Senin, 30 Januari 2012

Citra Arab Yang Buruk, Dan Tanah Yang Dijanjikan

Citra Arab Yang Buruk, Dan Tanah Yang Dijanjikan



DR.JACK SHAHEEN,seorang profesor pensiunan guru besar Universitas southern Ilinonis Pernah menulis sebuah buku berjudul ''Reel Bad Arab-How Hollyowood Vilifies a People, (Kumpulan orang arab jahat-Bagaimana Hollywood Memfitnah Orang-orang Arab)

Arab Adalah kelompok yang paling sering difitnah dalam sejarah hollywood.Mereka seringkali digambarkan sebagai manusia rendahan,atau-Meminjam julukan Nazi kepada kaum Gipsi & Yahudi -Dijuluki Untermensch. Citra itu sudah melekat lebih dari satu abad.

Book

Selama tiga puluh tahun,Aku memperhatikan bagamana membuat citra Menampilkan orang Arab dilayar Perak. Bukuku yang terbaru,Reel Bad Arabs-How Hollywood Vilifies a People,mengupas lebih dari 1000 film. Mulai film lama hingga film Hits masa Kini. Melalui buku tersebut,aku mencoba menunjukkan apa yang selama ini tidak pernah diperhatikan orang.

Pola Konsisten yang Berisi Kebencian dan Streotip Terhadap Arab.

Mengapa Banyak Orang yang bisa SAmpai kehilangan rasa kemanusiaan seperti itu ? Jawabannya itu disebabkan oleh Hegemony Hollywood dan Media telah Dikuasai Oleh Kaum Zionis. Merekalah yang Sengaja Mengatur Skenario semacam itu. Namun Apakah yang Dimaksud dengan Seorang Zionis>,Itu berarti kalian Mendukung Segala Usaha Untuk Pembentukan ''ZION''

APA DAN DIMANA ''ZION'' ?

Tanah Zion Ini direncanakan akan membentang dari Sungai Nil di Mesir hingga Eufrat di iraq,dengan Ibukotanya Di Yerusalem.

Promise Land

The Promise Land (Tanah yang Dijanjikan) begitulah mereka menyebutnya,Tanah tersebut berlokasi di Timur Tengah.Tentu saja rencana sebesar itu tidak mungkin Berjalan Mulus dan Tanpa Tantangan. Jadi, siapa yang akan Menentang rencana pembuatan tanah yang Dijanjikan Itu ?. Tentu saja penduduk Yang Mendiami wilayah tersebut,Yaitu Orang Arab.

Pikirkanlah Lebih Mendalam. Mereka Mengendalikan media agar Sengaja Menggambarkan orang Arab Sebagai orang Jahat. Tanah yang Dijanjikan ternyata Berada Di Timur Tengah.Hubungan Potongan Teka-Teki Itu. Orang-Orang Sengaja DI Doktrin Untuk Menerima yang terjadi sekarang dan Dimasa depan. Agar Pengikut Zionis dapat mewujudkan Tanha Impian yang mereka dijanjikan Yaitu Zion Untuk Selama Ini mereka Sudah Menunggu.

Sungai Nil,Sungai Eufrat, Dan Israel atau Zion,Kesemuanya Menjadi Satu-Kesatuan.Apakah Bisa Melihat Bagaimana semua itu saling Terkait dengan tatanan Dunia Baru (New World Order) dan ''TImur Tengah Baru'' Seperti Yang Dipropagandakan Pemerintah Amerika.



Propaganda ''Axis Of Evil''

Mesir : Menandatangani perjanjian itu dengan israel pada tahun 1979 di Washington. Sejak saat itu,Lantaran kepatuhannya Terhadap Perintah Zionis,Pemimpin mereka tetap Berdiam diri melihat raykatnya menderita.

Yordania : Raja Yordania menandatangani perjanjian dengan Israel pada tahun 1994. Dan setali tiga uang dangan pemimpin Mesir,ia pun tetap berdiam diri menyaksikan penderitaan terjadi di timur tengah,Sementara ia terus mematuhi Perintah Kelompok Zionis.

Arab Saudi : Sebagai Imbalan atas perlindungan yang diberikan kepada pewaris tahta,Keluarga kerajaan Arab saudi hingga kini Menjadi Sekutu Terbesar Amerika.

Palestina : Sejak tahun 1948,yaitu ketika berdirinya negara Israel,tidak pernah ada kedamaian disana.

Lebanon : Selama 30 tahun,apa yang terjadi disana tidak berbeda jauh dengan Palestina.Penduduknya Pun tidak pernah merasakan Kedamaian.

Irak : Pada April 2003,Perang Teror yang telah lama berlangsung,akhirnya mengakibatkan Pasukan AS ke negara Tersebut.Akibatnya,Para Penduduk Irak Merasakan Penderitaan Hingga Kini.

Suriah & Iran Adalah Negara Timur Tengah Lain yang Masih Juga Menentang Rencana Kelompok Zionis,Dan Kedua Negara tersebut masuk Kedalam ''Poros Setan''.
''Rabi (Guru Judaisme) yang sesungguhnya akan selalu menentang Zionisme dan Negara Israel.

Selama Lima puluh tahun kami, Telah mengalami kesengsaraan akibat berdirinya negara itu. Pemuda sosialis. Akhiri perang dan Imperialisme.''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon tinggalkan pesan dan komentar anda...