Sabtu, 13 Januari 2018

PASUKAN RUSIA DIELIMINASI KELOMPOK MILITAN BERTANGGUNG JAWAB ATAS SERANGAN MORTAR PADA PANGKALAN UDARA HMEIMIM (VIDEO)

Pada tanggal 12 Januari, Kementerian Pertahanan Rusia mengumumkan dalam sebuah pernyataan resmi bahwa pasukan Rusia telah menemukan dan menyingkirkan kelompok yang melakukan serangan mortir ke pangkalan udara Hmeimim pada tanggal 31 Desember 2017 . Pasukan Rusia menggunakan peluru artileri berpemandu laser 2K25 Krasnopol 152 mm untuk menghilangkan kelompok teroris, menurut kementerian tersebut.
"Ketika para teroris tiba di tempat di mana mereka akan naik minibus, seluruh kelompok subversif dieliminasi oleh munisi presisi Krasnopol," kata kementerian tersebut dalam pernyataan resminya, menurut kantor berita Rusia TASS.

Hasil gambar untuk "Louis Dembitz Brandeis"

Kementerian tersebut menambahkan bahwa Direktorat Intelijen Utama Rusia (GRU) menemukan sebuah lokakarya perakitan dan penyadapan sayap tetap teroris di gubernur Idlib utara. Penyembahan tersebut kemungkinan terkait dengan serangan pesawat tak berawak bersenjata di pangkalan udara Hmeimim, dan fasilitas angkatan laut Tartus pada 6 Januari .
Preside
n Rusia Vladimir Putin mengatakan dalam sebuah pertemuan dengan media pada 11 Januari, bahwa Rusia mengetahui "provokator" mana yang berada di balik serangan pesawat tak berawak yang menargetkan pangkalan militer Rusia di Suriah, menurut Reuters.
Setelah berada di dekat GRU, pasukan Rusia menghancurkan bengkel dengung dengan peluru artileri Krasnogleri 2K25 yang dipandu laser sesuai dengan kementerian pertahanan.
Kedua pemogokan tersebut difilmkan oleh kendaraan udara tak berawak.
Peluru artileri Krasnopol yang dipandu 2K25 yang digunakan untuk melenyapkan para teroris kemungkinan dipecat oleh howitzer 2S19 "Msta-S" 152,4 mm, yang sudah terlihat di Suriah pada tanggal 26 Mei 2017 . Krasnopol memiliki jangkauan hingga 40km, hulu ledak berkekuatan 20kg dan akurasi yang tajam berkat sistem bimbingan laser semi aktif (SAL).
Pasukan Rusia dieliminasi Kelompok Militan Bertanggung Jawab Atas Serangan Mortar Pada Pangkalan Udara Hmeimim (Video)
Klik untuk melihat peta ukuran penuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon tinggalkan pesan dan komentar anda...