edward Henry Harriman
Gambar terkait

1898: Ferdinand de Rothschild meninggal dunia. 



1901: Orang-orang Yahudi dari koloni-koloni yang didirikan di Palestina oleh Edmond James de Rothschild, mengirim sebuah delegasi kepadanya yang mengatakan kepadanya, 

"Jika Anda ingin menyelamatkan Yishuv (pemukiman Yahudi), lepaskanlah dari tangan Anda, dan untuk itu mengizinkan penjajah memiliki kemungkinan untuk mengoreksi sendiri apa yang perlu diperbaiki."
Edmond James de Rothschild sangat marah dengan hal ini dan menyatakan, 
"Saya menciptakan Yishuv, saya sendiri. Oleh karena itu tidak ada pria, baik kolonis maupun organisasi memiliki hak untuk mencampuri rencana saya."
Rumah perbankan Rothschild di Frankfurt, Jerman, MA von Rothschild und Söhne, ditutup karena tidak ada pewaris Rothschild laki-laki yang menerimanya. 


1902: Philippe de Rothschild lahir. 


1905: Sekelompok Rothschild mendukung Zionis Yahudi yang dipimpin oleh Georgi Apollonovich Gapon mencoba untuk menggulingkan Tsar di Rusia dalam sebuah Kudeta Komunis. Mereka gagal dan terpaksa melarikan diri dari Rusia hanya untuk diberi perlindungan di Jerman.
Georgi Gapon Apollonovich
Ensiklopedi Yahudi (Vol 2, hal.497) menyatakan, 
"Ini adalah sekuel yang agak aneh untuk mencoba mendirikan pesaing Katolik ke keluarga Rothschild bahwa pada saat ini yang terakhir adalah penjaga harta kepausan."
1906: Keluarga Rothschild mengklaim bahwa karena meningkatnya ketidakstabilan di wilayah ini dan meningkatnya persaingan dari Rockefeller (keluarga Rockefeller adalah keturunan Rothschild melalui garis keturunan perempuan) yang dimiliki Standard Oil, inilah mengapa mereka menjual Perusahaan Minyak dan Laut Kaspia mereka ke Royal Dutch ShellInilah contoh lain Rothschild yang berusaha menyembunyikan kekayaan sejati mereka. 


1907: Rothschild, Jacob Schiff, kepala Kuhn, Loeb and Co, dalam sebuah pidato di New York Chamber of Commerce, memperingatkan bahwa, 

"Kecuali kita memiliki Bank Sentral dengan kontrol sumber kredit yang memadai, negara ini akan mengalami kepanikan uang yang paling parah dan jauh dari sejarahnya."
Hasil gambar untuk "New York Chamber of Commerce"
New York Chamber of Commerce
Tiba-tiba Amerika menemukan dirinya berada di tengah kemeriahan lain dari pabrik Rothschild yang merancang krisis keuangan, yang reruntuhan seperti biasa menghancurkan kehidupan jutaan orang tak berdosa di seluruh Amerika dan menghasilkan miliaran dolar untuk keluarga Rothschild. 


1909: Jacob Schiff menemukan Kemajuan Nasional untuk Asosiasi Orang Berwarna (NAACP). Hal ini dilakukan untuk menghasut orang kulit hitam berkeliaran, menjarah dan bentuk gangguan lainnya, untuk menimbulkan keretakan antara komunitas kulit hitam dan kulit putih. 

Sejarawan Yahudi, Howard Sachar, menyatakan hal berikut dalam bukunya, "Sejarah Orang Yahudi di Amerika," 
Jacob Schiff

























"Pada tahun 1914, Profesor Emeritus Joel Spingarn dari Universitas Columbia menjadi ketua NAACP dan merekrut pemimpinnya sebagai pemimpin Yahudi seperti Jacob Schiff, Jacob Billikopf, dan Rabi Stephen Wise."
Pendiri Ashkenazi Yahudi lainnya termasuk Julius Rosenthal, Lillian Wald dan Rabi Emil G. HirschBaru pada tahun 1920 NAACP menunjuk presiden kulit hitam pertamanya, James Weldon Johnson.


Hasil gambar untuk "James Weldon Johnson"
James Weldon Johnson
Maurice de Rothschild menikahi Ashkenazi Jew, Noémie Halphen


1911: Werner Sombart, dalam bukunya, "Orang-orang Yahudi dan Kapitalisme Modern," menyatakan bahwa dari tahun 1820, 


Hasil gambar untuk "Werner Sombart"
"Age of the Rothschild," dan menyimpulkan bahwa ada, "Hanya satu kekuatan di Eropa, dan itu adalah Rothschild."
Hasil gambar untuk "Werner Sombart"


1912: Pada majalah "Truth," edisi Desember, George R. Conroy, bankir Jacob Schiff, "Schiff adalah kepala rumah perbankan swasta Kuhn, Loeb, dan co, yang mewakili kepentingan Rothschild mengenai hal ini. sisi Atlantik. Dia telah digambarkan sebagai ahli strategi keuangan dan telah bertahun-tahun menjadi menteri keuangan kekuatan impersonal yang hebat yang dikenal sebagai Standard Oil. Dia memegang sarung tangan dengan Harriman, Goulds, dan Rockefeller di semua perusahaan kereta api mereka. dan telah menjadi kekuatan dominan di kereta api dan kekuatan finansial Amerika. " 

1913: Pada tanggal 4 Maret, Woodrow Wilson terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat ke-28. Tak lama setelah dia dilantik, dia dikunjungi di Gedung Putih oleh Ashkenazi Jew, Samuel Untermyer, firma hukum, Guggenheim, Untermyer, dan Marshall, yang mencoba memerasnya dengan jumlah $ 40.000 sehubungan dengan perselingkuhan yang dimiliki Wilson sementara dia adalah seorang profesor di Princeton University, dengan seorang istri sesama profesor. 
Hasil gambar untuk "Woodrow Wilson affair"
Presiden Wilson tidak punya uang, jadi relawan Untermyer membayar uang saku sebesar $ 40.000 dari kantongnya sendiri kepada wanita yang ditelepon Wilson, dengan syarat Wilson berjanji untuk menunjuk pada lowongan pertama di Mahkamah Agung Amerika Serikat sebagai calon untuk direkomendasikan kepada Presiden Wilson oleh UntermyerWilson setuju untuk ini. 


Jacob Schiff mendirikan Anti Defamation League (ADL) di Amerika Serikat. Organisasi ini dibentuk untuk memfitnah siapapun yang mempertanyakan atau menantang konspirasi global Rothschild sebagai, "anti-semit."


Hasil gambar untuk "ADL"


Anehnya, pada tahun yang sama mereka melakukan ini, mereka juga mendirikan bank sentral terakhir dan saat ini di Amerika, the Federal ReserveAnggota Kongres Charles Lindbergh menyatakan setelah lewatnya Undang-undang Federal Reserve pada tanggal 23 Desember, 
"Undang-undang tersebut menetapkan kepercayaan paling besar di bumi. Ketika Presiden menandatangani RUU ini, pemerintahan moneter yang tidak terlihat akan dilegalisasi ...... Kejahatan terbesar zaman ini dilakukan oleh tagihan perbankan dan mata uang ini."
Hasil gambar untuk "Charles Lindbergh"
Charles Lindbergh
Penting untuk dicatat bahwa Federal Reserve adalah perusahaan swasta, bukan Federal dan juga tidak memiliki Reserve. Diperkirakan secara konservatif bahwa keuntungan melebihi $ 150 miliar pertahun dan Federal Reserve tidak pernah sekali dalam sejarahnya menerbitkan akun. 

1914: Awal Perang Dunia I. Dalam perang ini, Rothschild Jerman meminjamkan uangnya kepada orang-orang Jerman, uang pinjaman Rothschild Inggris ke Inggris, dan uang pinjaman Rothschild Prancis untuk Prancis.



Lebih jauh lagi, Rothschild memiliki kendali atas tiga kantor berita Eropa, Wolff (1849) di Jerman, Reuters (1851) di Inggris, dan Havas (1863) di Prancis



Keluarga Rothschild menggunakan Wolff untuk memanipulasi orang-orang Jerman menjadi semangat perang. Dari sekitar saat ini, Rothschild jarang dilaporkan di media, karena mereka memiliki media. 



1916: Pada tanggal 4 Juni, Ashkenazi Yahudi, Louis Dembitz Brandeis diangkat ke Mahkamah Agung Amerika Serikat oleh Presiden Wilson sesuai dengan pembayaran pemerasan yang disepakatinya kepada Samuel Untermyer sekitar tiga tahun sebelumnya. Brandeis juga merupakan pemimpin terpilih Komite Eksekutif untuk Urusan Zionis, sebuah posisi yang telah dipegangnya sejak 1914. 

Hasil gambar untuk "Louis Dembitz Brandeis"
Louis Dembitz Brandeis

Tengah Perang Dunia IIJerman memenangkan perang karena mereka dibiayai oleh keluarga Rothschild lebih besar daripada Prancis, Italia dan Inggris, karena Rothschild, tidak ingin mendukung Tsar di Rusia, dan tentu saja Rusia berada di sisi yang sama dengan Prancis, Italia. dan Inggris.


Kemudian terjadi peristiwa yang signifikan. Jerman, meskipun mereka memenangkan perang dan tidak satu pun tentara asing telah menginjakkan kaki di tanah mereka, menawarkan gencatan senjata ke Inggris tanpa persyaratan reparasi. Keluarga Rothschild sangat ingin memastikan hal ini tidak terjadi karena mereka mengharapkan uang lebih banyak dari perang ini, jadi mereka memainkan kartu lain yang mereka miliki. 



Sementara Inggris mempertimbangkan tawaran Jerman, agen Rothschild Louis Brandeis mengirim delegasi Zionis dari Amerika ke Inggris untuk berjanji membawa Amerika ke dalam perang di sisi Inggris, asalkan Inggris setuju untuk memberikan tanah Palestina kepada keluarga Rothschild



Keluarga Rothschild menginginkan Palestina karena alasan berikut. Mereka memiliki kepentingan bisnis yang besar di timur jauh dan menginginkan negara mereka sendiri di wilayah itu bersama dengan militer mereka sendiri yang dapat mereka gunakan sebagai penyerang negara yang mengancam kepentingan mereka. 



Inggris kemudian menyetujui kesepakatan untuk Palestina dan Zionis di London menghubungi rekan-rekan mereka di Amerika dan memberi tahu mereka tentang fakta ini. Tiba-tiba semua surat kabar besar di Amerika yang sampai saat itu adalah orang-orang pro-Jerman yang berpaling ke Jerman yang menjalankan barang-barang propaganda seperti: tentara Jerman membunuh Perawat Palang Merah; Tentara Jerman memotong tangan bayi, dan lain-lain, untuk memanipulasi publik Amerika melawan Jerman. 



Pada tahun yang sama, Presiden Woodrow Wilson, menjalankan sebuah kampanye pemilihan ulang dengan slogan, "Re-Elect The Man Who Will Keep Sons Out Of The War." 



Pada tanggal 12 Desember, Jerman dan sekutunya menawarkan kedamaian untuk mengakhiri perang. 



1917: Sebagai hasil dari tawaran Jerman untuk perdamaian, mesin perang Rothschild berkembang dengan pesat di Amerika, menyebarkan propaganda yang mengarah ke Presiden Wilson di bawah instruksi pemimpin Zionis Amerika dan Hakim Agung, Louis Dembitz Brandeis, mengingkari janjinya kepada para pemilih dan mengambil keputusan. Amerika memasuki perang dunia pertama pada tanggal 6 April. 



Sesuai janji Zionis Rothschild kepada Inggris, untuk membawa Amerika ke dalam perang, mereka memutuskan bahwa mereka menginginkan sesuatu secara tertulis dari Inggris untuk membuktikan bahwa mereka akan menjunjung tinggi tawar-menawar mereka. Sekretaris Luar Negeri Inggris, Arthur James Balfour mengemas sebuah surat yang biasa disebut "Deklarasi Balfour", yang dicetak ulang di bawah ini. 


Hasil gambar untuk "Balfour Declaration"
Kantor Luar Negeri 2 November 1917 



Lord Rothschild yang terhormat, 



saya sangat senang menyampaikannya kepada Anda, atas nama Pemerintah Yang Mulia, pernyataan simpati berikut dengan aspirasi Zionis Yahudi yang telah diajukan kepada, dan disetujui oleh, Kabinet. 



Pandangan Pemerintah Yang Mulia mendukung pendirian di Palestina sebuah rumah nasional untuk orang-orang Yahudi, dan akan menggunakan usaha terbaik mereka untuk memfasilitasi pencapaian objek ini, karena dipahami dengan jelas bahwa tidak ada yang harus dilakukan yang dapat merugikan hak-hak sipil dan agama. dari komunitas non-Yahudi yang ada di Palestina, atau hak dan status politik yang dinikmati oleh orang Yahudi di negara lain. 



Saya harus bersyukur jika Anda menyampaikan pernyataan ini kepada pengetahuan Federasi Zionis. 



Hormat saya, 



Arthur James Balfour
Keluarga Rothschild memerintahkan eksekusi oleh Bolshevik yang mereka kontrol, dari Tsar Nicholas II dan seluruh keluarganya di Rusia, meskipun Tsar telah turun tahta pada tanggal 2 Maret. 
Gambar terkait

Ini untuk mengendalikan negara dan tindakan balas dendam untuk Tsar Alexander Saya menghalangi rencana pemerintah dunia mereka pada tahun 1815 di Kongres Wina, dan Tsar Alexander II berpihak pada Presiden Abraham Lincoln pada tahun 1864. 



Sangat penting bagi mereka untuk membantai seluruh keluarga termasuk wanita dan anak-anak agar sesuai dengan janji untuk Lakukan demikian oleh Nathan Mayer Rothschild pada tahun 1815. Ini dirancang untuk menunjukkan kepada dunia apa yang akan terjadi jika Anda pernah mencoba untuk menyeberangi keluarga Rothschild. 



Anggota Kongres AS Oscar Callaway memberi tahu Kongres bahwa JP Morgan adalah front Rothschild dan telah menguasai industri media Amerika. Dia menyatakan, 

"Pada bulan Maret 1915, kepentingan JP Morgan, kepemilikan baja, galangan kapal, dan bubuk, dan organisasi anak perusahaan mereka, mengumpulkan 12 orang laki-laki di dunia surat kabar dan mempekerjakan mereka untuk memilih surat kabar paling berpengaruh di Amerika Serikat dan cukup jumlah mereka untuk mengendalikan secara umum kebijakan pers sehari-hari ... ... Mereka merasa perlu untuk membeli kontrol dari 25 dokumen terbesar ... Kesepakatan tercapai, kebijakan surat kabar dibeli, harus dibayar oleh bulan, sebuah editor dilengkapi setiap kertas untuk mengawasi dan mengedit informasi mengenai kesiapan, militerisme, kebijakan keuangan, dan hal-hal lain dari sifat nasional dan internasional yang dianggap penting untuk kepentingan pembeli.
1919: Pada bulan Januari, orang Yahudi Ashkenazi, Karl Liebknecht dan Rosa Luxemburg, terbunuh saat mereka mencoba memimpin kudeta Komunis Rothschild lainnya, kali ini di Berlin, Jerman. 


Hasil gambar untuk "Karl Liebknecht"


Gambar terkait

The killing of Karl Liebknecht and Rosa Luxemburg


Konferensi perdamaian Versailles diadakan untuk memutuskan reparasi bahwa Jerman harus membayar kepada para pemenang setelah berakhirnya perang dunia pertama. Sebuah delegasi dari 117 Zionis yang dipimpin oleh Ashkenazi Jew, Bernard Baruch, mengemukakan pokok pembicaraan tentang janji Palestina untuk mereka. Pada titik ini orang-orang Jerman menyadari mengapa Amerika telah menghidupkan mereka dan di bawah pengaruhnya, keluarga Rothschild. 
Hasil gambar untuk "Bernard Baruch"
Bernard Baruch
"Salah satu ciri aneh gerakan Bolshevis adalah persentase elemen non-Rusia yang tinggi di antara para pemimpinnya. Dari dua puluh atau tiga puluh komisaris, atau pemimpin, yang menyediakan mesin pusat gerakan Bolshevis, tidak kurang dari 75% adalah orang Yahudi. "
Hal ini sangat penting bagi mereka untuk membantai seluruh keluarga, termasuk perempuan dan anak-anak dalam rangka untuk memenuhi janji untuk melakukannya yang dibuat oleh Nathan Mayer Rothschild pada tahun 1815. Hal ini dirancang untuk menunjukkan kepada dunia tentang apa yang akan terjadi jika Anda mencoba untuk menyeberangi Rothschilds. 
Dilaporkan bahwa keluarga Rothschild marah kepada orang-orang Rusia karena mereka tidak bersedia membiarkan mereka membentuk bank sentral di dalam negara mereka. Oleh karena itu mereka mengumpulkan sekelompok mata-mata Yahudi dan mengirim mereka ke Rusia untuk menghidupkan sebuah revolusi demi keuntungan orang biasa, yang sebenarnya adalah pengambilalihan Rusia oleh elite setan yang dikuasai Rothschild. 


Mata-mata Yahudi ini, menurut tradisi Ashkenazi yang menipu tua, dengan nama Rusia, misalnya Trotsky adalah anggota kelompok pertama dan nama aslinya adalah BronsteinKelompok-kelompok ini dikirim ke daerah-daerah di seluruh Rusia untuk memicu kerusuhan dan pemberontakan. 



