Senin, 30 Januari 2012

Media DIKUASAI DAJAL..!!




~MEDIA YANG DIKUASAI DAJAL~


Pengendalian Pikiran dalam bentuk yang tidak pernah diungkapkan sebelumnya. Senjata yang mereka gunakan Terdapat diDalam Rumah kita sendiri.Mereka menghibur kita dan anak-anak kita,Hingga akhirnya Mendoktrin Pikiran kita tanpa disadari.



Di Zaman sekarang Orang-orang menghabiskan banyak sekali waktu bersinggungan dengan media modern. Televisi,Bioskop,Komputer,Alat Permainan,Internet,Bacaan Fiksi,Handphone Dan Musik Populer adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Media tersebut menyuguhkan Informasi yang terserap ke Dalam Pikiran kita,Baik secara Sadar,Maupun Tidak Sadar.
Brainwash
Informasi Yang Diterima Masyarakat terdiri dari nilai Moral,Kebajikan, Dan Perbedaan antara Benar dan Salah, yang digunakan untuk menyusun tatanan sosial dan Ekonomi dalam Kehidupan Sehari-hari. Media Memiliki Peran yang besar untuk membentuk Landasan,Dengan Cara mempengaruhi pandangan Setiap Individu terhadap Dunia dan Segala Hal yang Ada di Dalamnya.

Hanya melalui Sekelompok Orang yang Menguasai Informasi Spenuhnya dan Ditempatkan Didalam Media,Maka Mereka memiliki Kekuatan Untuk Mendoktrin Seluruh Populasi Dunia dengan Cara Berpikir Mereka.



Fakta itulah yang berusaha untuk digali oleh Kelopok Freemason. Mereka menggunakan Industri Hiburan untuk mempoisikan orang-orang agar sesuai dengan cara berpikir mereka baik itu secara terbuka ataupun terselubung,Metode yang mereka pergunakan memang Bervariasi,tetapi tetap demi tujuan yang satu,Yaitu,Untuk mencekoki kita dengan keyakinan,Ideologi,Dan Tujuan mereka sedemikian Rupa,sehingga kita mulai berpikir bahwa itu adalah hasil pikiran sendiri.





Asal-Muasal perperangan Psikologi Muncul pada rezim Nazi Jerman. Dalam Ideologi Nazi,Ada Poin yang Menyebutkan tentang Weltanschauungskrieg, Yang Berarti perperangan cara pandang Dunia. Ide Awalnya adalah untuk mendoktrin pandangan Dunia Nazi kedalam Negara-Negara yang telah mereka kuasai.
Contoh Bukunya
Orang amerika mengadopsi Ide Tersebut untuk kemudia ciptakan versi mereka sendiri,yaitu Peperangan Psikologis.

Hasilnya....,Pengendalian Pikiran Menjalar Di amerika.Mereka Melancarkan Strategi Untuk Memanipulasi Pikiran Kalian.

Cara Melawannya !:


''DON'T BELIEVE THE MEDIA CORPORATE,IT'S THE BEST FOR BRAINWASH (CUCI OTAK)''

 

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4945965

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon tinggalkan pesan dan komentar anda...