Rabu, 28 Februari 2018

Breaking: Tentara Suriah memasuki kota baru di Ghouta Timur

BEIRUT, LEBANON (3:45 PM) - Beberapa menit yang lalu, Angkatan Darat Arab Suriah (SAA) memasuki kota Al-Shifouniyah setelah pertempuran sengit dengan Jaysh Al-Islam di koridor timur wilayah Ghouta Timur.
Dipimpin oleh Pasukan Harimau, Angkatan Darat Arab Suriah berhasil menyusup ke dalam pertahanan Jaysh Al-Islam siang ini, setelah dimulainya kembali aktivitas lapangan mereka pada pukul 14:00 waktu Damaskus.Tentara Suriah sekarang berusaha mengendalikan Al-Shifouniyah, meski mendapat tentangan keras dari Jaysh Al-Islam.

Sementara Angkatan Darat Suriah bekerja untuk menangkap Al-Shifouniyah, sappers mereka bekerja untuk membersihkan kota Hawsh Dawahra dari tambang dan IED yang mungkin ditinggalkan oleh Jaysh Al-Islam.
Hawake Dawahra ditangkap tadi malam, saat Pasukan Harimau melancarkan serangan besar-besaran pada senja hari.

Rekaman video dari serangan Angkatan Darat Suriah di wilayah Ghouta Timur

BEIRUT, LEBANON (1:00 PM) - Angkatan Darat Arab Suriah (SAA) memulai serangan lama mereka yang ditunggu-tunggu di Ghouta Timur pada hari Minggu, yang menargetkan beberapa wilayah di bawah kendali pemberontak Islam.
Dipimpin oleh Pasukan Harimau dan Divisi Mekanik 4 mereka, Angkatan Darat Arab Suriah telah mencapai beberapa kemajuan di Ghouta Timur, termasuk keuntungan besar di koridor timur wilayah pertanian ini di Damaskus.Di antara daerah-daerah yang ditangkap oleh Angkatan Darat Suriah sejak awal serangan mereka adalah kota Al-Nashabiyah, Al-Salihiyah, Hazrama, dan Hawsh Dawahra.
Berikut adalah video dari ANNA News Rusia yang menunjukkan Pasukan Harimau dalam tindakan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon tinggalkan pesan dan komentar anda...