BEIRUT, LEBANON (10:00 AM) - Angkatan Laut Suriah Suriah (SAA) melanjutkan serangan besar-besaran mereka di desa tenggara Idlib Governorate, kemarin, menangkap beberapa lokasi dari pemberontak jihad Hay'at Tahrir Al-Sham dan Jaysh Al-'Izza.
Dipimpin oleh unsur-unsur Pasukan Harimau dan Divisi Mekanik ke-4, Tentara Suriah mengamankan daerah sekitar Um Hariteen dan Tal Al-Tawella setelah pertempuran sengit dengan pemberontak jihad.
Setelah serangan tentara Suriah, pemberontak jihad berusaha untuk memulihkan wilayah yang mereka hilang; Namun, itu terlalu sedikit terlambat, karena HTS dan Jaysh Al-'Izza terpaksa mundur lebih jauh ke utara.
Menurut sumber militer di Hama, Tentara Suriah membunuh lebih dari 20 gerilyawan selama serangan jihad, termasuk beberapa anggota Jaysh Al-'izza.
Tidak lama setelah menolak serangan tersebut, Unit Misi Khusus Suriah berhasil menyelinap di belakang garis musuh di tenggara Idlib untuk menangkap empat militan dan senjata mereka sebelum kembali ke tempat yang aman.
Tentara Suriah sekarang mendekati kota strategis 'Atshan, yang terletak di utara poros Hama.