Selasa, 31 Januari 2012

Nabi Sulaiman Membangun Kuil ? Tidak Melaikan Sebuah Masjid Al-Aqsa (Conspiracy : Illuminati,freemason & zionism !!)

 ~Penyusupan Terhadap Agama~

  Kuil Sulaiman ''Dipahami secara keliru.dan tidak ada namanya ''Kuil Sulaiman''. Siapakah yang membangun Masjid? Jawabannya Adalah Nabi Yakub (as). Nabi Sulaiman mengembangkan masjid itu selama masa kepemimpinan Kerajaanya,Bukan Kuil,Melainkan Sebuah Masjid.


~Nabi Sulaiman Mengembangkan Masjid Atas Nama Allah Swt~
Setiap Nabi yang Diutus Allah Mengajarkan Kepada Pengikutnya bahwa akan datang para Nabi Berikutnya Beserta Kitab Suci Mereka.Namun Para Pemimpin Kegelapan Yang Menyimpang,Selalu menolak kebenaran ini.


Tuduhan orang Yahudi terhadap Nabi Sulaiman a.s.

Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir).

Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir". Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya.

Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.
Q.S Al-BAQARAH 102

 Benar Atau Tidakkah Kuil Sulaiman ?

Apakah sesungguhnya Kuil Sulaiman Itu? Mengapa nama salah satu Nabi yang telah diutus Allah Itu dikaitkan dengan sebuah Rencana Jahat Kelompok Rahasia Elite ? Pidato yang disampaikan dalam Bab Sebelumnya,Menegaskan bahwa kuil Sulaiman Sesungguhnya Tidak Ada.Dan Nama ''Kuil Sulaiman'' Dipahami Secara Keliru.

Nabi Sulaiman tidak Ada Hubungannya dengan rencana-rencana jahat kelompok rahasia itu.Marilah kita pelajari apa yang mereka sebut Kuil Sulaiman. Nabi Yakub (as) pernah membangun sebuah Masjid,Dan Bangunan tersebut dikembangkan oleh Nabi Sulaiman selama Ia Memimpin Kerajaanya. Bangunan Itulah yang kemudian Dikenal Sebagai ''Masji Al-Aqsa.Nabi Sulaiman Mendirikan Masjid Itu Atas Nama Allah swt.

Masjid


BUKAN KUIL,MELAINKAN SEBUAH MASJID

Lantas,bagaimana dengan kuil Sulaiman itu Sendiri ? Pada bab sebelumnya disebutkan Bahwa Kaum Yahudi Telah menyimpang dan Menolak Kebenaran Yang Disampaikan Oleh Para Nabi,Mereka Pun Memilih Sesuatu Yang Telah Disebarkan Oleh Setan & Iblis Sejak masa kepemimpinan Nabi Sulaiman. Pada Saat Itu Iblis & Pengikutnya Telah Mengajarkan Sihir Kepada Penduduk Sejak Sebelum dan Selama Masa Kepemimpinan Nabi Sulaiman dan Kerajaanya.

Kini semakin jelas alasan dari rencana Besar pembangunan Kembali kuil Sulaiman yang dilakukan Oleh Kelomok Rahasia Ini. Kini mereka telah menggali di bawah masjid Suci Al-Aqsa Untuk mengambil Kembali ''Harta Karun Yang Terpendam'' Itu. Untuk Mencapai Tujuannya,Mereka Tidak akan Membiarkan Siapapun/apapun Menghentikan Mereka. Kini kita telah tahu bahwa masjid ini Dilingkupi Oleh Sebuah Konspirasi elit dengan tujuan Raksasa.Tidak Berlebihan Jika Terdapat anggapan Bahwa Palestina Tidak Akan Pernah Mengenam Perdamaian.

Banyak Diantara kita yang tidak Mengetahui Keberadaan Masjid Al-Aqsa dan Ini BUkanlah Suatu Kebetulan.Bangunan Yang Kerapkali dirujuk Masjid Al-Aqsa adalah Dome Of Rock.YAitu masjid Qubbah As-Sakrah atau Kubah Shakrah.

Namun Demikian,setiap kali nama masjid masuka kedalam media Islam maupun Barat,Maka Kubah as-Sakrah-lah Yang Ditayangkan.Dengan Sengaja Penduduk Dunia DImanipulasi untuk berpikir bahwa Kubah Shakrah adalah MAsjid Al-Aqsa yang sesungguhnya dihancurkan,Tidak akan ada yang Menyadarinya.Saat ini,Ketika kita tengah membahas mengenai renca-rencana jahat apa sajakah yang mereka susun,mereka tengah menjalankan rencananya,dan dibawah Masjid Al-Aqsa tengah Di Eskavakasi (Penggalian).

Penghancuran Masjid Ini Adalah Salah Satu Pertanda Terbesar dan Pengahabisan Bagi KEdatangan Imam Muhammad Al-Mahdi..

Apakah Penggalian yang dilakukan dibawah Masjid Al-Aqsa adalah Penggalian Harta Karun ? Apakah ''Harta Karun Terpendam'' yang dimaksud Dicari? Tidak!,bukan itu tujuan penggalian tersebut,karena harta karun itu telah ditemukan berabad-abad yang lalu,dan kita tahu siapa yang telah menemukannya.





National Treasure

Salah Satu adegan di film ''National Treasure'' menyebutkan bahwa mereka pejuang perang salib pertama yang menemukan sbuah kolong dibawah kuil Sulaiman.Para Ksatria itu percaya bahwa harta karun yang mereka temukan Terlalu Besar BAgi Siapapun.Bahkan Bagi Seorang Raja Sekalipun.



Ksatria Templar
Kemudian Mereka Menamai Mereka Sendiri Sebagai ''Ksatria Templar''.Selama Berabad-abad Mereka Mendiami Eropa.

Coba Kalian Tonton Video Yang Satu ini:

One Bloodline



Lalu Apakah Harta Karun Itu Tersebut ?
Harta Karun yang Dimaksud Melebihi Apapun apa Yang Bisa Dibayangkan Oleh Siapapun.yang Ditemukan Oleh Ksatria Templar adalah Buku Sihir Terlarang.Melalui Buku Tersebut mereka akan mempelajari seni rahasia tersebut yang kemudian tersebut,Mereka Menjadi Dasar Terbentuknya ''Illuminati'' Melalui Ritual-Ritual Pemujaan Setan,Dipergunakan Untuk Mencapai Posisi Kekuasaan Tertinggi Didunia.







Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4945965

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon tinggalkan pesan dan komentar anda...