The Jewish Post International Edition, minggu yang berakhir 24 Januari 1991, menegaskan Vladimir Lenin adalah orang Yahudi. Lenin juga tercatat sebagai telah menyatakan, 

"Pembentukan bank sentral adalah 90% dari mengkomunikasikan sebuah bangsa."
Orang-orang Yahudi ini, Rothschild yang didanai Bolshevik akan melanjutkan perjalanan sejarah untuk membantai 60 juta orang Kristen dan Non-Yahudi di wilayah yang dikuasai Soviet. Memang penulis Aleksandr Solzhenitsyn dalam karyanya, "Kepulauan Gulag, Vol 2," menegaskan bahwa orang-orang Yahudi Zionis menciptakan dan mengelola sistem kamp konsentrasi Soviet yang terorganisir dimana puluhan juta orang Kristen dan orang-orang non-Yahudi ini meninggal. 


Hasil gambar untuk "Aleksandr Solzhenitsyn "
Aleksandr Solzhenitsyn
Pada halaman 79 buku ini, dia bahkan menyebut nama para administrator mesin pembunuh terbesar ini dalam sejarah dunia. Mereka adalah Aron Solts, Yakov Rappoport, Lazar Kogan, Matvei Berman, Genrikh Yagoda, dan Naftaly FrenkelKeenamnya adalah Yahudi Zionis. Pada tahun 1970 Solzhenitsyn akan dianugerahi Hadiah Nobel Perdamaian untuk sastra. 



NM Rothschild & Sons' diberi peran permanen untuk memperbaiki harga emas harian dunia. Ini terjadi di kantor City of London, setiap hari pukul 1100, di ruangan yang sama sampai tahun 2004. 



Orang Jerman, tentu saja, merasa telah dikhianati oleh Zionis. Ini karena, pada saat Rothschild membuat kesepakatan mereka dengan Inggris untuk Palestina, sebagai ganti membawa Amerika ke dalam perang, Jerman adalah negara yang paling ramah di dunia terhadap orang-orang Yahudi, sesungguhnya Deklarasi Emansipasi Jerman tahun 1822 menjamin orang-orang Yahudi di Jerman. semua hak sipil dinikmati oleh orang Jerman. 



Juga, Jerman adalah satu-satunya negara di Eropa yang tidak membatasi orang-orang Yahudi, bahkan memberi mereka perlindungan ketika mereka harus melarikan diri dari Rusia setelah usaha kudeta Komunis mereka yang pertama gagal di sana pada tahun 1905. 



Namun demikian, keluarga Rothschild telah mengangkat sisi tawar-menawar mereka untuk menumpahkan darah jutaan orang tak berdosa dan akibatnya, Palestina dipastikan sebagai tanah air Yahudi, dan sementara penyerahannya ke keluarga Rothschild terjadi, ia tetap berada di bawah kendali Inggris sebagai Rothschild mengendalikan Inggris. Saat itu kurang dari satu persen penduduk Palestina adalah orang Yahudi. Menariknya, tuan rumah konferensi perdamaian Versailles adalah atasannya, Baron Edmond de Rothschild



Konferensi perdamaian Versailles juga digunakan sebagai upaya Rothschild untuk mendirikan pemerintahan dunia dengan dalih mengakhiri semua perang (yang mereka ciptakan). Ini disebut, "Liga Bangsa-Bangsa." Untungnya tidak cukup banyak negara yang menerimanya dan jadi segera mati. 



Pada tanggal 29 Maret, The Times of London melaporkan tentang kaum Bolshevik di Rusia,





1920: Winston Churchill (ibu ibunya, Jenny (Jacobson) Jerome, adalah orang Yahudi yang berarti dia orang Yahudi di bawah hukum Ashkenazi saat dia lahir dari seorang ibu Yahudi) menulis di sebuah artikel di Illustrated Sunday Herald, tertanggal 8 Februari, 
"Sejak zaman pemimpin Illuminati Weishaupt, bagi orang-orang Karl Marx, bagi orang-orang dari Trotsky, persekongkolan dunia ini terus berkembang. Dan sekarang pada akhirnya, kelompok kepribadian luar biasa ini dari dunia bawah tanah di kota-kota besar Eropa dan Amerika, memiliki mencengkeram orang-orang Rusia dengan rambut kepala mereka dan menjadi tuan yang tak terbantahkan dari kekaisaran yang sangat besar itu. "
Hasil gambar untuk "Winston Churchill"
Winston Churchill
1921: Di bawah perintah Jacob Schiff, Council on Foreign Relations (CFR) didirikan oleh orang Yahudi Ashkenazi, Bernard Baruch dan Kolonel Edward Mandell HouseSchiff memberikan perintahnya sebelum kematiannya pada tahun 1920, karena dia tahu sebuah organisasi di Amerika perlu dibentuk untuk memilih politisi untuk meneruskan konspirasi Rothschild, dan pembentukan CFR benar-benar disetujui dalam sebuah pertemuan pada tanggal 30 Mei 1919 di Hotel Majestic di Paris, Prancis. 


Hasil gambar untuk "Kolonel Edward Mandell House"
Kolonel Edward Mandell House
Keanggotaan CFR di awal adalah sekitar 1000 orang di Amerika Serikat. Keanggotaan ini termasuk kepala hampir semua kerajaan industri di Amerika, semua bankir internasional yang berbasis di Amerika, dan kepala semua yayasan bebas pajak mereka. Intinya semua orang yang akan menyediakan modal yang dibutuhkan bagi siapa saja yang ingin mencalonkan diri untuk Kongres, Senat atau Kepresidenan. 



Tugas pertama CFR adalah mengendalikan pers. Tugas ini diberikan kepada John D. Rockefeller yang mendirikan sejumlah majalah berita nasional seperti Life, and TimeDia membiayai Samuel Newhouse untuk membeli dan membangun jaringan surat kabar di seluruh negeri, dan Eugene Meyer juga akan terus membeli banyak publikasi seperti majalah Washington Week, Newsweek, the Week Magazine



CFR juga memerlukan kontrol gerbang radio, televisi dan industri film. Tugas ini terbagi di antara para bankir internasional, Kuhn Loeb, Goldman Sachs, Warburg, dan Lehmanns



1925: Ensiklopedi Yahudi tahun ini, menyatakan keberadaan Yahudi Ashkenazi (yang mewakili sekitar 90% orang Yahudi dunia), dengan pengakuan mengejutkan bahwa musuh yang disebut orang Yahudi, Esau (juga dikenal sebagai Edom, lihat Kejadian 36: 1), sekarang benar-benar mewakili ras Yahudi, ketika di halaman 42 dari Volume V dinyatakan, 



"Edom adalah orang Yahudi modern." Jadi yang mereka katakan pada dasarnya adalah bahwa orang-orang Yahudi Ashkenazi ini, yang mewakili 90% populasi Yahudi, sebenarnya adalah orang kafir atau goyim sendiri. 



1926: NM Rothschild & Sons membiayai kembali Perusahaan Kereta Api Listrik Bawah Tanah London Ltd yang memiliki kepentingan mengendalikan seluruh sistem transportasi London Underground. 



Maurice de Rothschild memiliki seorang putra, Edmond de Rothschild



1929: Keluarga Rothschild menabrak ekonomi Amerika Serikat dengan mengontrak persediaan uang. 



1930: Bank dunia Rothschild pertama, "Bank for International Settlements (BIS)", didirikan di Basel, Swiss. Tempat yang sama seperti di mana 33 tahun sebelumnya Kongres Zionis Dunia yang pertama diadakan. 
Hasil gambar untuk "Bank for International Settlements (BIS)"
Bank for International Settlements (BIS) di Basle, Swiss

1933: Pada tanggal 30 Januari, Adolf Hitler menjadi Kanselir Jerman. Dia menggerakkan orang-orang Yahudi, yang sebagian besar adalah Komunis dari posisi Pemerintahan di Jerman. Sebagai akibatnya, pada bulan Juli, orang-orang Yahudi mengadakan Konferensi Dunia di Amsterdam di mana mereka menuntut agar Hitler mengembalikan setiap orang Yahudi kembali ke posisi semula. 


Hitler menolak dan sebagai akibatnya, Samuel Untermyer, Yahudi Ashkenazi yang memeras Presiden Wilson, dan sekarang menjadi kepala delegasi Amerika dan presiden seluruh konferensi, kembali ke Amerika Serikat, dan membuat pidato di radio yang ditranskripsikan di The New York Times, Senin, 7 Agustus 1933. Dalam pidato tersebut dia membuat pernyataan berikut, 

"... orang-orang Yahudi adalah bangsawan dunia ... Kampanye kami adalah ... pemboikotan ekonomi terhadap semua barang, jasa pengiriman dan layanan Jerman ... Apa yang kami usulkan ... adalah untuk menuntut boikot ekonomi murni defensif yang akan melemahkan rezim Hitler dan membawa Jerman orang-orang yang sadar dengan menghancurkan perdagangan ekspor mereka dimana keberadaan mereka bergantung ... ... Masing-masing dari Anda, orang Yahudi dan bukan Yahudi sama-sama ... harus menolak berurusan dengan pedagang atau pemilik toko yang menjual barang-barang buatan Jerman atau yang menguasai kapal atau kapal Jerman. "


Hasil gambar untuk "Samuel Untermyer"


Hasil gambar untuk "Samuel Untermyer"
Samuel Untermyer
Karena dua pertiga pasokan makanan Jerman harus diimpor, dan hanya bisa diimpor dengan hasil dari apa yang mereka ekspor, jika Jerman tidak dapat mengekspor, dua pertiga dari populasi Jerman akan kelaparan, karena tidak akan ada cukup makanan selama lebih dari satu sepertiga dari populasi. Sebagai akibat dari boikot ini, orang-orang Yahudi di seluruh Amerika, akan melakukan demonstrasi di luar dan merusak toko dimana mereka menemukan produk dengan, "Made in Germany", dicetak di atasnya, menyebabkan toko harus membuang produk ini atau berisiko kebangkrutan.
Hasil gambar untuk "germany boycott"

Begitu dampak boikot ini mulai dirasakan di Jerman, orang-orang Jerman, yang tidak menunjukkan kekerasan terhadap orang Yahudi sampai saat ini, mulai memboikot toko-toko Yahudi dengan cara yang sama seperti yang dilakukan orang Yahudi ke toko-toko yang menjual produk Jerman di Amerika. 
Gambar terkait

Gambar terkait

Rothschild membiayai IBM, memasok mesin ke Nazi yang menghasilkan kartu punch untuk membantu mengatur dan mengelola identifikasi awal dan pengusiran sosial orang-orang Yahudi, penyitaan properti mereka dan pemusnahan mereka. 



Pada tanggal 16 November, Presiden Roosevelt mengakui rezim Zionis Stalin di Rusia tanpa berkonsultasi dengan Kongres bahkan sebanyak 8.000 orang Ukraina melakukan demonstrasi di New York. 
Hasil gambar untuk "Presiden Roosevelt"
Presiden Roosevelt

Juga tahun ini, Presiden Roosevelt, yang lahir dari seorang ibu Yahudi, oleh karena itu memenuhi peraturan Ashkenazi sebagai orang Yahudi, memerintahkan agar semua orang melihat-lihat semua uang dolar baru beserta moto, "Novus Ordo Seclorum." Ini adalah latin untuk, "Orde Baru Abad Pertengahan." 
Hasil gambar untuk "Novus Ordo Seclorum"
1934: Undang-undang kerahasiaan perbankan Swiss direformasi dan menjadi pelanggaran sehingga dipenjara oleh pegawai bank manapun untuk melanggar kerahasiaan bank. Ini semua dalam persiapan untuk Rothschild merancang Perang Dunia Kedua di mana seperti biasa mereka akan mendanai kedua belah pihak. 


Edmond de Rothschild meninggal dunia. 



1936: Berkenaan dengan peningkatan anti-semitisme di Jerman, Samuel Landman (pada waktu itu, sekretaris Organisasi Zionis Dunia), dalam bukunya tahun 1936, Inggris Raya, Yahudi dan Palestina menyatakan sebagai berikut entri Amerika Serikat ke dalam Perang Dunia 1, 
Hasil gambar untuk "Samuel Landman "
"Kenyataan bahwa itu adalah bantuan Yahudi yang membawa Amerika Serikat ke dalam Perang di sisi Sekutu telah mengalami keresahan sejak di benak orang-orang Jerman khususnya Nazi, dan telah memberikan kontribusi kecil dalam hal anti-Semitisme yang berada dalam program Nazi. "
1938: Pada tanggal 7 November, seorang Yahudi, Herschel Grynszpan, membunuh Ernst vom Rath, seorang pejabat kecil di Kedutaan Jerman di Paris. Akibat permusuhan Jerman terhadap orang-orang Yahudi di Jerman ini mulai berubah menjadi kekerasan.
Hasil gambar untuk "Ernst vom Rath"
Hasil gambar untuk "Ernst vom Rath"
Ernst vom Rath
Hasil gambar untuk "Herschel Grynszpan "
Herschel Grynszpan (tengah)
Rumah perbankan Rothschilds Austria di Wina, SM von Rothschild und Söhne, ditutup menyusul pendudukan Nazi di Austria. 


1939: IG Farben produsen bahan kimia terkemuka di dunia dan produsen baja terbesar di Jerman secara dramatis meningkatkan produksinya. Peningkatan produksi ini hampir secara eksklusif digunakan untuk mempersenjatai Jerman untuk Perang Dunia Kedua. 

Perusahaan ini dikendalikan oleh keluarga Rothschild dan akan terus menggunakan orang Yahudi dan orang-orang yang tidak puas lainnya sebagai pekerja budak di kamp-kamp konsentrasi. IG Farben juga menciptakan gas Zyklon B yang mematikan yang digunakan untuk memusnahkan orang-orang Yahudi. 


Hasil gambar untuk "poland invasion"

Pada tanggal 1 September, perang dunia kedua dimulai saat Jerman menyerang Polandia. Ini karena kepemimpinan Jerman adalah kepemimpinan Kristen, yang mengerti bahwa Soviet Rusia dipimpin oleh Rothschild yang mendanai Komunis, dan mereka takut bahwa ketika Uni Soviet tumbuh dalam kekuatan, Komunis Yahudi ini akan menyerang dan menghapus semua orang Kristen dari peta. 
Hasil gambar untuk "germany" WW2

1940: Hansjurgen Koehler dalam bukunya, "Inside The Gestapo," menyatakan hal berikut, dari Maria Anna Schicklgruber, nenek Adolf Hitler,
Hasil gambar untuk "Hansjurgen Koehler "
"Seorang gadis pelayan kecil datang ke Wina dan menjadi pembantu rumah tangga. Di mansion Rothschild. Dan kakek Hitler yang tidak diketahui mungkin harus dicari di rumah megah ini."
Ini didukung oleh Walter Langer dalam bukunya, "The Mind Of Hitler," di mana dia menyatakan, "Ayah Adolf, Alois Hitler, adalah anak haram Maria Anna Schicklgruber. Maria Anna Schicklgruber tinggal di Wina pada saat dia Pada saat itu dia dipekerjakan sebagai pelayan di rumah Baron Rothschild. Begitu keluarga tersebut menemukan kehamilannya dia dikirim kembali ke rumah. Alois lahir. " 
Hasil gambar untuk "The Mind Of Hitler"
Di permukaan, Hitler tampaknya tidak mungkin menjadi Rothschild, tapi sekali lagi, ketika Anda menemukan manfaat yang dimiliki Rothschild dari perang ini, baik secara finansial maupun politik, koneksi Rothschild tidak tampak aneh seperti pada awalnya. terlihat. 



1941: Presiden Roosevelt membawa Amerika ke dalam perang dunia kedua dengan menolak menjual potongan baja atau minyak lagi kepada Jepang. Jepang berada di tengah perang melawan China dan tanpa baja dan minyak bekas itu, Jepang tidak dapat melanjutkan perang itu. 
Hasil gambar untuk "Presiden Roosevelt"
Presiden Roosevelt

Jepang benar-benar bergantung pada Amerika Serikat untuk kedua skrap baja dan minyak. Roosevelt tahu tindakan ini akan memancing orang Jepang menyerang Amerika, yang kemudian mereka lakukan di Pearl Harbor
Hasil gambar untuk "Pearl Harbor"
1942: Prescott Bush, ayah Presiden Amerika masa depan George Herbert Walker dan George W, meminta perusahaannya untuk merebut "Trading With The Enemy," Act. Dia mendanai Hitler dari Amerika, sementara tentara Amerika dibunuh oleh tentara Jerman. 
Hasil gambar untuk "Prescott Bush"
Prescott Bush
Hasil gambar untuk "Prescott Bush"
Yahudi juga sedang dibantai oleh tentara yang sama. Menariknya ADL tidak pernah mengkritik salah satu semak-semak untuk ini.


1943: 18 Februari, Zionis, Izaak Greenbaum, kepala Komite Penyelamatan Badan Yahudi, dalam sebuah pidato ke Dewan Perwakilan Zionis menyatakan, 
"Jika saya ditanya, dapatkah Anda memberi dari uang UJA (United Jewish Appeal) untuk menyelamatkan orang-orang Yahudi, saya katakan, tidak dan saya katakan lagi tidak!" Dia akan pergi ke negara bagian, "Satu sapi di Palestina bernilai lebih dari semua orang Yahudi di Polandia!"

Hasil gambar untuk "Izaak Greenbaum"
Ini tidak mengherankan, seluruh gagasan dukungan Zionis untuk pembantaian orang Yahudi yang tidak berdosa adalah untuk menakut-nakuti orang-orang yang selamat untuk percaya bahwa satu-satunya tempat mereka yang aman adalah Israel. Bagaimana lagi menurut Anda Zionis bisa memastikan orang-orang Yahudi meninggalkan kota-kota Eropa yang indah tempat mereka tinggal, untuk tinggal di padang pasir! 

