Selasa, 25 Maret 2014

Analisis : Serangan Israel ke Iran, Akan Akhiri Hegemoni AS...?

Barack Obama, AS dan Benjamin Netanyahu, Zionis Israel
Barack Obama, AS dan Benjamin Netanyahu, Zionis Israel
 Oleh : Kevin Barret
 
Jika Israel melakukan serangan militer terhadap Iran, hal itu akan mengakhiri Kekaisaran AS atau yang lebih akurat disebut sebagai bankster kerajaan New World Order.

Pernyataan itu ditulis oleh Kevin Barret dalam sebuah artikel berjudul "Will Israel kill US empire this week?" di Press TV pada Selasa, 25/03/14.

"Jika Netanyahu menyerang Iran dan berhasil menyeret Amerika Serikat dan Rusia dalam perang itu, minggu ini bisa disaksikan bukan hanya akhir dari Kekaisaran AS, tetapi awal dari akhir peradaban," tulis Kevin Barrett, profesor Studi Islam dan Timur Tengah.

Menurutnya, tidak masuk akal jika Israel memikat Kekaisaran AS dan memasuki serangkaian serangan bencana di negara-negara mayoritas Muslim, dan Presiden AS Barack Obama sejauh ini menolak perintah Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu untuk menyerang Iran.

"AS masih melakukan tender oligarki bankster Zionis yang merupakan kekuatan sesungguhnya di balik tahta Barat. Dan para oligarki - atau setidaknya tokoh penguasa di antara mereka - masih mendorong melakukan perang dunia," tulisnya lagi.

Dikatakannya, tokoh berkuasa Israel dan perdana menteri Israel berada di depan mereka, merasa frustrasi atas perlawanan AS untuk menyerang Iran, yang mencoba untuk memulai Perang Dunia III.

"Sekarang, dengan kekuatan besar yang sudah siap siaga, Netanyahu yang telah menghabiskan $ 3 milyar untuk mempersiapkan rencana menyerang Iran sendirian, dapat menyalakan api Perang Dunia III setiap saat, " jelas Barrett.

Menunjuk pada insiden pesawat MH370 Malaysia adalah upaya mengobarkan opini publik Barat terhadap Iran.

Menuurtnya, setelah hilangnya pesawat Malaysia MH730, banyak media propaganda Amerika dan Zionis terfokus pada kecurigaan cerita palsu tentang dua pria Iran yang diduga naik Flight 370 dengan paspor curian.

Dikatakannya, foto dua pria Iran adalah hasil photoshop nyata di ruang tunggu Penerbangan Malaysia 370. "Apakah ini adalah upaya lain untuk menghasut perang melawan musuh-musuh Israel?", Tanyanya.

"Bahkan jika Kekaisaran yang gila ini terhalangi minggu ini, mereka memiliki banyak kesempatan di masa depan untuk melampiaskan malapetaka- kecuali para pemimpin Barat yang relatif rasional (jika masih ada), memutuskan untuk mengekspos kejahatan paling parah Neocons ' dan mengakhiri hasutan perang mereka," tambah Barrett. 
 
Source : Islam Times/IT/r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon tinggalkan pesan dan komentar anda...