Jumat, 29 Desember 2017

Al-Qaeda mengakui adanya kerugian besar dalam pertempuran di Damaskus barat, komandan mengaku jumlahnya

BEIRUT, LEBANON (10:30 AM) - Seorang komandan kelompok Al-Qaeda yang berafiliasi dengan Ha'yat Tahrir al-Sham (dahulu disebut Jabhat al-Nusra dan Jabhat Fateh al-Sham) telah mengakui kamera dengan jumlah pejuang jihad terbunuh dalam pertempuran dengan Angkatan Darat Arab Suriah di wilayah lembah Beit Jinn di provinsi Damaskus barat.
Menurut angka yang dikeluarkan oleh seorang komandan Ha'yat Tahrir al-Sham di depan kamera (cuplikan yang tersedia di bagian bawah artikel ini), sekitar 400 militan jihad telah tewas dalam pertempuran terakhir antara pasukan pro-pemerintah dan kelompok bersenjata untuk mengendalikan wilayah lembah Beit Jinn.

Setelah satu bulan beroperasi dengan intensitas tinggi oleh Angkatan Darat Arab Suriah melawan mereka, pasukan yang terkait Al-Qaeda di dalam lembah Jagung Beit baru-baru ini setuju untuk menyerahkan posisi mereka dan melakukan rekonsiliasi dengan pemerintah atau membiarkan diri mereka dibawa ke daerah yang dikuasai pemberontak. di provinsi Idlib dan Daraa.
Pada saat ini, satu dari tiga kota yang dikuasai pejuang jihad di dasar lembah Beit Jinn telah diserahkan ke pasukan yang dipimpin oleh tentara Suriah.
Sumber : https://www.almasdarnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon tinggalkan pesan dan komentar anda...