Selasa, 31 Januari 2012

Rahasia Arsitektur Dan Skema Energi (Conspiracy : Illuminati,freemason & zionism !!)

Rahasia Arsitektur Dan Skema Energi


KETERANGAN berikut ini terinspirasi dari Freedom2ou.

Untuk dapat memahami mengapa sebuah bangunan Dibentuk sedemikian Rupa,terlebih dahulu kita haru mengerti konsep Energi.Beberapa Monumen Unik didesain secara khusus dengan alasan penyaluran energi (Channeling Energy). tetapi,semua bangunan itu tak akan berguna berpatisipasi kita didalamnya dengan cara melakukan Ritus Tertentu. Itu Dapat Dilakukan Disekitar kita atau didalam bangunan tersebut, dan itu akan menentukan tipe energi yang manakah yang akan disalurkan.

Sebagaimana semua hal dimuka Bumi,Bangunan tersebut bisa digunakan untuk Tujuan Positif Atau Negatif.

Bentuk Bangunan Apakah yang paling tepat atau sempurna untuk menyalurkan energi ?!
 1. Bangunan berbentuk Piramida (seperti Piramida Giza)
 2. Oktagon (seperti Kubah Shakrah, dan berbagai tempat peribadatan lainnya)
 3. dan Kubah (seperti Masjid) dan Istana Kremlin Rusia)

Obelisk Central Park,NY

Obelisk Mesir


Arsitektur yang paling kuat dan efisien dalam menyalurkan energi. Dengan pemahamannya yang Baik, ''Kelompok Tertentu'' mengerti benar konsep tersebut. Hal Itu terlihat Jelas dari cara mereka membangun bangunan & Monumen. Jika Masjid,Gereja,dan Sinagog Dibangun untuk membangkitkan Energi Positif, Maka Sebaliknya Bangunan yang di Bangun OLeh ''Kelompok Elit'' Justru bertujuan untuk membangkitkan Energi Negatif (Dark Energy)

Pada Hari Akhir Nanti,yang terjadi adalah pertarungan energi,Mesiah Palsu alias Dajal tidak bisa datang sampai Energi diseluruh dunia berpusat pada satu titik tertentu.

Keanehan yang terjadi Di Kota Dubai

Di lain tempat terdapat bangunan berpola garis (strip) yang puncaknya terdapat bola,Terdapat pula bangunan tempat bersinggungnya pesawat Terbang.Monumen yang dibentuk dari peleburan Metal,Bangunan Bertanda X,Bangunan dengan tiga buah piramida di bagian puncaknya. dan Tertentu saja. Burj Al-Dubai,yaitu Pencakar langit Tertinggi Didunia.

Burj,Dubai

ANEH ! LAgipula Arab Itu Gurun, Burj Dubai,Selalu Ditutupi/Selimuti Sebuah Kabut


Bangunan Lainnya:


Oktagon Kubrah Al-Sakrah,Daerah Al-aqsa

Obelisk,Argentina

Obelisk Washington Monument

Gambar Tersebut Akan Menyerap Energi dari Disekitarnya, tentu saja tidak ada boleh yang mengabaikan tempat ini..


Lucifer adalah nama yang seringkali diberikan kepada Setan dalam keyakinan Kristen karena penafsiran tertentu atas sebuah ayat dalam Kitab Yesaya. Secara lebih khusus, diyakini bahwa inilah nama Setan sebelum ia diusir dari surga.
Dalam bahasa Latin, kata "Lucifer" yang berarti "Pembawa Cahaya" (dari lux, lucis, "cahaya", dan "ferre", "membawa"), adalah sebuah nama untuk "Bintang Fajar" (planet Venus ketika muncul pada dini hari). Versi Vulgata Alkitab dalam bahasa Lain menggunakan kata ini dua kali untuk merujuk kepada Bintang Fajar.


Lucifer
nama "Bintang Fajar" diberikan kepada raja Babilonia yang tirani, yang dikatakan oleh nabi akan jatuh. Ayat ini belakangan diberikan kepada raja iblis, dan dengan demikian nama "Lucifer" kemudian digunakan untuk Setan, dan dipopulerkan dalam karya-karya seperti "Inferno" oleh Dante dan Paradise Lost oleh Milton, tetapi bagi para pengguna bahasa Inggris, pengaruhnya yang terbesar disebabkan karena nama ini digunakan dalam Alkitab Versi Raja James, sementara versi-versi bahasa Inggris lainnya menerjemahkannya dengan "Bintang Fajar" atau "Bintang Siang".


Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4945965

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon tinggalkan pesan dan komentar anda...