1944: Pada tanggal 6 November Lord Moyne, Residen Menteri Inggris di Timur Tengah dibunuh di Kairo oleh dua anggota kelompok teroris Yahudi, Stern Gang, yang dipimpin oleh Perdana Menteri Israel, Yitzhak Shamir di masa depan. 
Lord Moyne (photo credit: Courtesy)
Lord Moyne

Hasil gambar untuk "Yitzhak Shamir" Stern Gang
Yitzhak Shamir

Hasil gambar untuk "Lord Moyne"

Dia juga bertanggung jawab untuk upaya pembunuhan terhadap Harold MacMichael, Komisaris Tinggi Mandat Britania atas Palestina, ini di tahun yang sama.
Hasil gambar untuk "Harold MacMichael"
Harold MacMichael
Menariknya, dia juga mendalangi pembunuhan sukses lainnya tahun ini melawan perwakilan Perserikatan Bangsa-Bangsa di Timur Tengah, Count Folke Bernadotte yang, walaupun dia telah membebaskan 21.000 tahanan dari kamp-kamp Jerman selama Perang Dunia II, terlihat oleh Yitzak Shamir dan kolaborator terorisnya. sebagai anti-Zionis. 
Gambar terkait
Count Folke Bernadotte 
Hasil gambar untuk "Count Folke Bernadotte"
Di Bretton Woods, New Hampshire, dua bank dunia Rothschild diciptakan. The International Monetary Fund (IMF), dan Bank Dunia.
Hasil gambar untuk "Bretton Woods"
Bretton Woods, New Hampshire
1945: Akhir dari Perang Dunia Kedua. Dilaporkan bahwa tanaman IG Farben secara khusus tidak ditargetkan dalam serangan bom di Jerman. Menariknya pada akhir perang, mereka ditemukan hanya mengalami 15% kerusakan. 

Pengadilan yang diadakan pada akhir Perang Dunia Kedua, untuk menyelidiki Kejahatan Perang Nazi, menyensor setiap materi yang mencatat bantuan Barat kepada Hitler. 


Hasil gambar untuk "nazi war crime"


Keluarga Rothschild mengambil langkah besar menuju tujuan dominasi dunia mereka saat yang kedua, "Liga Bangsa-Bangsa," yang disebut, "Perserikatan Bangsa-Bangsa," disetujui tahun ini. 
Hasil gambar untuk "united nation"
1946: Pada tanggal 22 Juli Perdana Menteri Israel, Ashkenazi Yahudi, David Ben-Gurion, memerintahkan Perdana Menteri Israel lainnya, Ashkenazi Jew, Menachem Begin, untuk melakukan serangan teroris ke Hotel King David di Palestina, untuk mencoba dan mengusir orang Inggris. Sebagai hasil dari 91 orang ini terbunuh, kebanyakan dari mereka warga sipil: 28 Inggris, 41 Arab, 17 Yahudi, dan 5 lainnya. Sekitar 45 orang terluka.
Hasil gambar untuk "King David Hotel "
King David Hotel di Palestina
Menachem Begin melanjutkan dengan bangga memproklamirkan dirinya sebagai, "bapak terorisme modern." Hanya untuk menempatkan gravitasi serangan terhadap Hotel King David ke dalam perspektif, pada saat itu jumlah korban tewas terbesar sebagai hasil dari tindakan teroris tunggal yang pernah ada dan baru melampaui empat puluh tahun kemudian oleh pemboman Pan Am penerbangan 103 lebih dari Lockerbie. 
Hasil gambar untuk "Menachem Begin"
Menachem Begin
Hasil gambar untuk "Menachem Begin"
1947: Inggris "yang sebelum Perang Dunia Kedua" menyatakan bahwa tidak akan ada lagi imigrasi orang Yahudi ke Palestina untuk melindungi warga Palestina dari aksi teror yahudi kepada mereka dan kepada tentara Inggris. 

Dan Inggris menyerahkan kontrol wilayah Palestina kepada PBB. Dan PBB memutuskan bahwa kepemilikan Palestina dibagi menjadi dua negara, satu zionis dan satu arab, dengan Yerusalem tetap sebagai zona internasional untuk dinikmati oleh semua agama-agama.
Hasil gambar untuk "palestina"
Transfer ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 15 Mei 1948. PBB tidak punya hak untuk memberikan properti Arab kepada siapapun, karena mereka berpikir bahwa orang-orang Yahudi memiliki 6% dari Palestina pada waktu itu, resolusi 181 memberikan Yahudi 57% dari lahan dan meninggalkan Arab yang pada waktu itu yang memiliki 94% dengan menjadi hanya 43%.
Ashkenazi Yahudi, David Ben-Gurion, salah satu pendiri ayah Israel dan Perdana Menteri pertamanya, dengan jujur ​​menggambarkan tujuan Zionis dalam buku hariannya (21 Mei 1948) sebagai berikut, 
Hasil gambar untuk "David Ben-Gurion"
"Kekuatan Achilles dari koalisi Arab adalah Lebanon, supremasi Muslim di negara ini adalah buatan dan dapat dengan mudah ditumbangkan, sebuah negara Kristen harus didirikan di sana, dengan perbatasan selatannya di sungai Litani. Kami akan menandatangani sebuah perjanjian Aliansi dengan Negara Bagian ini, jadi ketika kita telah mematahkan kekuatan Legiun Arab dan membom Amman, kita bisa menghapus Trans-Jordan, setelah itu Suriah akan jatuh. Dan jika Mesir masih berani berperang melawan kita, kita akan mengebom Port Said , Alexandria dan Kairo Kita harus mengakhiri perang dan akan memiliki tapi membayar ke Mesir, Asyur dan Kasdim atas nama nenek moyang kita. "
1948: Pada musim semi tahun ini, Rothschild menyuap Presiden Harry S. Truman (Presiden Amerika Serikat 1945 1953) untuk mengakui Israel (Rothschild memiliki wilayah Zionis bukan Yahudi) sebagai negara berdaulat dengan $ 2.000.000 yang mereka berikan kepadanya dalam kampanyenya. melatih. 
Hasil gambar untuk "President Harry S. Truman" zionist
Presiden Harry S. Truman
Presiden Amerika kemudian menyatakan Israel menjadi negara Yahudi yang berdaulat di Palestina dan dalam waktu setengah jam Presiden Truman menyatakan Amerika Serikat menjadi negara asing pertama yang mengakuinya.

Bendera Israel yang diresmikan. Meskipun oposisi yang luar biasa lambang pada bendera adalah versi berwarna biru, Rothschild "heksagram merah Masuk."

Muncul kemarahan banyak orang Yahudi yang menyadari bahwa heksagram ini adalah heksagram yang banyak digunakan dalam agama-agama misteri kuno sebagai simbol, "Moloch," (digambarkan sebagai setan pengorbanan dan juga menarik nama batu burung hantu ibadah elit di Bohemian Grove), dan, "Astaroth," (digambarkan sebagai Bendahara Tuhan Neraka).

Hasil gambar untuk "Moloch" "Astaroth"
Moloch
Hasil gambar untuk "Astaroth"
Astaroth
Heksagram juga digunakan untuk mewakili Saturnus, yang telah diidentifikasi sebagai nama esoteris untuk, "Setan". Hal ini menunjukkan bahwa orang tewas dalam nama Israel sebenarnya adalah sebuah pengorbanan kepada Iblis. Orang-orang Yahudi diseting untuk percaya, bahwa "Menorah," sebagai simbol Yahudi tertua harus digunakan dan menunjukkan bahwa heksagram ini tidak bahkan simbol Yahudi, tapi tentu saja sebagai Zionis Rothschild menggunakannya itulah yang berakhir di Rothschild, maksudku Zionis, maksudku bendera Israel.

Hasil gambar untuk "Menorah"
Menorah
Pada dini hari 19 April, 132 teroris Yahudi dari geng Irgun, yang dipimpin oleh masa depan Perdana Menteri Israel Menachem Begin, dan geng Stern, yang dipimpin oleh masa depan Perdana Menteri Israel Yitzhak Shamir, dengan brutal membantai 200 pria, wanita dan anak-anak saat mereka tidur nyenyak di desa Arab Deir Yassin.

Gambar terkait
Deir Yassin Massacre
Hasil gambar untuk "deir yassin massacre"

Hasil gambar untuk "deir yassin massacre"
Deir Yassin Massacre
Setelah transfer PBB Palestina untuk sebuah negara Yahudi yang merdeka dan negara Arab merdeka pada tanggal 15 Mei, Israel melancarkan serangan militer di Arab dengan pengeras  suara meraung di truk mereka menginformasikan orang-orang Arab bahwa jika mereka tidak lari segera, mereka akan dibantai.


800.000 orang Arab dengan memori baru dari pembantaian Deir Yassin di garis depan pikiran mereka, melarikan diri dengan panik. Mereka meminta bantuan dari negara-negara tetangga Arab, tetapi mereka menyatakan tidak terlibat karena mereka tidak cocok untuk orang-orang Israel yang up to date perangkat keras militer telah diberikan oleh rezim Stalinis Yahudi di Rusia. Setelah serangan ini, orang-orang Yahudi kini menguasai 78% dari Palestina mantan sebagai menentang ke 57% yang telah diberikan kepada mereka secara ilegal oleh PBB.

Orang-orang Palestina, orang Kristen banyak dari mereka, tidak pernah membayar kompensasi untuk rumah mereka, bisnis properti dan dicuri dari mereka selama ini serangan Yahudi ilegal, dan orang-orang berakhir di kota-kota kumuh pengungsi dari tenda. Selanjutnya setidaknya setengah dari Palestina terburu-buru mereka melarikan diri, meninggalkan akte kelahiran mereka di belakang. Negara Israel kemudian mengeluarkan peraturan bahwa hanya mereka yang bisa membuktikan kewarganegaraan diizinkan untuk kembali ke Israel, dengan demikian berarti ini 400.000 orang Palestina tidak bisa kembali dan kehilangan semua harta mereka, mereka telah meninggalkan di sana.



1949: Pada tanggal 1 Oktober, Mao Tse Tsung mengumumkan pendirian Republik Rakyat Cina di Lapangan Tiananmen, BeijingDia didanai oleh Rothschild menciptakan Komunisme di Rusia dan juga agen Rothschild berikut ini: Solomon Adler, mantan pejabat Treasury Amerika Serikat yang merupakan mata-mata Soviet; Israel Epstein, anak seorang Bolshevik Yahudi yang dipenjarakan oleh Tsar di Rusia karena mencoba melakukan sebuah revolusi di sana; dan Frank Coe, seorang pejabat terkemuka dari IMF yang dimiliki Rothschild. 
Hasil gambar untuk "Solomon Adler"
1950: Israel melewati hukum pengembalian mereka, menjamin setiap orang Yahudi di seluruh dunia berhak tinggal di negara Israel, namun orang-orang Palestina meskipun mereka telah tinggal di sana selama 1300 tahun, ditolak haknya. 

John Davitt, mantan kepala bagian keamanan dalam Departemen Kehakiman mencatat bahwa dinas intelijen Israel adalah yang kedua yang paling aktif di Amerika Serikat setelah Soviet dan tentu saja baik Israel maupun Uni Soviet dijalankan oleh seorang pemimpin Yahudi Ashkenazi



1951: Pada tanggal 1 April Badan Intelijen Rahasia Israel Mossad, yang akan terus meneror dunia, terbentuk. Semboyan Mossad mungkin adalah moto layanan rahasia paling menjijikkan di dunia, yaitu, 

"Dengan Cara Menipu, Engkau Lakukan Perang." 


Hasil gambar untuk "mossad"


1953: NM Rothschild & Sons menemukan Newfoundland Corporation Limited Inggris untuk mengembangkan lahan 60.000 mil persegi di Newfoundland, Kanada, yang terdiri dari pembangkit listrik untuk memanfaatkan kekuatan Hamilton (kemudian berganti nama menjadi Churchill) FallsPada saat ini merupakan proyek konstruksi terbesar yang pernah bisa dilakukan oleh perusahaan swasta.

1954: "Kejadian Lavon." Agen-agen Israel merekrut warga Mesir keturunan Yahudi untuk membom sasaran Barat di Mesir, dan menanamkan bukti untuk membingkai orang-orang Arab, dalam usaha nyata untuk mengganggu hubungan Amerika/Mesir. Menteri pertahanan Israel, Yahudi Ashkenazi, Pinhas Lavon akhirnya dikeluarkan dari jabatannya, meski banyak yang berpikir tanggung jawab sebenarnya terletak pada David Ben-Gurion

Hasil gambar untuk "Pinhas Lavon"
Pinhas Lavon

Sebuah mikrofon tersembunyi yang ditanam oleh Israel ditemukan di Kantor Duta Besar AS di Tel Aviv. 



1955: Edmond de Rothschild mendirikan Compagnie Financiere, Paris. 



1956: Keran telepon ditemukan terhubung ke dua telepon di kediaman atase militer AS di Tel Aviv. 



1957: James de Rothschild meninggal dunia dan dilaporkan (oleh media yang dimiliki Rothschild) bahwa dia mewariskan sejumlah besar uang ke negara Israel untuk membayar pembangunan gedung parlemen mereka, KnessetDia menyatakan bahwa Knesset seharusnya, 

Gambar terkait
Knesset
"sebuah simbol, di mata semua orang, tentang keabadian Negara Israel.
Di halaman 219 bukunya, "Tales of the British Aristocracy," 



LG Pine, Editor dari Burke's Peerage, menyatakan bahwa orang-orang Yahudi,

"telah membuat diri mereka sangat dekat dengan bangsawan Inggris sehingga kedua kelas tersebut tidak mungkin menderita kerugian yang tidak saling menguntungkan. Jadi terkait erat adalah orang-orang Yahudi dan para penguasa yang pukulan melawan orang Yahudi di negara ini tidak akan mungkin terjadi tanpa melukai aristokrasi juga." 
Hasil gambar untuk "Tales of the British Aristocracy"
Maurice de Rothschild meninggal di Paris. 



1962: de Rothschild Frères menetapkan Imétal sebagai perusahaan payung untuk semua kepentingan pertambangan mineral mereka. 



Frederic Morton menerbitkan bukunya, The Rothschilds, di mana dia menyatakan, 
"Meskipun mereka mengendalikan sejumlah perusahaan industri, komersial, pertambangan dan turis, tidak ada yang menyandang nama Rothschild. Sebagai kemitraan pribadi, rumah keluarga tidak perlu, dan tidak pernah melakukannya, menerbitkan satu neraca publik, atau laporan lainnya dari mereka. kondisi keuangan.
Hasil gambar untuk "Frederic Morton "
Frederic Morton
Sikap ini mengungkapkan tujuan sejati keluarga Rothschild, untuk menghilangkan semua persaingan dan menciptakan monopoli mereka sendiri di seluruh dunia. 


1963: Pada tanggal 4 Juni Presiden John F. Kennedy (Presiden ke 35 dari Amerika Serikat 1961 1963) menandatangani Perintah Eksekutif 11110 yang mengembalikan pemerintah AS untuk mengeluarkan uang, tanpa melalui the Rosthchilds milik Federal Reserve

Hasil gambar untuk "Presiden John F. Kennedy"

Kurang dari 6 bulan kemudian pada tanggal 22 November, presiden Kennedy dibunuh oleh keluarga Rothschild karena alasan yang sama dengan pembunuhan Presiden Abraham Lincoln pada tahun 1865, dia ingin mencetak uang Amerika untuk rakyat Amerika, yang bertentangan dengan keuntungan uang. perang mongering elit asing 



Perintah Eksekutif 11110 ini, dibatalkan oleh Presiden Lyndon Baines Johnson (Presiden ke 36 dari Amerika Serikat 1963 sampai 1969) di Air Force One dari Dallas ke Washington, pada hari yang sama dengan Presiden Kennedy dibunuh. 
Hasil gambar untuk "Presiden Lyndon Baines Johnson"


Hasil gambar untuk "Presiden Lyndon Baines Johnson"
Alasan lain, dan mungkin alasan utama pembunuhan Kennedy bagaimanapun, adalah fakta bahwa dia menjelaskannya kepada Perdana Menteri Israel, David Ben-Gurion, bahwa dalam keadaan apapun dia tidak setuju dengan Israel sebagai negara nuklir. Surat kabar Israel Ha'aretz pada tanggal 5 Februari 1999, dalam sebuah tinjauan ulang, buku Avner Cohen, "Israel dan Bom," menyatakan hal berikut, 


Hasil gambar untuk "Avner Cohen"
"Pembunuhan Presiden Amerika John F. Kennedy tiba-tiba mengakhiri tekanan besar yang diterapkan oleh pemerintah AS mengenai pemerintah Israel untuk menghentikan program nuklir ... Buku tersebut menyiratkan bahwa, seandainya Kennedy tetap hidup, diragukan apakah Israel hari ini akan memiliki opsi nuklir. "
Hasil gambar untuk "Avner Cohen"
Edmond de Rothschild mendirikan La Compagnie Financière Edmond de Rothschild (LCF), di Swiss sebagai rumah modal ventura. Ini kemudian berkembang menjadi bank investasi dan manajemen aset perusahaan dengan banyak afiliasi. Dia juga menikahi istrinya Nadine dan mereka memiliki seorang putra, Benjamin de Rothschild


1965: Israel secara ilegal memperoleh uranium yang diperkaya dari NUMEC (Bahan Nuklir dan Peralatan Corporation).


