Selasa, 31 Januari 2012

9/11 hoax !! (Conspiracy : Illuminati,freemason & zionism !!)

9/11 hoax !!


PERANG MEDIA & PERANG TEROR


Janganlah Mempercayai Sesuatu,sampai ''Sesuatu'' itu secara resmi dilarang''-
-Claud Cockburn-


PERANG terhadap terorisme telah dimulai dengan terjadinya peristiwa pembajakan pesawat,yang kemudia ditabrakan kemenara WTC, dan mengakibatkan banyak nyawa ratusan orang hilang begitu saja, Namun apakah perang teror yang sesungguhnya benar- Benar diawali pada tanggal 11 September?? SALAH!. Perang ini sebenarnya direncakan sebelumnya,Tidak lama setelah Kejatuha Uni Soviet yang Dulu Dikenal Negara Adidaya Bersama Amerika Serikat.
America Bomb
 Sebagai Satu-Satunya Negara Adidaya Yang tersisa,Amerika Serikat Meyakinkan memandang perlunya meyakinkan Masyarakat Dunia Akan Adanya Ancaman Global. Semua itu Buka Alasan,Karena Amerika Serikat Membutuhkan Alasan untuk bisa tetap membangun serta Membiayai Agenda Militer.

Dengan demikian,Wajah Terror diciptakan sebagai langkah awal untuk mencapai tujuan Utamanya Di Timur Tengah pada Khususnya dan Dunia Pada umumnya,Yaitu,Tujuan Yang DIbangun Menuju Dominasi Global.

Berikut Ini Adalah Petikan Wawancara Dengan Aaron Russo.Seorang Pelaku Bisnis Hiburan,Pembuat Film,Dan Aktivis Politik.

Aaron Russo Seorang Pengusaha Di Dunia ''Entertainment'' Pembuat Film,Dan Aktivis Politik. Baru- Baru Ini Membuat salah Satu Film Dokumenter yang Kontroversi Berjudul ''Freedom To Fascism'',Sebuah Dokumenter tentang Kejahatan Amerika.

Russo & Rockfeller


WAWANCARA:

Aaron Berkata: ''Aku bertemu Rockfeller Melalui Seorang Jaksa Perempuan kenalanku. Kata Jaksa Itu,Dia Antara Kelurga RockFeller Ingin menemuiku aku membuat sebuah Video yang berjudul ''BAD AS HELL (SEBURUK SEPERTI NERAKA)''
Setelah menyaksikan Video Itu.Rockfeller Lantas ingin menemuiku.Pada Waktu itu,dia tahu kalau aku tengah mencalonkan diri sebagai Gubernur Nevada,Rockfeller adalah Orang yang Luar biasa Cerdasnya. Dulu kami sering Berdiskusi & Bertukar Pikiran. Dialah yang Mengatakan Kepadaku Sekitar Sebulas bulan Sebelum terjadinya peristiwa 9/11 bahwa akan ada terjadi sesuatu. Kemudia Setelah Kejadian Itu,Kita Akan Menduduki

Afghanistan Untuk membuat saluran dari laut Kaspia. Lalu Kita akan Menduduki, Iraq Mengambil alih Ladang Minyak Mereka,Membangun basis di Timur tengah,dan Menjadikannya sebagai Bagian dari ''NEW WORLD ORDER'' (Tatanan Dunia Baru). Kita pun Akan Menggulingkan Hugo Chavez dan Mengambil Alih Venezuela.Tidak Beberapa Lama Kemudia,Terjadilah WTC 9/11.

 

Kini Kita Melihat Jelas Sekali Bahwa Peristiwa WTC 9/11 Adalah Sebuah ''Inside Job'' (pekerjaan yang dilakukan Orang Dalam). Banyak sekali sumber yang tersedia membuktikan Hal Ini tersebut,Jika kita ingin melakukan Riset Melalui Internet,Saya Sangat Menyarankan Untuk Melakukan Pencarian Melalui ''GOOGLE''.

THE TRUTH ABOUT HITLER & BUSH





Pada Kotak Pencari,Ketiklah ''Operation False Flag'',Kemudian Cari Tahu Mengenai ''Tim Osman''. Tim Osman Adalah Kode Nama Salah Satu Agen CIA yang telah bekerja dengan setia dengan CIA Selama bertahun-tahun. Lalu Siapakah sebenarnya Tim Osman Tersebut ??

Tidak Lain dan Tidak Bukan Mereka Itu Adalah ''Osama Bin Laden'' yaitu Orang yang Mengaku dan Bertanggung Jawab Atas peristiwa 9/11. Semuanya itu tercatat Dengan Jelas didalam Dokumen CIA,yang Menyatakan Tentang Kedatangan Osman=Usama/Osama Bin Laden (OBL)

Dokumen yang Bocor
Inilah Pernyataan George .W. Bush atas Peristiwa 9/11.
''Warga Negaraku Sekalian,saat ini cara hidup kita,kebebasan kita berada dibawah serangkaian serangan teroris yang disengaja dan mematikan.
Korban serangan ini adalah mereka yang berada dalam pesawat udara ketika itu,para pekerja di Wall Street,Sekretaris,Pebisnis,Pria,dan Wanita,Militer,& polisi Federal,Para Ayah & Ibu...'' 

Lalu Islam menjadi Musuh Sempurna bagi rencana Mereka Fitnah yang Dilancarkan Kepada Islam Akan semakin Memuluskan Jalan Menuju Tujuan Utama mereka.Padahal semua Itu KEBOHONGAN yang dikemas dengan sangat rapi dan Disuguhkan Melalui propaganda Media.

Aaron Russo Melanjutkan:

''Aku ingat Rockfeller bercerita kepadaku mengenai (apa yang akan dilakukan terhadap) orang-orang saudi disemenanjung,kemudian di Afganistan,Pakistan,dan Tempat-tempat lain di timur tengah.Kemudian ada perang teror in,namun tidak ada Musuh Nyata.Ini Semua Kebohongan Besar (HOAX).Namun ini adalah Alat yang Digunakan Oleh Pemerintah Amerika,Untuk MEngambil Alih Masyarakat.''

Reporter: Dia bercerita kepada anda kalau Ini akan Menjadi Smacam Hoax ?

Russo: ya,Tidak Perlu Dipertanyakan Lagi.

Padahal Versi Resmi George W Bush,diberitahu mengenai Tabrakan Pesawat kedua ketika dia Di berada Dalam Ruangan Kelas.Kita Baru saja membaca penjelasannya mengenai tabrakan pesawat pertama yang menurutnyadisaksikan Di Televisi!?. Tidak Mungkin seperti itu kejadiannya.Tidak ada Satu pun ada yang melihat tabrakan Pertama Di televisi pada tanggal 11 september.

Karena rekaman Pesawat Pertama tidak Pernah Disiarkan Di Televisi oleh Media Manapun Hingga Keesokan Harinya.

Coba Lihat Sedikit Membuka rekaman Yang Pernah Disampaikan Oleh George Bush Senior,


''Yang Dipertaruhkan Disini Lebih dari Sekedar Gagasan Besar.''Satu Negara Kecil'',Ini adalha Sebuah Gagasan Yang Besar,A New World Order'' 





Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4945965

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon tinggalkan pesan dan komentar anda...