1967: Perlakuan terhadap orang-orang Palestina oleh Yahudi Zionis, akhirnya menyulut kemarahan yang cukup di dunia Arab untuk Mesir, Yordania, dan Suriah untuk memobilisasi perbatasan Israel. Semua ketiga negara ini tiba-tiba diserang oleh Israel dan akibatnya Sinai termasuk Gaza dicuri dari Mesir, dan Tepi Barat dan Sungai Yordan dicuri dari Yordania. 
Hasil gambar untuk "USS Liberty" rothschild

Sebagai hasil dari ini, pada tanggal 8 Juni, Israel melancarkan serangan terhadap USS Liberty dengan pesawat terbang dan motor torpedo Israel, dalam upaya untuk menyalahkannya di Mesir, untuk membawa Amerika ke dalam perang di pihak mereka, dan tentu saja mengikuti Untuk surat tersebut, moto Mossad mereka, 

"Dengan Jalan Menipu, Engkau Harus Melakukan Perang."
Akibat serangan mereka, 34 tentara Amerika terbunuh dan 174 terluka. Israel berbohong seperti biasa, mengklaim bahwa kapal tersebut mengira kapal perang yang menerbangkan bendera Amerika Serikat yang besar, untuk pembawa kuda Mesir kuno kuno El Quseir, yang tingginya 180 kaki lebih pendek. Mereka juga mengklaim kapal itu berada di zona perang, padahal sebenarnya di perairan internasional, jauh dari pertempuran. Serangan Israel terhadap kapal perang ini berlangsung selama 75 menit, pada saat mana mereka menembak salah satu bendera Amerika Serikat, sehingga para pelaut dengan putus asa mengangkat yang lain. 


Sebagai akibat dari serangan ini, pelaut Amerika yang selamat diingatkan oleh militer Amerika Serikat untuk tidak membicarakan masalah ini dengan siapa pun karena, "keamanan nasional." Cerita ini tidak menonjol di media mainstream yang dikuasai Rothschild dan seperti biasa, Israel bahkan sama sekali tidak ditegur karena kejahatan mereka oleh negara asalnya di Amerika. 



Keesokan harinya, 9 Juni, Israel secara ilegal menempati Dataran Tinggi Golan yang diambilnya dari Suriah. Daerah ini terus memberi Israel sepertiga air tawarnya. 



Jenderal Israel Matityahu Peled, dikutip di Ha'aretz (19 Maret 1972) dengan pernyataan berikut, 



"Tesis bahwa bahaya genosida menggantung di atas kita pada bulan Juni 1967 dan bahwa Israel memperjuangkan keberadaan fisiknya hanyalah tebing, yang lahir dan berkembang setelah perang." 

Pernyataan lain yang memuakkan dan menipu tapi sekali lagi setidaknya dia konsisten dengan moto Mossad, "Dengan Cara Menipu, Engkau Lakukan Perang."

 de Rothschild Frères dinamai Banque Rothschild


1968: Noémie Halphen, istri Maurice de Rothschild meninggal dunia.


1970: Saat bekerja untuk Senator Henry "Scoop" Jackson, Ashkenazi Jew, Richard Perle ditangkap oleh FBI yang memberikan informasi rahasia ke Israel. Tidak ada yang dilakukan Perdana Menteri Inggris Edward Heath membuat Lord Victor Rothschild menjadi kepala unit kebijakannya. Sementara dia berada dalam peran itu, Inggris memasuki Komunitas Eropa.

Hasil gambar untuk "Richard Perle"
Richard Perle
1973: Dalam bukunya, None Dare Call It Conspiracy, Gary Allen menyatakan, 



"Salah satu alasan utama pemadaman historis tentang peran bankir internasional dalam sejarah politik adalah keluarga Rothschild adalah Yahudi. Anggota Yahudi dari persekongkolan telah menggunakan sebuah organisasi. yang disebut The Anti-Defamation League (ADL) sebagai instrumen untuk mencoba dan meyakinkan semua orang bahwa penyebutan keluarga Rothschild dan sekutu mereka adalah serangan terhadap semua orang Yahudi. 
Hasil gambar untuk "None Dare Call It Conspiracy" rothschild
Dengan cara ini mereka telah menahan hampir semua beasiswa jujur ​​pada bankir internasional dan membuat subjek tabu di dalam universitas 


Setiap individu atau buku yang mengeksplorasi masalah ini segera diserang oleh ratusan komunitas ADL di seluruh negeri ADL tidak pernah membiarkan kebenaran atau logika mengganggu pekerjaan kotornya yang sangat profesional. 



Sebenarnya, tidak ada yang punya hak untuk lebih marah pada klik Rothschild daripada sesama orang Yahudi mereka. 



Kekaisaran Rothschild membantu membiayai Adolf Hitler. "" 



George J. Laurer seorang karyawan Rothschild mengendalikan IBM, menciptakan kode batang UPC (Kode Produk Universal) yang pada akhirnya akan ditempatkan pada setiap barang yang diperdagangkan di seluruh dunia dan memuat angka tersebut, 666. 



Buku dari Wahyu, Bab 13, Ayat 17 sampai 18, menyatakan hal berikut sehubungan dengan angka ini, 

"Dan bahwa tidak ada orang yang dapat membeli atau menjual, kecuali dia yang memiliki tanda, atau nama binatang, atau nomor namanya Ini adalah hikmat, biarlah dia yang mengerti menghitung jumlah binatang itu: karena itu adalah jumlah seorang laki-laki, dan jumlahnya enam ratus tujuh puluh enam dan enam. " 



Seluruh tujuan Setan dari keluarga Rothschild sekarang dalam pandangan penuh tentang dunia, semua yang dibeli atau dijual membawa tanda binatang itu, 666. NM Rothschild & Sons British Newfoundland Corporation, proyek Churchill Falls di Newfoundland, Kanada, selesai. 



NM Rothschild & Sons juga menciptakan bagian pengelolaan aset baru dari perusahaan yang diperdagangkan di seluruh dunia. Ini akhirnya menjadi, Rothschild Private Management Limited



Edmond de Rothschild, cicit Jacob (James) Mayer Rothschild, membeli perkebunan borjuis besar Château Clarke di Bordeaux.


Hasil gambar untuk "Château Clarke"
Château Clarke di Bordeaux
1976: Ashkenazi Yahudi, Harold Rosenthal, ajudan Ashkenazi Yahudi, Senator Jacob Javits, menyatakan, 

"Kebanyakan orang Yahudi tidak ingin mengakuinya, tapi tuhan kami adalah Lucifer."
Hasil gambar untuk "Harold Rosenthal"
1978: Ashkenazi Jew, Stephen Bryen, seorang staf Komite Hubungan Luar Negeri Senat, didengar di sebuah hotel di Washington DC yang menawarkan dokumen rahasia ke pejabat tinggi militer Israel. Bryen mendapatkan seorang pengacara, Nathan Lewin, dan kepala kasus untuk dewan juri, namun secara misterius terjatuh. Bryen kemudian bekerja untuk Richard Perle
Hasil gambar untuk "Stephen Bryen"
Stephen Bryen
1979: Perjanjian damai Mesir-Israel pada tahun 1979 ditanggung oleh bantuan Amerika Serikat yang menjanjikan $ 3 miliar per tahun kepada Israel dari pembayar pajak Amerika Serikat (bahkan tidak ada penurunan di laut saat Anda mempertimbangkan jumlah yang mereka buat dari Federal Reserve). 



Shin Bet (badan keamanan internal Israel) mencoba untuk menembus Konsulat Jenderal AS di Yerusalem melalui "Perangkap Madu", menggunakan pegawai klerus yang berselingkuh dengan seorang gadis Yerusalem. 



Baron dan Baroness Phillipi de Rothschild dalam usaha patungan dengan Robert Mondavi, memulai pembangunan piramida di Napa Valley, California, di mana pemimpin/pendiri Gereja Setan, Ashkenazi Jew, Anton LaVey, berbasis. Ini dikenal sebagai Opus 1 (yang berarti, karya pertama), dan bagian depan candi ini adalah anggur itu. 
Hasil gambar untuk "Anton LaVey"
Anton LaVey
1980: Fenomena global tentang privatisasi dimulai. Keluarga Rothschild berada di belakang ini sejak awal untuk menguasai semua aset publik di seluruh dunia. 

1981: Banque Rothschild dinasionalisasi oleh pemerintah Perancis. Bank baru ini disebut, Compagnie Europeenne de Banque. Rothschilds kemudian mendirikan penerus bank Perancis ini, Rothschild & Cie Banque (RCB), yang nantinya akan menjadi rumah investasi terkemuka di Perancis.

1982: 16 September sampai 18, Perdana Menteri Israel 
masa depan dan kemudian Menteri Pertahanan, Ashkenazi Yahudi, Ariel Sharon, melakukan invasi Israel terhadap Lebanon, dimana ariel sharon sangat jelas berperan dalam memfasilitasi pembunuhan antara 1000 dan 2000, perempuan laki-laki dan anak-anak dalam pembantaian di Sabra dan Shatila.
Hasil gambar untuk "Sabra and Shatila"

1985: Eustace Mullins mempublikasikan, "Siapa yang Memiliki The Networks TV," di mana ia mengungkapkan Rothschilds memiliki kontrol dari ketiga Networks utama AS, yaitu: NBC, CBS, dan ABC.

Hasil gambar untuk "Eustace Mullins "
The New York Times melaporkan bahwa FBI mengetahui setidaknya belasan insiden di mana pejabat Amerika memindahkan informasi rahasia ke Israel, mengutip (mantan Asisten Direktur FBI) ​​Raymond WannalDepartemen Kehakiman tidak menuntut. 

Richard Smyth, pemilik MILCO, didakwa atas tuduhan menyelundupkan perangkat waktu nuklir ke Israel. 



NM Rothschild & Sons menyarankan pemerintah Inggris untuk memprivatisasi British GasMereka kemudian memberi tahu pemerintah Inggris tentang hampir semua privatisasi aset milik negara mereka yang lain termasuk: British Steel; Batubara Inggrissemua papan listrik regional Inggris; dan semua papan air regional Inggris. 



Seorang anggota parlemen Inggris yang terlibat dalam privatisasi ini adalah Kanselir Excellerie masa depan, Norman Lamont, seorang bankir Rothschild. 



Hasil gambar untuk "Norman Lamont"
Norman Lamont
1986: Mordechai Vanunu seorang teknisi di Dimona, instalasi nuklir Israel, dari tahun 1976 sampai 1985, menemukan bahwa pabrik tersebut secara diam-diam memproduksi senjata nuklir. 

Hati nuraninya membuatnya berbicara dan pada tahun 1986 ia memberi London Sunday Times fakta dan foto yang mereka gunakan untuk memberitahu dunia tentang program senjata nuklir Israel. 
Hasil gambar untuk "Mordechai Vanunu"
Mordechai Vanunu
Buktinya menunjukkan bahwa Israel telah menimbun hingga 200 hulu ledak nuklir, tanpa ada perdebatan atau otorisasi dari warganya sendiri. Pada tanggal 30 September 1986, Vanunu dipancing dari London ke Roma. Di sana ia diculik, dibius dan dikirim ke Israel. 

Gambar terkait
Setelah menjalani persidangan rahasia, dia dijatuhi hukuman 18 tahun karena, "pengkhianatan," dan, "spionase," (sesuatu yang sangat asing bagi Israel) meskipun dia tidak menerima pembayaran dan telah berkomunikasi tanpa kekuatan asing. 

Dia melanjutkan untuk menjalani isolasi penuh selama 11 tahun, hanya diperbolehkan melakukan kunjungan sesekali dari keluarganya, pengacara dan pastor, dilakukan melalui layar logam. Meski dia menyelesaikan hukumannya, pemerintah Israel terus menahannya dari keinginannya. 

1987: Edmond de Rothschild menciptakan Bank Konservasi Dunia yang dirancang untuk mentransfer hutang dari negara-negara dunia ketiga ke bank ini dan sebagai gantinya, negara-negara tersebut akan memberikan tanah ke bank ini. Ini dirancang agar keluarga Rothschild dapat menguasai dunia ketiga yang mewakili 30% permukaan bumi di Bumi. 

Pada tanggal 24 April, Wall Street Journal mengungkapkan, 

"Peran Israel di Iran-Skandal Kontra Tidak Akan dieksplorasi secara Detil oleh Panel." 



1988: ADL memulai sebuah kompetisi nasional untuk mahasiswa hukum untuk merancang undang-undang anti kebencian untuk kelompok minoritas. Kompetisi itu dimenangkan oleh seorang pria bernama, Joseph Ribakoff, yang tesisnya mengusulkan bahwa tidak hanya harus membenci kekerasan yang termotivasi dilarang, tapi juga kata-kata yang merangsang: pelengkap; gesekan; benci; dan kemungkinan kekerasan, ini juga harus dikriminalisasi. 
Gambar terkait

Makalah pemenang hadiah ADL ini menunjukkan bahwa tidak hanya lembaga negara yang memantau dan membatasi kebebasan berbicara secara umum, namun juga harus menyensor semua film yang mengkritik kelompok yang dapat diidentifikasi. Lebih jauh lagi, bahkan jika orang yang membuat pernyataan tersebut dapat membenarkannya, misalnya orang Kristen yang mengkritik homoseksualitas karena Alkitab secara tegas melarangnya, Ribakoff menegaskan bahwa sebenarnya tidak ada pembelaan di pengadilan. 



Satu-satunya bukti yang dibutuhkan pengadilan untuk mendapatkan keyakinan bahwa perkataan yang mendorong kebencian adalah sesuatu yang telah dikatakan, dan sebuah kelompok minoritas atau anggota kelompok tersebut merasa telah mengalami kerusakan emosional akibat kritik semacam itu. Oleh karena itu, di bawah proposal-proposal ini yang ADL akan dipaksa menjadi undang-undang di seluruh dunia kurang dari 15 tahun kemudian, Yesus Kristus akan ditangkap sebagai penjahat pembenci. 



Undang-undang ini dirancang untuk melindungi konspirasi Rothschild agar tidak diungkap bahwa jika Anda mengkritik komandan kriminal Rothschild, Anda akan ditargetkan sebagai anti-semit, dan dengan demikian berisiko dipenjara. 


Philippe de Rothschild meninggal dunia. 

1989: Banyak negara satelit di Eropa Timur, melalui pengaruh Glasnost, menjadi lebih terbuka dalam tuntutan kebebasan mereka dalam pemerintahan Komunis di Republik mereka. 

Banyak revolusi terjadi pada tahun 1989, kebanyakan melibatkan penggulingan pemerintah Komunis masing-masing dan menggantinya dengan Republik. 



Dengan demikian, teruslah Komunis menguasai Eropa Timur (Tirai Besi) menjadi sangat lemah. Akhirnya, sebagai akibat Perestroika dan Glasnost, keruntuhan Komunisme, tidak hanya di Uni Soviet tapi juga di Eropa Timur. 
Hasil gambar untuk "Glasnost Perestroika"



Di Rusia, Boris Yeltsin (yang istrinya adalah putri pernikahan Joseph Stalin dengan Rosa Kaganovich) dan pemerintah Republik mengambil langkah untuk mengakhiri kekuasaan partai Komunis dengan menangguhkan dan melarang partai tersebut dan menyita seluruh harta mereka. 
Hasil gambar untuk "Boris Yeltsin "

Ini melambangkan jatuhnya komunisme di Rusia, dan mengakibatkan dimulainya eksodus massal 700.000 orang Yahudi dari bekas Uni Soviet ke Israel. 

Dalam Jurnal Israel, Hotam (24 November 1989), ada sebuah laporan dari sebuah pidato yang kemudian Wakil Menteri Luar Negeri Israel, Ashkenazi Jew, Binyamin Netanyahu, memberikan kepada siswa di Universitas Bar Ilan di mana dia menyatakan, 

Hasil gambar untuk "Benjamin Netanyahu"
Binyamin Netanyahu
"Israel seharusnya telah mengeksploitasi penindasan demonstrasi di China, ketika perhatian dunia terfokus pada negara tersebut, untuk melakukan pengusiran massal di antara orang-orang Arab di wilayah-wilayah tersebut. " 

The London dan Paris Rothschilds mengumumkan peluncuran anak perusahaan baru, Rothschild GmbH, di Frankfurt, Jerman. 


1991: Setelah invasi Irak ke Kuwait pada tanggal 2 Agustus 1990, pada tanggal 16 Januari tahun ini, Amerika Serikat dan Inggris memulai sebuah kampanye pengeboman udara terhadap sasaran di Irak. Pada tanggal 24 Februari, kampanye darat dimulai yang berlangsung 100 jam sampai tanggal 28 Februari ketika terjadi kejahatan perang yang mengerikan. 


Hasil gambar untuk Kuwait ke Basra massacre
Kejahatan ini adalah pembantaian 150.000 tentara Irak dengan bom udara bakar. Orang-orang Irak ini melarikan diri dari jalan raya yang padat dari Kuwait ke Basra. Presiden George Herbert Walker Bush memerintahkan pesawat militer Amerika Serikat dan unit darat untuk membunuh tentara yang menyerah ini, kemudian mereka dibuldoser ke dalam kuburan massal tanpa tanda di padang pasir, beberapa masih hidup. 
Hasil gambar untuk "George Herbert Walker Bush"
Presiden George Herbert Walker Bush
Presiden Bush kemudian memerintahkan penghentian permusuhan. Apa pentingnya pembantaian ini dan Presiden Bush mengumumkan perang pada hari ini ? Nah itu adalah hari, "Hari Purim," jatuh pada tahun ini. Pada hari ini orang-orang Yahudi merayakan kemenangan mereka atas Babel Kuno, yang sekarang berbasis di perbatasan Irak dan sehari ketika orang-orang Yahudi didorong untuk membalas dendam dengan keras terhadap musuh-musuh mereka yang dirasakan. 


Pada Konferensi Bilderberg pada 6-9 Juni tahun ini, di Baden-Baden, Jerman, David Rockefeller (seorang Rothschild) membuat pernyataan berikut, 
"Kami berterima kasih kepada Washington Post, New York Times, Time Magazine, dan publikasi besar lainnya yang para direkturnya telah menghadiri pertemuan kami dan menghormati janji mereka untuk kebijaksanaan selama hampir 40 tahun. Tidak mungkin bagi kami untuk mengembangkan rencana kami untuk dunia, jika kita telah mengalami lampu publisitas selama tahun-tahun itu.Tetapi dunia sekarang lebih canggih dan siap untuk maju menuju pemerintahan dunia.Ketentuan super-nasional dari elite intelektual dan bankir dunia pasti lebih baik daripada penentuan otomatis nasional yang dipraktikkan di abad-abad yang lalu. "
1992: Pada bulan Maret, mantan Ketua Dewan Federal Reserve, Paul A. Volker menjadi Ketua perusahaan perbankan Eropa, J. Rothschild, Wolfensohn dan Co. 
Hasil gambar untuk "Paul A. Volcker"
Paul A. Volker

Stephen Bryen, tertangkap menawarkan dokumen rahasia ke Israel pada tahun 1978, bertugas di dewan pro-Israeli Jewish Institute for National Security Affairs sambil melanjutkan sebagai konsultan berbayar, dengan izin keamanan, mengenai ekspor teknologi AS yang sensitif. 

"Opsi Samson," oleh Seymour M. Hersh melaporkan, 


"Intelijen yang diperoleh secara misterius terbang sangat besar dari LAKAM (sebuah unit intelijen rahasia Israel, sebuah akronim Ibrani untuk Biro Penghubung Ilmiah) ke dalam intelijen Israel bahwa sebuah nama kode khusus, JUMBO, adalah ditambahkan ke tanda keamanan yang sudah ada di dokumen. Ada perintah tegas, Ari Ben-Menashe ingat, 
"Apa pun yang ditandai JUMBO tidak seharusnya didiskusikan dengan rekan-rekan Amerika Anda."
The Wall Street Journal melaporkan bahwa agen-agen Israel tampaknya mencoba mencuri sistem mata-mata rahasia Recon Optical Inc

Pada 16 September, pound Inggris ambruk ketika spekulator mata uang yang dipimpin oleh agen Rothschild, Ashkenazi Jew, George Soros, meminjam pon dan menjualnya. untuk Deutsche Marks, dengan harapan dapat melunasi pinjaman dengan nilai devaluasi dan mengantongi selisihnya. 
Hasil gambar untuk "George Soros"
George Soros
Hal ini menyebabkan Kanselir Inggris Exchequer, Norman Lamont, mengumumkan kenaikan suku bunga 5% dalam satu hari dan sebagai Hasilnya membuat Inggris mengalami resesi yang berlangsung bertahun-tahun karena sejumlah besar bisnis gagal dan pasar perumahan mengalami kemunduran. 



Ini tepat untuk anak-anak Rothschild, setelah mereka memprivatisasi aset milik negara Inggris selama tahun 1980-an, mendorong harga saham naik, dan kemudian merobohkan pasar sehingga mereka bisa membelinya untuk uang sepeser pun, sebuah salinan dari apa yang dilakukan Nathan Mayer Rothschild terhadap ekonomi Inggris 180 tahun sebelumnya, pada tahun 1812. 



Tidak dapat dibesar-besarkan bahwa Kanselir Exchequer saat itu, Norman Lamont, sebelum menjadi anggota parlemen, adalah seorang Bankir Pedagang dengan NM Rothschild and Sons, yang dia bergabung setelah membaca Economics at Cambridge



1993: Norman Lamont meninggalkan pemerintah Inggris untuk kembali ke NM Rothschild and Sons sebagai direktur, setelah misinya menghancurkan ekonomi Inggris untuk mendapatkan keuntungan bagi keluarga Rothschild. 



Mantan anggota kongres, Paul Findley menerbitkan buku manjanya, Disengaja Tipuan: Menghadapi Fakta Tentang Hubungan Israel AS. 


Hasil gambar untuk "Paul Findley"
Paul Findley

Dalam buku ini dia mendaftarkan 65 Resolusi Anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa melawan Israel dari periode 1955 sampai 1992, dan 30 Amerika Serikat memveto atas nama Israel yang jika tidak dibuat akan melihat Israel memiliki 95 resolusi terhadap mereka pada saat ini. 



Tidak masalah, bahkan dengan boneka Israel Amerika Serikat membantu mereka meneror orang lain, 65 Resolusi yang disahkan melawan Israel lebih dari semua Resolusi yang disahkan melawan semua negara lain digabungkan. 



Bukan berarti Israel sangat peduli dengan pandangan Perserikatan Bangsa-Bangsa saat Anda mempertimbangkan bahwa kurang dari dua minggu setelah serangan Israel terhadap USS Liberty (sebuah serangan yang dirancang untuk menenggelamkan Liberty dan menyalahkannya di Mesir yang mendorong AS ke dalam perang dengan Mesir pada nama Israel Lies, ingat moto Mossad, "Dengan Jalan Menipu, Engkau Lakukan Perang"), Menteri Luar Negeri Israel, Aba Eban, menyatakan Perserikatan Bangsa-Bangsa, 

"Jika Majelis Umum memilih oleh 121 suara untuk mendukung," Israel, "kembali ke garis gencatan senjata (sebelum perbatasan Juni 1967)," Israel, "akan menolak untuk mematuhi keputusan tersebut,"
Hasil gambar untuk "Aba Eban"
Aba Eban
New York Times 19 Juni 1967. ADL tertangkap mengoperasikan operasi mata-mata besar-besaran terhadap kritikus Israel, Arab-Amerika, Dewan Buruh San Francisco, ILWU Local 10, Oakland Educational Association, NAACP, Irish Northern AidDewan Perjanjian Internasional India, Kaukus Hukum Asia dan Polisi San FranciscoData yang dikumpulkan dikirim ke Israel dan dalam beberapa kasus ke Afrika Selatan. Tekanan dari organisasi Yahudi memaksa kota tersebut untuk menjatuhkan kasus pidana tersebut, namun ADL menyelesaikan tuntutan hukum atas sejumlah uang tunai yang tidak diungkapkan. 

1995: Mantan ilmuwan energi atom, Dr Kitty Little mengklaim bahwa Rothschild sekarang mengendalikan 80% pasokan uranium dunia yang memberi mereka monopoli atas tenaga nuklir. Dinas Investigasi Pertahanan mengedarkan peringatan memo kontraktor militer AS bahwa, 

"Israel secara agresif mengumpulkan (AS) teknologi militer dan industri." 

Laporan tersebut menyatakan bahwa Israel memperoleh informasi dengan menggunakan, "penargetan etnis, penggabungan keuangan, dan identifikasi dan eksploitasi kelemahan individu," warga AS. 

1996: Sebuah laporan Kantor Akuntan Umum


"Keamanan Industri Pertahanan: Kelemahan dalam Pengaturan Keamanan AS dengan Kontraktor Pertahanan Milik Asing," menemukan bahwa menurut sumber intelijen, "Negara A" (diidentifikasi oleh sumber intelijen seperti Israel, Washington Times, 22 Februari 1996), "melakukan operasi spionase paling agresif melawan Amerika Serikat dari sekutu AS manapun." File pdf dari laporannya ada di sini: www.gao.gov/archive/1996/ns96064.pdf Versi teks yang tidak diformat ada di sini: http: 



The Jerusalem Post (30 Agustus 1996) mengutip laporan tersebut, "Informasi militer rahasia dan teknologi militer yang sensitif merupakan target prioritas tinggi untuk badan intelijen negara ini." 

Laporan tersebut menjelaskan, 

"Operasi spionase yang dijalankan oleh organisasi intelijen yang bertanggung jawab untuk mengumpulkan informasi ilmiah dan teknologi agar (Israel) membayar pegawai pemerintah AS untuk mendapatkan dokumen rahasia intelijen AS."
Laporan Washington mengenai Urusan Timur Tengah (Shawn L. Twing, April 1996) mencatat bahwa ini adalah, 


"sebuah referensi untuk penangkapan Jonathan Pollard pada tahun 1985, seorang analis intelijen angkatan laut AS yang menyediakan agen spionase Israel LAKAM sekitar 800.000 halaman yang diklasifikasikan Informasi intelijen AS.
www.washington-report.org/backissues/0496/9604014.htm 


Hasil gambar untuk "Jonathan Pollard "
Jonathan Pollard

Laporan GAO juga mencatat bahwa, "Beberapa warga negara (Israel) tertangkap di Amerika Serikat yang mencuri teknologi sensitif yang digunakan dalam pembuatan tabung senjata artileri." 



Dokumen Kantor Intelijen Angkatan Laut, "Tantangan Sedunia untuk Perang Strike Angkatan Laut" melaporkan bahwa, 

"Teknologi AS telah diperoleh (oleh China) melalui Israel dalam bentuk pesawat tempur Lavi dan kemungkinan teknologi rudal SAM (permukaan ke udara)."
Jane's Defense Weekly (28 Februari 1996) mencatat bahwa, "sampai sekarang, komunitas intelijen belum secara terbuka mengkonfirmasi transfer teknologi AS (melalui Israel) ke China.

Laporan tersebut mencatat bahwa ini, "merupakan langkah maju yang dramatis untuk penerbangan militer China.(Flight International, 13 Maret 1996). 

Amschel Rothschild, 41 tahun, dicekik dengan jubah berat jubah handuknya sendiri di kamar hotelnya di Paris. Perdana Menteri Perancis memerintahkan Polisi Prancis untuk menutup penyelidikan mereka, dan Rupert Murdoch, lahir dari seorang ibu Yahudi dan oleh seorang Yahudi oleh standar Ashkenazi, menginstruksikan editor dan manajer berita di seluruh dunia untuk melaporkannya sebagai serangan jantung, jika mereka membutuhkan untuk melaporkannya sama sekali 



Pada tanggal 12 Mei Duta Besar Perserikatan Bangsa-Bangsa dan Ashkenazi Yahudi, Madeleine Albright, saat tampil di 60 Minutes, ditanyai oleh koresponden Lesley Stahl, mengacu pada tahun-tahun Amerika Serikat yang menyebabkan sanksi ekonomi terhadap Irak, 

"Kami telah mendengar bahwa setengah juta anak telah meninggal, maksud saya, itu lebih banyak anak daripada meninggal di Hiroshima. Dan, tahukah Anda, apakah harganya layak untuk itu?"
Duta Besar Albright menjawab, "Saya pikir itu adalah pilihan yang sangat sulit, tapi harganya, kami kira, harganya sangat berharga." Komentarnya menyebabkan tidak ada protes publik. Faktanya, holocaust dari setengah juta anak-anak Irak secara positif dikagumi oleh pemerintah Amerika Serikat ketika Anda mempertimbangkannya kurang dari 8 bulan kemudian, Presiden Clinton menunjuk Albright sebagai sekretaris negara. 

Hasil gambar untuk "Madeleine Albright"
Madeleine Albright
Sementara muncul di hadapan Komite Senat, yang mempertimbangkan pengangkatannya, Albright benar-benar mengunyah sedikit demi sedikit untuk darah lebih banyak anak-anak Irak dan dia menyatakan, 

"Kami akan bersikeras untuk mempertahankan sanksi berat PBB terhadap Irak kecuali dan sampai rezim tersebut mematuhi yang relevan Resolusi Dewan Keamanan.


Hasil gambar untuk "Presiden Clinton"
Presiden Clinton

1997: Seorang insinyur mekanik Angkatan Darat, Ashkenazi Jew, David A. Tenenbaum, "secara tidak sengaja," memberikan informasi rahasia militer mengenai sistem rudal dan kendaraan lapis baja kepada pejabat Israel (New York Times, 20 Februari 1997). 


Hasil gambar untuk "David A. Tenenbaum"
David A. Tenenbaum
Washington Post melaporkan bahwa intelijen AS telah mencegat sebuah percakapan di mana dua pejabat Israel telah mendiskusikan kemungkinan mendapatkan surat rahasia yang kemudian - Sekretaris Negara Warren Christopher telah menulis surat kepada pemimpin Palestina Yasser Arafat
Hasil gambar untuk "Warren Christopher"
Warren Christopher

Salah satu orang Israel, yang diidentifikasi hanya sebagai, "Dov," telah berkomentar bahwa mereka mungkin mendapatkan surat dari, "Mega," nama kode untuk agen utama Israel di dalam Amerika Serikat. 



Duta Besar AS untuk Israel, Martin Indyk



Agen-agen Israel menaruh keriuhan pada Ashkenazi Jew dan putri seorang Rabbi, Monica Lewinsky, menelepon Watergate dan merekam sesi seks telepon antara dia dan Presiden Bill ClintonLaporan Ken Starr mengkonfirmasikan bahwa Clinton memperingatkan Lewinsky bahwa percakapan mereka telah direkam dan mengakhiri perselingkuhan tersebut. Menariknya, pada saat bersamaan, pencarian FBI untuk, "Mega," dibatalkan. 

Hasil gambar untuk "Monica Lewinsky"
Pada tanggal 29 Oktober Edmond de Rothschild meninggal di Jenewa. Menariknya pada hari yang sama, Anton Szandor LaVey, pendiri Gereja Setan juga meninggal, yang dalam bukunya, "Setan Berbicara," dia menyatakan sehubungan dengan Protokol Para Tetua Sion, 

"Pertama kali saya membaca Protokol Para Sesepuh Sion, reaksi naluriah saya adalah, Jadi, apa yang salah dengan BAHWA? Bukankah itu cara kerja rencana induk apa pun? Tidakkah pantaskah kita menerima permintaan publik - despotisme semacam itu? ? "
Kofi Annan menjadi Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa. Dia menikah dengan Nane Lagergren, seorang Rothschild, yang dikawininya pada tahun 1984.

Hasil gambar untuk "Kofi Annan" 



Hasil gambar untuk "Kofi Annan"

1998: Bank Sentral Eropa didirikan di Frankfurt, kota asal Rothschild. 

2000: George W. Bush terpilih (jadi mereka katakan) Presiden Amerika Serikat. Bush dan keluarganya mengklaim sebagai keturunan House of Plantagenet yang merupakan keturunan dari Rumah Kerajaan Yehuda. 
Gambar terkait

Hasil gambar untuk "George W. Bush"
George W. Bush


2001: Pada tanggal 11 September, serangan terhadap World Trade Center didalangi oleh Israel dengan keterlibatan Inggris dan Amerika, di bawah perintah keluarga Rothschild sebagai dalih untuk membebaskan orang-orang di seluruh dunia dengan imbalan keamanan, seperti yang terjadi pada api Reichstag. di Jerman di mana warga dibohongi untuk melepaskan kebebasan untuk keamanan. 




Mereka juga akan menggunakan serangan untuk menguasai beberapa negara di dunia yang tidak mengizinkan bank sentral Rothschild dan kurang dari satu bulan setelah serangan tersebut, pasukan AS menyerang Afghanistan, satu dari hanya 7 negara di dunia yang tidak memiliki ' Saya memiliki bank sentral Rothschild yang terkontrol. 



Kurang dari seminggu sebelum serangan 9-11 pada tanggal 5 September, pembajak timbal yang disebut Mohamed Atta dan beberapa pembajak lainnya melakukan kunjungan yang tidak dapat dijelaskan ke salah satu pelobi Pro Israel, Ashkenazi Jew, kapal kasino Jack Abramoff

Hasil gambar untuk "Mohamed Atta"



Tidak ada penyelidikan yang dilakukan mengenai apa yang mereka lakukan di sana. Ditemukan bahwa komunikasi agen obat AS telah ditembus. Kecurigaan jatuh pada dua perusahaan, AMDOCS dan Comverse Infosys, keduanya dimiliki oleh orang Israel. AMDOCS menghasilkan data penagihan untuk sebagian besar perusahaan telepon AS dan mampu memberikan log rinci tentang siapa yang berbicara kepada siapa. 



Comverse Infosys membangun peralatan penyadapan yang digunakan oleh penegak hukum untuk menguping semua panggilan telepon Amerika, namun bentuk kecurigaan bahwa Comverse Infosys, yang mendapat setengah dari anggaran penelitian dan pengembangannya dari pemerintah Israel, telah membangun pintu belakang ke sistem yang sedang dieksploitasi oleh intelijen Israel dan bahwa informasi yang dikumpulkan mengenai upaya pelarangan obat-obatan AS menemukan jalannya ke penyelundup narkoba. 



Penyelidikan oleh FBI mengarah pada pemaparan cincin mata-mata asing terbesar yang pernah ditemukan di dalam Amerika Serikat, yang dioperasikan oleh Israel. Setengah dari mata-mata yang dicurigai telah ditangkap saat 9-11 terjadi. 



Pada tanggal 9-11, 5 orang Israel ditangkap karena menari dan bersorak-sorai sementara Menara Perdagangan Dunia runtuh. Seharusnya dipekerjakan oleh Urban Moving Systems, orang-orang Israel tertangkap dengan banyak paspor dan banyak uang tunai. 

Hasil gambar untuk "Urban Moving Systems"
Gambar terkait

Dua di antaranya kemudian diturunkan menjadi MossadSebagai saksi laporan melacak aktivitas orang Israel, muncul bahwa mereka terlihat di Liberty Park pada saat dampak pertama, menunjukkan ramalan tentang apa yang akan terjadi. Orang-orang Israel diinterogasi, dan kemudian dikirim kembali ke Israel. 



Pemilik perusahaan yang bergerak yang digunakan sebagai penutup oleh agen Mossad meninggalkan bisnisnya dan melarikan diri ke Israel. Pemerintah Amerika Serikat kemudian mengklasifikasikan semua bukti yang terkait dengan agen Israel dan koneksi mereka ke 9-11. 



Semua ini dilaporkan ke publik melalui empat bagian cerita di Fox News oleh Carl CameronTekanan dari kelompok Yahudi, terutama AIPAC, memaksa Fox News untuk menghapus cerita dari situs mereka. Dua jam sebelum serangan 9-11, Odigo, sebuah perusahaan Israel yang berkantor hanya beberapa blok dari World Trade Towers, menerima peringatan terlebih dahulu melalui internet. 
Hasil gambar untuk "Carl Cameron" 911

Manajer Kantor New York memberi FBI alamat IP pengirim pesan tersebut, namun FBI tidak mengikuti ini. FBI sedang menyelidiki 5 perusahaan bergerak Israel sebagai front untuk intelijen Israel. Terungkap bahwa sebelum serangan jutaan dolar opsi opsi pada American Airlines dan United Airlines, diperdagangkan. FBI telah berjanji untuk mengikuti para pembeli, namun tidak pernah mengungkapkan temuan mereka. Itu karena ini akan mengarah langsung ke Israel, negara di balik serangan 911. 



Setelah serangan World Trade Center, surat anonim yang berisi antraks dikirim ke berbagai politisi dan eksekutif media. Seperti serangan 9-11 ini segera disalahkan pada Al-Qaeda, sampai ditemukan bahwa antraks yang terkandung di dalam surat-surat tersebut adalah jenis antraks khusus yang dibuat oleh laboratorium militer Amerika Serikat



FBI kemudian menemukan bahwa tersangka utama untuk surat-surat antraks ini adalah seorang Yahudi Ashkenazi, Dr. Philip Zack, yang telah ditegur beberapa kali oleh majikannya karena ucapan kasar yang dia buat tentang orang Arab. Dr. Philip Zack, tertangkap kamera yang memasuki area penyimpanan tempat dia bekerja di Fort Detrick tempat Anthrax dijaga. Pada titik ini, baik FBI maupun media arus utama berhenti membuat komentar publik mengenai kasus ini. 
Hasil gambar untuk "Dr. Philip Zack"

Ketua Liga Pertahanan Yahudi sejak tahun 1985, Yahudi Ashkenazi, Irv Rubin dipenjara karena diduga merencanakan untuk mengebom sebuah masjid dan kantor anggota kongres Arab-AmerikaDia meninggal tak lama setelah menggorok tenggorokannya dalam usaha bunuh diri, sebelum dia dibawa ke pengadilan. 

Hasil gambar untuk "Irv Rubin"

Satu minggu sebelum serangan WTC, Zim Shipping Company pindah dari kantornya di WTC, memecah sewa dan biaya perusahaan $ 50.000. Tidak ada alasan yang pernah diberikan, namun Zim Shipping Company setengah dimiliki oleh Negara Israel (The Rothschilds). 



Pada tanggal 3 Oktober, Perdana Menteri Israel, Ariel Sharon, membuat pernyataan berikut kepada Ashkenazi Yahudi, Shimon Peres, seperti yang dilaporkan pada radio Kol Yisrael

"Setiap kali kita melakukan sesuatu yang Anda katakan kepada saya, Amerika akan melakukan ini dan akan melakukan itu .... Saya ingin mengatakan sesuatu kepada Anda dengan sangat jelas, jangan khawatir tentang tekanan Amerika terhadap Israel. Kami, orang-orang Yahudi, mengendalikan Amerika, dan Amerika tahu."
2002: Kamus Internasional Baru Ketiga Webster (Unabridged), dicetak ulang pada tahun 2002, memberikan definisi baru tentang Anti Semitisme yang belum diperbarui sejak 1956. Berbunyi, 
"Anti-Semitisme
(1) permusuhan terhadap orang Yahudi sebagai agama atau kelompok minoritas rasial, sering disertai dengan diskriminasi sosial, politik atau ekonomi 
(2) oposisi terhadap Zionisme 
(3) simpati terhadap lawan-lawan Israel. " 
Itu adalah definisi (2) dan (3) yang ditambahkan dalam edisi 2002, tepat sebelum Amerika Serikat memutuskan untuk menyerang Irak atas perintah dari Negara Rothschild, maksud saya Israel. 

Juga tahun ini, Perdana Menteri Israel, penjahat perang, Ariel Sharon, memerintahkan pembantaian di kamp pengungsian Jenin di Tepi BaratPaling baik mendapatkan definisi yang diperbarui untuk melindungi penjahat ini. DEA mengeluarkan laporan bahwa mata-mata Israel, berpose sebagai mahasiswa seni, telah berusaha untuk menembus kantor-kantor Pemerintah AS. 



Polisi di dekat Whidbey Island Naval Air Station di selatan Washington State menghentikan truk yang mencurigakan dan menahan dua orang Israel, yang salah satunya di Indonesia secara ilegal. Kedua pria itu menyetir dengan kecepatan tinggi di sebuah truk penyewaan Ryder, yang mereka klaim sudah biasa, "mengantarkan perabotan." 



Keesokan harinya, polisi menemukan jejak-jejak bahan peledak plastik kelas TNT dan RDX di dalam kabin penumpang dan di setir kendaraan. FBI kemudian mengumumkan bahwa tes yang menunjukkan bahan peledak adalah, "palsu positif," oleh asap rokok, kata pakar uji klaim yang konyol. 



Berdasarkan alibi yang diberikan oleh seorang wanita, kasus tersebut ditutup dan orang-orang Israel diserahkan ke INS untuk dikirim kembali ke Israel. Satu minggu kemudian, wanita yang memberikan alibi tersebut lenyap. 



2003: Amerika Serikat menyerang Irak pada tanggal 19 Maret, yang tahun ini adalah hari suci, "Hari Purim", dalam kalender Yahudi. Ini, "Hari Purim," adalah hari orang Yahudi merayakan kemenangan mereka atas Babel Kuno, yang sekarang berbasis di perbatasan Irak, betapa menariknya. 



Yang juga penting adalah bahwa invasi AS yang dipimpin AS ke Irak berakhir pada hari Purim sepuluh tahun sebelumnya dengan pembantaian 150.000 orang Irak yang melarikan diri di bawah ayah Presiden saat ini, George Herbert Walker Bush
Purim juga merupakan masa ketika orang-orang Yahudi didorong untuk berdebat berdarah terhadap musuh-musuh mereka yang dirasakan. 



Babel Kuno, maksud saya Irak, sekarang merupakan satu dari enam negara yang tersisa di dunia yang tidak memiliki bank sentral Rothschild. Perang ini terutama tentang mencuri persediaan air Irak untuk Israel dan sedang berjuang dengan darah militer Amerika yang oleh Negara Bagian Rothschild, maksud saya kontrol Israel. 



Israel selalu berjuang untuk mendapatkan air, ia harus mencuri Dataran Tinggi Golan dari Suriah yang memberi Israel sepertiga air tawarnya 36 tahun sebelumnya, namun masih dalam penggalian air Israel telah melampaui penggantian sebesar 2,5 miliar meter dalam 25 tahun terakhir. 



Ini berarti air jauh lebih berharga bagi mereka daripada cadangan minyak yang merupakan cadangan minyak terbesar kedua di planet ini. 



Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamed menyatakan dalam sebuah pidato, 



"Orang-orang Yahudi menguasai dunia dengan proxy, membuat orang lain berjuang dan mati untuk mereka." 
Hasil gambar untuk "Mahathir Mohamad"
Kepala Polisi Cloudcroft menghentikan sebuah truk yang melaju melewati zona sekolah. Pengemudi ternyata orang Israel dengan paspor kadaluarsa. Mengklaim sebagai penggerak, truk itu berisi perabot sampah dan beberapa kotak. Orang-orang Israel diserahkan ke imigrasi. Isi petinju tidak diturunkan ke publik. 



Israel menyebarkan regu pembunuh ke negara lain, termasuk Amerika Serikat. Pemerintah AS tidak memprotes. 



2004: Dua tahun kemudian, sebuah investigasi terhadap AIPAC's (Komite Urusan Publik Amerika Israel yang merupakan kelompok lobi politik terbesar di Amerika Serikat dengan lebih dari 65.000 anggota yang satu-satunya tujuannya adalah menggunakan AS untuk kepentingan Israel) kemungkinan peran sebagai mata-mata untuk Israel, Ashkenazi Yahudi, Larry Franklin, seorang analis Pentagon tingkat menengah diamati oleh FBI yang memberikan informasi rahasia kepada dua pejabat AIPAC yang dicurigai sebagai mata-mata Israel. 



AIPAC menyewa pengacara Nathan Lewin untuk menangani pembelaan hukum mereka, pengacara yang sama yang membela dugaan mata-mata Israel Stephen Bryen pada tahun 1978. Larry Franklin bekerja di Kantor Pentagon Special Plan, yang dikelola oleh Richard Perle, pada saat itu Perle (yang tertangkap sedang memberikan klasifikasi informasi ke Israel kembali pada tahun 1970) bersikeras bahwa Irak merangkak dengan senjata pemusnah massal yang mengharuskan Amerika Serikat untuk menyerang dan menaklukkan Irak. 



Tidak ada senjata pemusnah massal, tentu saja, dan Perle telah mencampakkan kesalahan untuk, "kecerdasan buruk," pada George TenetTapi yang diketahui adalah bahwa Kantor Pentagon Special Plan sedang berkoordinasi dengan kelompok serupa di Israel, di kantor Ariel Sharon. 

Hasil gambar untuk "George Tenet"
George Tenet

Dengan dua mata-mata yang dicurigai Israel (setidaknya) di dalam kantor tempat kebohongan yang melancarkan perang di Irak berasal, nampaknya orang-orang Amerika Serikat adalah korban tipuan mematikan, sebuah tipuan yang memulai perang dengan menggunakan darah dan uang warga Amerika untuk tujuan penindasan Israel. 



Bocornya investigasi AIPAC ke media pada tanggal 28 Agustus 2004 memberi peringatan terlebih dahulu kepada mata-mata lain yang bekerja dengan FranklinKerusakan penyelidikan FBI telah selesai ketika Jaksa Agung Amerika Serikat John Ashcroft memerintahkan FBI untuk menghentikan semua penangkapan dalam kasus tersebut. 

Hasil gambar untuk "John Ashcroft "
John Ashcroft 

Seperti kasus Stephen Bryen dan perburuan, "Mega," skandal mata-mata terbaru ini tampaknya ditakdirkan oleh pejabat yang memiliki kesetiaan rahasia mereka sendiri untuk melindungi, kecuali sebuah demonstrasi besar-besaran. 



Polisi di dekat pabrik Layanan Bahan Bakar Nuklir di Tennessee menghentikan sebuah truk setelah melakukan pengejaran tiga mil, di mana pengemudi melempar botol berisi cairan aneh dari taksi. Pengemudi ternyata orang Israel menggunakan identifikasi palsu. FBI menolak untuk menyelidiki dan orang Israel dilepaskan. 



Dua orang Israel mencoba memasuki Pangkalan Kapal Selam Naval Kings Bay, rumah bagi delapan kapal selam Trident. Tes truk positif untuk bahan peledak. 



Direktur Nasional ADL, Abraham H. Foxman, menerbitkan sebuah buku berjudul, "Never Again? Ancaman Anti-Semitisme Baru," di mana dia menyatakan bahwa "kebohongan" Perjanjian Baru, bahwa orang-orang Farisi kuno bertanggung jawab atas kematian Kristus, telah bertanggung jawab atas anti-Semitisme selama ribuan tahun dan dengan demikian Perjanjian Baru Alkitab adalah, "ucapan yang membenci," dan harus disensor atau dilarang
Hasil gambar untuk "Abraham H. Foxman"
Hasil gambar untuk "Abraham H. Foxman"
Abraham H. Foxman

2005: Pada tanggal 20 Januari, Presiden Bush membuat pernyataan berikut sebagai bagian dari pidato pengukuhan kedua, 
"Ketika Pendiri kami mengumumkan sebuah tatanan baru selama berabad-abad." Ini tidak benar. Pendiri tidak menyatakan "tatanan baru zaman ini," Presiden Roosevelt melakukannya pada tahun 1933, dia memasukkan terjemahan latin itu, "Novus Ordo Seclorum," pada uang dolar. 



Pada tanggal 7 Juli, London Underground Network dibom. Menteri Keuangan Israel, Binyamin Netanyahu berada di London pada pagi hari serangan tersebut untuk menghadiri sebuah konferensi ekonomi di sebuah hotel di stasiun bawah tanah tempat salah satu ledakan terjadi, namun tinggal di kamar hotelnya, bukan setelah dia diberitahu oleh Israel. serangan pejabat intelijen diperkirakan terjadi. 



Sekarang hanya ada 5 negara di dunia yang tersisa tanpa bank sentral yang dikendalikan oleh Rothschild: Iran; Korea Utara; Sudan; Kuba; dan Libya


Profesor Fisika, Stephen E. Jones dari Universitas Brigham Young menerbitkan sebuah makalah di mana dia membuktikan bahwa bangunan World Trade Center hanya bisa diturunkan dengan cara yang mereka gunakan oleh bahan peledak. Dia tidak menerima liputan di media arus utama atas klaim ilmiah dan terbuktinya. 
Hasil gambar untuk "Stephen E. Jones"
Stephen E. Jones
2006: Edmond De Rothschild Banque, anak perusahaan dari grup bank keluarga Edmond De Rothschild di Perancis, menjadi bank keluarga asing pertama yang telah mendapatkan persetujuan dari Komisi Regulasi Perbankan China dan memasuki pasar keuangan China. 

ADL dengan kejam bersandar pada pemerintah di seluruh dunia untuk menyebarkan undang-undang tentang kejahatan kebencian, karena mereka takut bahwa cabul kriminal yang Israel dan keluarga Rothschild semakin sering terpapar di internet. Tugas mereka adalah melindungi jaringan kriminal ini dan cara yang lebih baik untuk melakukannya daripada dengan mengesahkan undang-undang di mana orang yang mengekspos penjahat Yahudi menjadi penjahat. 
Hasil gambar untuk "David Irving"
David Irving dijatuhi hukuman tiga tahun penjara di Austria, karena menolak holocaust tersebut. Penting untuk dicatat bahwa satu-satunya peristiwa bersejarah yang dapat Anda ditangkap untuk diinterogasi adalah holocaustIni karena ini adalah senjata terbesar Rothschild dalam mencuci otak ANDA, THE STUPID GOY! adalah bahwa orang-orang Yahudi sangat miskin dan dianiaya bila sebenarnya mereka mengendalikan sebagian besar keuangan internasional dan perusahaan internasional di seluruh dunia. 





Silsilah Keluarga Rothschild

Berikut adalah silsilah keluarga Dinasti Rothschild yang belum pernah ditayangkan sebelumnya di internet secara silsilah, apalagi dalam bahasa Indonesia. Selama ini yang telah diketahui di dunia internat biasanya hanya berupa diagram silsilah saja, dan itu pun hanya sebagian kecilnya.
Namun, kami tetap yakin bahwa silsilah Dinasti Rothschild dibawah ini tidak semuanya dipublikasikan dan terkuak, karena beberapa diantaranya tidak menyebutkan nama anak-anaknya. Tapi IndoCropCircles tetap berusaha akan menyertakannya.
Roths child
Rothschild clan c.a. 1900
Berikut silsilahnya yang telah berhasil kami telusuri, dan hanya ada di IndoCropCircles:
Moses Kalman Rothschild, memiliki anak:
Amschel Moses Rothschild (c. 1710 – 6 October 1755). Istri: Schönche Rothschild, memiliki anak:
https://i1.wp.com/photos.geni.com/p9/9555/4692/534448378fc58a9d/MayerRothschild_large.jpg
Mayer Amschel Rothschild / “Mosche Meir”
Mayer Amschel Rothschild  / “Mosche Meir” (founder of the dynasty) (23 Feb. 1744 – 19 Sept. 1812). Istri: Gutlé Schnapper(m. 1770–1812). Dari sinilah dinasti dimulai! Mayer Amschel Rothschild memiliki 10 anak:
1. Schönche Jeannette Worms Rothschild / Schonche / Schönge / Antoinette (20 August 1771 – 15 February 1859), married to  Benedict-Benedikt Moses Worms (January 8, 1769 – October 28, 1824). Memiliki 8 anak:
1.1 Zerline Beyfus
1.2 Salomon Benedikt Worms
1.3 1st Baron de Worms
1.4 Gabriel Benedict Worms
1.5 Henriette Schnapper
1.6 Moses Moritz Worms
1.7 Bertha Stein
1.8 Regina Worms
2. Amschel “Anselm” Mayer Rothschild (12 June 1773 – 6 December 1855). Istri: Eva von Rothschild (3 December 1779 – 14 July 1848).
https://i2.wp.com/photos.geni.com/p9/9555/4692/534448378fd31aa7/Salomon_Rothschild_large.jpg
Salomon Mayer von Rothschild
3. Salomon Mayer von Rothschild (9 September 1774 – 28 July 1855) (Rothschild banking family of Austria) married Caroline von Stern Rothschild (18 March 1782 – 25 November 1854). Anak:
3.1 Anselm Salomon von Rothschild (January 29, 1803 – July 27, 1874). Istri: Charlotte Nathan Rothschild. Memiliki 10 anak:
3.1.1 Mayer Anselm Leon von Rothschild
3.1.2 Caroline Julie Anselme von Rothschild
3.1.3 Hannah Mathilde de Rothschild
3.1.4 Sara Louise Franchetti
3.1.5 Nathaniel Mayer Anselm von Rothschild
3.1.6 Ferdinand James Anselm von Rothschild
3.1.7 Albert Salomon von Rothschild
3.1.8 Alice Charlotte von Rothschild
3.1.9 Mathilde von Rothschild
3.1.10 Luise von Rothschild
https://i0.wp.com/photos.geni.com/p3/9334/6736/5344483610b0a26f/pez44sux_large.jpg
Betty de Rothschild
3.2 Betty Salomon / Betty de Rothschild (5 June 1805 – 1 September 1886), married her uncle: James Mayer de Rothschild (15 May 1792 – 15 November 1868) in 1824. Memiliki 6 anak:
3.2.1 Charlotte de Rothschild
3.2.2 Mayer Alphonse James Rothschild
3.2.3 Gustave Samuel James de Rothschild
3.2.4 Boelyn James de Rothschild
3.2.5 Salomon James de Rothschild
3.2.6 Baron Edmond James de Rothschild
https://i1.wp.com/photos.geni.com/p9/9555/4692/534448378fccb512/Nathan_Rothschild_medium.jpg
Nathan Mayer von Rothschild
4. Nathan Mayer von Rothschild / Freiherr von Rothschild (16 September 1777 – 28 July 1836) (Rothschild banking family of England). Istri: Hannah Rothschild (Barent-Cohen) (1783–1850) married 22 October 1806. Memiliki 7 anak:
4.1. Charlotte Nathan Rothschild (1807–1859). Suami: Anselm von Rothschild (1803–1874) married 1826. Memiliki 8 anak:
4.1.1 Mayer Anselm Leon (1827–1828)
4.1.2 Caroline Julie Anselm (1830–1907). Suami: Adolph Carl von Rothschild (1823–1900), anak dari Carl Mayer von Rothschild at Naples.
4.1.3 Mathilde Hannah Rothschild (5 March 1832 – 8 March 1924). Suami: Freiherr Wilhelm Carl von Rothschild (1828–1901)
4.1.4 Sarah Luisa (1834–1924). Suami: Baron Raimondo Franchetti(Italian Jewish) (1829–1905)
4.1.5 Nathaniel Meyer von Rothschild (26 Oct. 1836 – 16 June 1905)
4.1.6 Ferdinand de Rothschild / Ferdinand James Anselm / Freiherr von Rothschild (17 Dec. 1839 – 17 Dec. 1898). Istri: Evelina de Rothschild (1839–1866)
4.1.7 Albert Salomon Anselm Freiherr von Rothschild (29 Oct 1844 – 11 Feb. 1911). Istri: Bettina Caroline de Rothschild (1858-1892). Anak:
4.1.7.1 Georg Anselm Alphonse (1877-1934)
4.1.7.2 Alphonse Meyer de Rothschild (1878-1942)
4.1.7.3 Charlotte Esther von Rothschild (1879-1885)
4.1.7.4 Louis Nathaniel de Rothschild / Ludwig Nathaniel Freiherr von Rothschild) (5 March 1882 – 15 January 1955)
4.1.7.5 Eugène von Rothschild (1884-1976)
4.1.7.6 Valentine Noémi von Rothschild (1886-1969)
4.1.7.7 Oskar von Rothschild (1888-1909)
4.1.8 Alice Charlotte von Rothschild (17 Feb. 1847 – 3 May 1922)
4.2 Lionel de Rothschild / Baron Lionel Nathan de Rothschild (22 Nov. 1808 – 3 June 1879) married 1836. Istri: Charlotte von Rothschild (June 13, 1819 – March 13, 1884). Anak:
4.2.1 Leonora (1837–1911)
4.2.2 Evelina (1839–1866)
4.2.3 Nathan Mayer (1840–1915)
4.2.4 Alfred Charles (1842–1918)
4.2.5 Leopold (1845–1917)
4.3. Sir Anthony de Rothschild, 1st Baronet, married 1840. Istri: Louise Montefiore (1821–1910)
4.4. Nathaniel de Rothschild (1812–1870) married 1842. Istri: Charlotte de Rothschild (1825–1899). Anak (lihat poin 10.1):
4.4.1 Nathalie de Rothschild (1843-1843)
4.4.2 James-Edouard de Rothschild (1844–1881)
4.4.3 Mayer Albert de Rothschild (1846–1850)
4.4.4 Arthur de Rothschild (25 Apr. 1851 – 10 Dec. 1903)
4.5. Hannah Mayer Rothschild (1815–1864) married 1839 Suami: Hon. Henry FitzRoy (1807–1859)
4.6. Mayer Amschel de Rothschild / Baron Mayer Amschel de Rothschild(29 June 1818 – 6 February 1874) married 1850. Istri: Juliana née Cohen (1831–1877). Anak:
4.6.1. Hannah Primrose, Countess of Rosebery (27 July 1851 – 19 November 1890)
4.6.2. Countess of Rosebery
4.7. Louise Rothschild (1820–1894) married 1842. Suami: Mayer Carl von Rothschild (1820–1886)
5. Isabella / Betty Sichel Rothschild (2 July 1781 – 28 Septembe 1861). Suami: Bernhard Juda Sichel (1780-1862). Anak:
5.1 Salomon Bernard Sichel (1803-1865). Istri: Fanny Sichel (3 March 1810 – Death of date nknown). Anak:
5.1.1 Gustav Friedrich Sichel (6 January 1835 – 29 August 1912). Istri: Therese Sichel (c.1850-uknown). Memiliki 5 anak:
5.1.1.1 Friedrich Abraham Sichel
5.1.1.2 Adolf Bernhard Sichel
5.1.1.3 Fanni Isabella Sichel
5.1.1.4 Emil Heinrich Sichel
5.1.1.5 Henriette Theobaldine Sichel
5.1.2 Henrietta Francisca / Franziska Montefiore Sichel (31 August 1837 – 14 January 1915). Suami: Joseph Mayer Montefiore (10 May 1816 – 9 October 1880). Anak:
5.1.2.1 Sir Francis Abraham Montefiore, 1st and last Baronet of Worth Park / Abraham Francis (10 October 1862 – 1 July 1935). Istri: Lady Marianne Montefiore (von Gutmann) (1 February 1871 – death of date unknown).
5.1.2.2 Edward Mayer Montefiore (26 April 1862 – 1 May 1927)
6. Babette Beyfuss Rothschild / “Breinle” (1784–1869) (29 August 1784 – 16 March 1869). Suami: Sigmund Leopold Beyfuss / Seligman Löb Beyfus (27 July 1786 – 15 March 1845). Memiliki 6 anak:
6.1 Henriette von Haber
6.2 Charlotte von Oppenheim
6.3 Sophie Springer
6.4 Meyer Siegmund Beyfuss
6.5 Adolph Beyfuss
6.6 Julia-Julie von Haber
7. Carl Mayer von Rothschild / Kalman Mayer Rothschild (April 24, 1788 – March 10, 1855) (Rothschild banking family of Naples). Istri: Adelheid Herz (m. 1818; died 1853). Memiliki 5 anak:
7.1.  Baroness Charlotte von Rothschild (June 13, 1819 – March 13, 1884). Suami:  Baron Lionel de Rothschild (1808–1879). Anak:
7.1.1. Leonora (1837–1911)
7.1.2. Evelina Gertrude de Rothschild (25 Aug. 1839 – 4 Dec. 1866)
Suami: Ferdinand James von Rothschild (1839-1898)
https://i1.wp.com/photos.geni.com/p7/5954/1727/5344483711a15884/070366_001_medium.jpg
Nathan Mayer Rothschild, 1st Baron Rothschild
7.1.3. Nathaniel-Nathan “Netty” Mayer Rothschild,1st Baron Rothschild, Baron de Rothschild, Bt, GCVO, PC (8 November 1840 – 31 March 1915). Istri: Emma Louise von Rothschild (1844–1935) married 16 April 1867). Anak:
7.1.3.1. Walter Rothschild, 2nd Baron Rothschild, Baron de Rothschild, Bt, FRS (8 February 1868 – 27 August 1937). Partner: Maria Barbara Fredenson-Walters?. Anak:
7.1.3.1.1 Olga Alice Muriel Walters Yarde-Buller (1906 – 1992). Suami-suami: Guy Adams; NN Peitrowoski; Bryce Evans Blair and Richard Francis Roger Yarde-Buller, 4th Baron Churston. Memiliki 3 anak:
7.1.3.1.1.1 Jane Adams (born: 1931) (from Guy Adams)
7.1.3.1.1.2 Joseph William Lionel Adams (born: 1932) (from Guy Adams)
7.1.3.1.1.3 Olga Miriam Rose Statham (from NN Peitrowoski) (born: 1936). Suami: Paul Statham. Anak:
7.1.3.1.1.3.1 Samantha Osborn (born: 1966). Suami: Hamish Osborn. Anak: 3 (private).
7.1.3.1.1.3.2 Jakob Statham (born: 1966)
7.1.3.1.1.3.3 Joseph Statham (born: 1966)
7.1.3.2. Charlotte Louisa Adela Evelina Behrens (April 3, 1873–May 9, 1947). Suami: Major Clive Behrens. Anak 3 orang:
7.1.3.2.1 Peggy Abigail Harris (Behrens) (1900-1947). Suami: Peter Edward Harris. Anak 1 orang:
7.1.3.2.1.1 Jeremy Harris (1927-death date unknown)
7.1.3.2.2 John Nathaniel Behrens (1903-1935)
7.1.3.2.3 William Edward Boaz Behrens (1908-death date unknown)
7.1.3.3. Nathaniel Charles Rothschild (9 May 1877 – 12 October 1923 / bunuh diri). Istri: Ruzsika (Rozsika) Edle Rothschild. Memiliki 3 anak:
7.1.3.3.1 Dame Miriam Louisa Lane Rothschild (August 5, 1908 – January 20, 2005). Suami: George Henry Lane (January 18, 1915 – March 19, 2010). Anak:
7.1.3.3.1.1 Mary Rozsika (Rosie) Lane Parker (December 27, 1945 – November 5, 2010). Suami: Kim Parker. Anak:
7.1.3.3.1.1.1 Joel Anthony Samuels (born: 1986)
7.1.3.3.1.1.2 Lydia Margot Samuels (born: 1987)
7.1.3.3.1.2 Charles Daniel Lane (born 1948). Partner: Carmen Lane. Anak:
7.1.3.3.1.2.1 Olivia Rosalind Elena Astraea Lane-Wheatley(born 1989)
7.1.3.3.1.2.2 Alexander John Henry Marcus Lane-Wheatley (born 1992)
7.1.3.3.1.3 Charlotte Theresa Lane (born 1951). Partner: James Patrick Campbell Grant (born 1947). Anak:
7.1.3.3.1.3.1 Miriam Sarah Grant (born 1987)
7.1.3.3.1.3.2 Naomi Rebecca Grant (born 1990)
7.1.3.3.1.4 Johanna Miriam Lloyd-Jones Lane (born 1951). Suami pertama: Timothy Joseph Eales. Suami kedua: Howard Lloyd-Jones. Anak:
7.1.3.3.1.4.1 David Charles Eales (born 1971). Istri: Linda Eales. Memiliki 3 anak.
7.1.3.3.2 Elizabeth (Liberty) Charlotte Rothschild (November 5, 1909 – 1988)
https://i1.wp.com/photos.geni.com/p9/5967/5341/53444837b52503e8/victorrothschild_medium.jpg
Nathaniel Mayer Victor Rothschild, 3rd Baron Rothschild
7.1.3.3.3 Nathaniel Mayer Victor Rothschild, 3rd Baron Rothschild (31 Oct 1910 – 20 March 1990).
Istri pertama: Barbara Judith Hadjikyriakou-Ghika.
Istri kedua:  Teresa Georgina Rothschild, Baroness Rothschild. Memiliki 7 anak:
7.1.3.3.3.1 Sarah Daniel (Born: September 13, 1934). (from Barbara Judith Hadjikyriakou-Ghika). Suami pertama:  James Douglas Henry. Suami kedua: (private) Daniel.
https://i2.wp.com/photos.geni.com/p12/b8/93/4a/5c/5344483880d6c7e6/rothschild666_medium.jpg
Nathaniel Charles Jacob Rothschild, 4th Baron Rothschild
7.1.3.3.3.2 Nathaniel Charles Jacob Rothschild, 4th Baron Rothschild (Born: April 29, 1936) (from Barbara Judith Hadjikyriakou-Ghika).
Istri: Serena Mary Rothschild, Baroness Rothschild (Born: April 28, 1935). Anak:
7.1.3.3.3.2.1 Hannah Mary Brookfield(May 22, 1962). Suami: William Brookfield. Anak:
7.1.3.3.3.2.1.1 Nell Tomaka Brookfield (born: September 21, 1994).
7.1.3.3.3.2.1.2 (private) Brookfield
7.1.3.3.3.2.1.3 (private) Brookfield
7.1.3.3.3.2.2 Beth Matilda Tomassini (born: February 27, 1964). Suami: Antonio Tomassini. Anak:
7.1.3.3.3.2.2.1 Jacob Ferdinand Fulvio Tomassini (born: May 25, 1992)
7.1.3.3.3.2.2.2 Edoardo Philip James Tomassini (born: June 9, 1994)
7.1.3.3.3.2.2.3 Tess Anna Jude Tomassini (born: October 6, 1996)
7.1.3.3.3.2.3 Emily Magda Freeman-Attwood (born: December 19, 1967). Suami: Julian David Warren Freeman-Attwood (born: October 2, 1953). Anak:
7.1.3.3.3.2.3.1 Ivy Antarctica Freeman-Attwood
7.1.3.3.3.2.3.2 (private) Freeman-Attwood
7.1.3.3.3.2.4 Nathaniel Philip Rothschild (born: July 12, 1971). Istri: Annabelle Rothschild.
7.1.3.3.3.3 Miranda Watson (December 25, 1940) (from Barbara Judith Hadjikyriakou-Ghika). Suami pertama: Boudjemaa Boumaza. Suami kedua: Iain Thomas Watson.
7.1.3.3.3.4 Emma Georgina Rothschild (May 16, 1948) (from Teresa Georgina Rothschild). Suami: Amartya Sen
7.1.3.3.3.5 Benjamin Mayer Rothschild (1952 – died May 16, 1952) (from Teresa Georgina Rothschild).
7.1.3.3.3.6 Victoria Katherine Gray (August 13, 1953 – death date unknown) (from Teresa Georgina Rothschild). Suami: Simon James Holliday Gray
7.1.3.3.3.7 Amschel Mayor James de Rothschild (April 18, 1955 – July 8, 1996) (from Teresa Georgina Rothschild). Istri: (private) Wigan (Guinness). Anak:
7.1.3.3.3.7.1 Kate Emma (Goldsmith) Rothschild (born: July 29, 1982). Suami: Ben Goldsmith. Anak:
7.1.3.3.3.7.1.1 Frank James Amschel Goldsmith (born: November 2005)
7.1.3.3.3.7.1.2 Isaac Benjamin Victor Goldsmith (born: May 23, 2008)
7.1.3.3.3.7.2 Alice Miranda (Goldsmith) Rothschild (born: November 29, 1983). Suami: Zac Goldsmith. Anak 1 orang.
7.1.3.3.3.7.3 James Amschel Victor Rothschild (born: 1985). Istri: Nicky Hilton (Nicholai Olivia Hilton).
7.1.3.3.4 Kathleen (Nica) Annie Pannonica de Koenigswarter(December 10, 1913 – November 30, 1988). Suami: Jules Adolphe de Koenigswarter. Anak:
7.1.3.3.4.1 Patrick de Koenigswarter (born: July 20, 1936). Istri: Eva de Koenigswarter. Anak:
7.1.3.3.4.1.1 Baron David Alexander de Koenigswarter (born: 1990)
7.1.3.3.4.1.2 (private) de Koenigswarter
7.1.3.3.4.1.3 Barit de Koenigswarter (born: April 1, 1946 )
7.1.3.3.4.1.4 Shaun de Koenigswarter (born: November 15, 1948)
7.1.3.3.4.15 Kari de Koenigswarter (born: January 10, 1950)
7.1.3.3.4.2 (private) de Koenigswarter
7.1.3.3.4.3 Barit de Koenigswarter (born: April 1, 1946)
7.1.3.3.44 Shaun de Koenigswarter (born: November 15, 1948)
7.1.3.3.4.5 Kari de Koenigswarter (born: January 10, 1950)
7.1.4. Alfred Charles Freiherr de Rothschild, CVO (20 Jul. 1842 – 31 Jan. 1918). Spouse: Marie Boyer (not married). Anak:
7.1.4.1 Almina Victoria Maria Alexandra Wombwell, Countess of Carnarvon (Almina Dennistoun) (15 Aug. 1876 – 8 May 1969)
Suami: George Edward Stanhope Molyneux Herbert, 5th Earl of Carnarvon, DL (26 June 1866 – 5 April 1923), Spouse: Ian Onslow Dennistoun (1923-1938). Anak:
7.1.4.1.1 Henry Herbert, 6th Earl of Carnarvon / Henry George Alfred Marius Victor Francis Herbert, 6th Earl of Carnarvon (7 Nov. 1898 – 22 Sept. 1987). Istri: Anne Catherine Tredick Wendell. Anak:
7.1.4.1.1.1 Henry George Reginald Molyneux Herbert, 7th Earl of Carnarvon, KCVO KBE DL (19 Jan. 1924 – 10 Sept. 2001). Spouse: Jean Margaret Wallop. Anak:
7.1.4.1.1.1.1 George Reginald Oliver Molyneux Herbert, 8th Earl of Carnarvon (born 10 November 1956). Spouses: Jayne M. Wilby (m. 1989; div. 1998) dan Fiona J. M. Aitken (m. 1999). Anak:
7.1.4.1.1.1.1.1 Lady Saoirse Herbert (born 2 June 1991) birth from Jayne M. Wilby
7.1.4.1.1.1.1.2 George Kenneth Oliver Molyneux Herbert, Lord Porchester (born 13 October 1992) birth from Jayne M. Wilby
7.1.4.1.1.1.1.3 Hon. Edward Herbert (born 10 October 1999) birth from Fiona J. M. Aitken
7.1.4.1.1.1.2 Hon. Harry Herbert
7.1.4.1.1.1.3 Lady Carolyn Warren
7.1.4.1.2 Lady Evelyn Leonora Almina Herbert (15 August 1901 – 1980), who married Sir Brograve Campbell Beauchamp, 2nd Bt. and had a child.
7.1.5. Leopold de Rothschild, CVO (22 November 1845 – 29 May 1917). Istri: Marie Perugia (1862–1937). Anak:
7.1.5.1 Lionel Nathan de Rothschild, OBE (25 January 1882 – 28 January 1942). Istri: Marie Louise Eugénie Beer (1892–1975). Anak:
7.1.5.1.1 Rosemary Leonora Ruth (1913–2013)
7.1.5.1.2 Edmund Leopold de Rothschild, CBE, TD (2 Jan. 1916 – 17 Jan. 2009). Istri: Elizabeth Edith Lentner (1923–1980) married 22 June 1948. Anak:
7.1.5.1.2.1 Katherine Juliette (b. 1949)
Suami: Marcus Ambrose Paul Agius
7.1.5.1.2.2 Nicholas David (b. 1951)
7.1.5.1.2.3 David Lionel (b. 1955) (twin)
7.1.5.1.2.4 Charlotte Henriette de Rothschild (born 28 November 1955) (twin)
7.1.5.1.3. Naomi Luisa Nina (b. 1920)
7.1.5.1.4. Leopold David de Rothschild, CBE, FRCM (12 May 1927 – 19 April 2012)
7.1.5.2 Evelyn Achille de Rothschild (B.A.) (6 Jan. 1886 – 17 Nov. 1917)
7.1.5.3 Anthony Gustav de Rothschild (26 June 1887 – 5 February 1961). Spouse: Yvonne Lydia Louise Cahen d’Anvers (m. 1926). Anak:
7.1.5.3.1 Renée Louise Marie (b. 1927)
7.1.5.3.2 Anne Sonja (1930–1971)

Evelyn Robert Adrian de Rothschild
7.1.5.3.3 Evelyn Robert Adrian de Rothschild(born 29 August, 1931). Spouses: Jeannette Bishop (divorced), Victoria Lou (Schott) de Rothschild  (divorced), Lynn Forester de Rothschild. Anak (with Schott):
7.1.5.3.3.1 Jessica (Gervasi) de Rothschild (born 5 June 1974 ). She married  Sacha Gervasi
7.1.5.3.3.2  Peter de Rothschild
7.1.5.3.3.3 Anthony James de Rothschild (born 30 January 1977). In 2005 he married Tania Strecker (born 26 June 1973) is a Danish model and television presenter in the United Kingdom.
7.1.5.3.3.4 David Mayer de Rothschild (born 25 August 1978)
7.2. Mayer Carl (1820–1886)
7.3. Adolf Carl (1823–1900)
7.4. Wilhelm Carl (1828–1901)
7.5. Anselm Alexander Carl (1835–1854)
8. Julie Rothschild (1790–1815)
9. Henriette “Jette” Rothschild (1791–1866) married Abraham Montefiore (1788–1824)
10. James Mayer de Rothschild / Jakob Mayer Rothschild (15 May 1792 – 15 November 1868) (Rothschild banking family of France). Istri: Betty Salomon von Rothschild. Memiliki 5 anak:
10.1 Charlotte de Rothschild (1825–99); married Nathaniel de Rothschild(1812–1870) in 1843. Anak:
10.1.1 Nathalie de Rothschild (1843-1843)
10.1.2 James-Edouard de Rothschild (1844–1881)
10.1.3 Mayer Albert de Rothschild (1846–1850)
10.1.4 Arthur de Rothschild (25 April 1851 – 10 Dec. 1903)
10.2 Alphonse James de Rothschild / Mayer Alphonse (1 Feb. 1827 – 26 May 1905). Istri: Leonora de Rothschild (1837-1911). Anak:
10.2.1 Bettina Caroline (1858-1892)
10.2.2 Lionel James Mayer (1861-1861)
10.2.3 Charlotte Béatrice de Rothschild (14 Sept. 1864 – 7 Apr. 1934). Suami: Maurice Ephrussi (m. 1883–1916)
10.2.4 Édouard Alphonse James de Rothschild (24 Feb. 1868 – 30 June 1949). Istri: Germaine Alice Halphen (m. 1905). Memiliki 4 anak:
10.2.4.1 Édouard Alphonse Émile Lionel (1906–1911)
10.2.4.2 Guy Édouard Alphonse Paul de Rothschild (May 21, 1909 – June 12, 2007). Istri: Alix Hermine Schey de Koromla (m. 1937; div. 1956), Marie-Hélène van Zuylen van Nyevelt (m. 1957; died 1996). Anak:
10.2.4.2.1 David René de Rothschild (born December 15, 1942) (anak dari istri Schey de Koromla). Istri: Olimpia Anna Aldobrandini de Rothschild (m.1974). Istri:
10.2.4.2.1.1 Lavinia Anne Alix de Rothschild (b.1976)
10.2.4.2.1.2 Stéphanie Anne Marie de Buffévent (b.1977)
10.2.4.2.1.3 Alexandre Guy Francesco de Rothschild (b.1979 or 1980)
10.2.4.2.1.4 Baroness Olimpia Juliet de Rothschild (b.1988)
10.2.4.2.1.5 Louise Lili Béatrice de Rothschild (b.1989)
10.2.4.2.2 Édouard Étienne Alphonse de Rothschild (born December 27, 1957) (anak dari van Zuylen van Nyevelt).
Istri pertama: Mathilde Alexe Marie Christiane Coche de la Ferté(b. 1952) married  1982 (cerai).
Istri kedua: Arielle Marie Mallard (b. 1963). married 1991. Anak:
10.2.4.2.2.1 David de Rothschild (twin)
10.2.4.2.2.2 Alienor de Rothschild (twin)
10.2.4.2.2.3 Ferdinand de Rothschild
10.2.4.2.2.4 Louis de Rothschild
10.2.4.3 Jacqueline Rebecca Louise de Rothschild (6 Nov. 1911 – 15 July 2012). Suami pertama: Robert Calmann-Levy (1899–1982), 5 tahun cerai pada 1935. Suami kedua: Gregor Piatigorsky. Anak:
10.2.4.3.1 Jephta (born in France in 1937) (dari suami kedua)
10.2.4.4 Bethsabée Louise Émilie Béatrice / Bethsabée de Rothschild / Batsheva (1914–1999)  (23 Sept 1914 – 20 Apri 1999). Suami: Donald Bloomingdale (b. 1913; d. 1954) married in 1948.
10.3 Gustave Samuel de Rothschild / Baron de Rothschild (17 Feb. 1829 – 1911). Istri pertama:  Mathilde Hannah von Rothschild / Evelina de Rothschild. Istri kedua: Cécile Anspach, married 1859. Memiliki 6 anak dari istri kedua:
10.3.1 Octave (1860)
10.3.2 Zoé Lucie Betty de Rothschild (1863-1916), married in 1882 the Belgian banker Léon Lambert (1851-1919),
10.3.3 Aline Caroline de Rothschild, Lady Sassoon (21 October 1867 – 28 July 1909), married in 1887 Sir Albert Edward Sassoon (1856-1912) ( The Sassoon family, known as “Rothschilds of the East”) . Anak:
10.3.3.1 Philip Sassoon / Sir Philip Albert Gustave David Sassoon, 3rd Baronet, GBE, CMG, PC (4 December 1888 – 3 June 1939). Sassoon never married and was said to have live an openly homosexual life.
10.3.3.2 Sybil Sassoon / Sybil Rachel Betty Cécile Sassoon / Sybil Cholmondeley / Countess of Rocksavage / Marchioness of Cholmondeley / Dowager Marchioness of Cholmondeley, CBE (30 January 1894 – 26 December 1989). Married on 6 August 1913 to George Cholmondeley, 5th Marquess of Cholmondeley (19 May 1883 – 16 September 1968). Memiliki 3 anak:
10.3.3.2.1 Lady Aline Caroline Cholmondeley (5 October 1916 – 30 June 2015)
10.3.3.2.2 George Hugh Cholmondeley, 6th Marquess of Cholmondeley GCVO MC DL (24 April 1919 – 13 March 1990). Istri: Lavinia Margaret Leslie (1921 – 2015). Memiliki 4 anak:
10.3.3.2.2.1 Lady Rose Aline Cholmondeley (born 20 March 1948)
10.3.3.2.2.2 Lady Margot Lavinia Cholmondeley (born 27 January 1950)
10.3.3.2.2.3 Lady Caroline Mary Cholmondeley (born 10 April 1952)
10.3.3.2.2.4 David George Philip Cholmondeley, 7th Marquess of Cholmondeley (born 27 June 1960)
10.3.3.2.3 Lord John George Cholmondeley (15 November 1920 – October 1986)
10.3.4 Bertha Juliette de Rothschild (1870-1896)
10.3.5 André (1874-1877)
10.3.6 Robert de Rothschild (January 19, 1880 – December 25, 1946). He married Gabrielle Nelly Regine Beer on March 6, 1907. Anak:
10.3.6.1  Élie de Rothschild / Baron  Élie de Rothschild (29 May 1917 – 6 August 2007).
10.3.6.2 Alain de Rothschild / Baron Alain de Rothschild (7 Jan. 1910-1982). Istri: Mary Chauvin du Treuil. memiliki 3 anak:
10.3.6.2.1 Éric de Rothschild / Baron Éric de Rothschild (born 1940). Istri: Maria-Beatrice Caracciolo Di Forino.
10.3.6.2.2 Robert de Rothschild
10.3.6.2.3 Béatrice Rosenberg. Suami: Pierre Rosenberg
10.4 Salomon James de Rothschild (1835–1864). Istri: Adèle von Rothschild(m. 1862). Anak:
10.4.1 Hélène van Zuylen / La Brioche / Paule Riversdale / “Snail” / Baroness Hélène van Zuylen van Nijevelt van de Haar / Hélène de Zuylen de Nyevelt de Haar, née de Rothschild (21 August 1863 – 17 October 1947). She Lesbian. Suami: Baron Etienne van Zuylen (1860–1934) on 16 August 1887. Anak:
10.4.1.1 Egmont van Zuylen van Nyevelt (1890–1960)
10.4.1.2 Marie-Hélène de Rothschild / Baroness Marie-Hélène Naila Stephanie Josina van Zuylen van Nyevelt.
10.5 Edmond James de Rothschild / Edmond Benjamin / Baron Edmond Benjamin James de Rothschild (19 August 1845 – 2 November 1934). Istri: Adelheid von Rothschild. Memiliki 3 anak:
10.5.1 James Armand de Rothschild / Jimmy de Rothschild /James Armand Edmond de Rothschild DCM DL (1 December 1878 – 7 May 1957). Istri: Dorothy de Rothschild / Dorothy Mathilde de Rothschild (1895 – 1988) (married 1913).
10.5.2 Maurice de Rothschild / Maurice Edmond Karl de Rothschild (May 19, 1881 – September 4, 1957). In 1909 Maurice de Rothschild married Noémie Claire Alice Palmyre Halphen (1888–1968).  Anak:
10.5.2.1 Edmond Adolphe de Rothschild / Edmond Adolphe Maurice Jules Jacques / Edmond Adolphe Maurice Jules Jacques de Rothschild / Baron Edmond Adolphe de Rothschild (September 30, 1926 – November 2, 1997). Istri pertama: Veselinka Vladova Gueorguieva. Istri kedua: Nadine Nelly Jeannette L’Hopitalier. Anak:
10.5.2.1.1 Benjamin de Rothschild (July 30 1963) (from Nadine Nelly Jeannette L’Hopitalier). Istri: Ariane de Rothschild. Anak 4 orang.
10.5.2.1.2 Jonas de Rothschild
10.5.3 Alexandrine de Rothschild
Keterangan:

  •  GBE , Order of the British Empire.
  • CMG , Order of St Michael and St George
  • PC ,  Privy Council of the United Kingdom
  • GCVO , Royal Victorian Order
  • MC , Military Cross
  • DL ,  Deputy Lieutenant
rothschild-family-tree
____________________________________________________________________________________

Sumber : 

World Mathaba 

Holy Bible – King James Version 

Proofs of a Conspiracy Against All the Religions and Governments of Europe Carried on in the Secret Meetings of Freemasons, Illuminati and Reading Societies – John Robison – 1798 

The Life of Napolean – Sir Walter Scott – 1827 

Coningsby – Benjamin Disraeli – 1844 

The Communist Manifesto – Karl Marx, Friedrich Engels, Martin Malia – 1848 

Morals and Dogma of the Ancient and Accepted Scottish Rite of Freemasonry – Albert Pike – 1872 

The Rothschilds, Financial Rulers Of Nations – John Reeves – 1887 

The Jews and Modern Capitalism – Werner Sombart – 1911 

Great Britain, The Jews, and Palestine – Samuel Landman – 1936 

Pawns In The Game – William Guy Carr – 1937 

Inside The Gestapo – Hansjurgen Koehler – 1940 

Barriers Down – Kent Cooper – 1942 

The Mind Of Adolf Hitler – Walter Langer – 1943 

The Empire Of The City – E. C. Knuth – 1946 

The Jewish State – Theodor Herzl – 1946 

The Curious History of the Six-Pointed Star – G. Scholem – 1949 

Secrets Of The Federal Reserve – Eustace Mullins – 1952 

Tales Of The British Aristocracy – L. G. Pine – 1957 

Red Fog Over America – William Guy Carr – 1958 

A Jewish Defector Warns America (Spoken Word Recording) – Benjamin H. Freedman – 1961 

The Rothschilds – Frederic Morton – 1962 

The Illuminati and the Council on Foreign Relations (Spoken Word Recording) – Myron Fagan – 1967 

Ben-Gurion: The Armed Prophet – Michael Bar-Zohar – 1967 

The Hidden Tyranny – Benjamin Freedman – 1971 

None Dare Call It Conspiracy – Gary Allen – 1972 

The Gulag Archipelago, Vol. 2, Parts 3 and 4 – Aleksandr Solzhenitsyn – First English translation published 1975. 

Wall Street And The Rise Of Hitler – Anthony C. Sutton – 1976 

The Rosenthal Document – Walter White, Jr. – 1978 

Two Rothschilds And The Land Of Israel – Simon Schama – 1978 

The Six Pointed Star – Dr O. J. Graham – 1984 

The Last Days In America – Bob Fraley – 1984 

Who Owns The TV Networks – Eustace Mullins – 1985 

The Samson Option: Israel's Nuclear Arsenal and American Foreign Policy – Seymour M. Hersh – 1991 

A History of the Jews in America – Howard M. Sachar – 1992 

Deliberate Deceptions: Facing the Facts About the U.S. Israeli Relationship – Paul Findley – 1993 

Descent Into Slavery – Des Griffin – 1994 

Bloodlines Of The Illuminati – Fritz Springmeier – 1995 

Jewish History, Jewish Religion – Israel Shahak – 1994 

Satan Speaks – Anton Szandor LaVey – 1998 

The Elite Serial Killers of Lincoln, JFK, RFK & MLK – Robert Gaylon Ross – 2001 

Never Again? The Threat Of The New Anti-Semitism – Abraham H. Foxman – 2004 

The Elite Don't Dare Let Us Tell The People – Robert Gaylon Ross – 2004

Codex Magica – Texe Marrs – 2005


Sumber Asli :

http://www.riseearth.com/2012/08/no-one-can-understand-what-has-happened.html

3 komentar:

  1. Bergabung dengan Illuminate besar untuk menjadi kaya, terkenal
    dan. .for kaya
    membantu
    tentang bagaimana untuk menjadi anggota silakan mengisi
    berikut
    informasi di bawah ini.
    Nama lengkap .....
    Umur .......
    Alamat .....
    Pekerjaan ......
    Lokasi .....
    Negara ........
    Ponsel .....
    Email ......
    Anda untuk mengambil sumpah dan membuat
    kesepakatan bahwa Anda akan
    tidak pernah mengkhianati Persaudaraan, Karena tidak ada
    setelah kembali
    mengisi formulir !! Sumpah kami adalah ini: jika saya pernah mencoba
    Diungkapkan esta
    rahasia untuk tubuh atau mengkhianati
    Masyarakat, Anda membalas
    Seiring Dengan pesan ini rincian Anda
    ... biarkan aku mati mengisi Dengan
    Pedang Lucifer .you diharapkan untuk mengatakan
    esta setelah mengisi
    itu
    bentuk,
    buru-buru sekarang dan membuat
    kontak dengan kami hari ini
    (Thegreatilluminatitemple0@gmail.com) atau Anda dapat menghubungi Nona jennifer Juga pada whatsapp Dengan jumlah ini 2349034128196 ragu untuk bergabung dengan kami.
    kekayaan yang
    Milik Anda selamanya !!

    BalasHapus
  2. Bergabung dengan Illuminate besar untuk menjadi kaya, terkenal
    dan. .for kaya
    membantu
    tentang bagaimana untuk menjadi anggota silakan mengisi
    berikut
    informasi di bawah ini.
    Nama lengkap .....
    Umur .......
    Alamat .....
    Pekerjaan ......
    Lokasi .....
    Negara ........
    Ponsel .....
    Email ......
    Anda untuk mengambil sumpah dan membuat
    kesepakatan bahwa Anda akan
    tidak pernah mengkhianati Persaudaraan, Karena tidak ada
    setelah kembali
    mengisi formulir !! Sumpah kami adalah ini: jika saya pernah mencoba
    Diungkapkan esta
    rahasia untuk tubuh atau mengkhianati
    Masyarakat, Anda membalas
    Seiring Dengan pesan ini rincian Anda
    ... biarkan aku mati mengisi Dengan
    Pedang Lucifer .you diharapkan untuk mengatakan
    esta setelah mengisi
    itu
    bentuk,
    buru-buru sekarang dan membuat
    kontak dengan kami hari ini
    (Thegreatilluminatitemple0@gmail.com) atau Anda dapat menghubungi Nona jennifer Juga pada whatsapp Dengan jumlah ini 2349034128196 ragu untuk bergabung dengan kami.
    kekayaan yang
    Milik Anda selamanya !!

    BalasHapus
  3. Rapikan lagi lah kata perkata. Buat orang ingin tahu jadi sulit memahaminya karna brantakan sekali.

    BalasHapus

mohon tinggalkan pesan dan komentar anda...